speechless

eh serius deh sebener nya gue kagak mau posting. Tapi gimana. speechless nih gue nya. Bener2 unpredictable banger. Diluar dugaan. Tanpa disangka. Bener2 gak nyangka. Mungkin kalo minum baygon gak bikin mati, gue bakalan udah bikin baygon seduh pake telor mentah ditambah madu 2 sendok. Sekalian jahe dan kunyit nya juga. Terus biar mantep ditambah merica sama kemiri sekaligus pala bubuk. Sebagai polesan akhir di taburi daun bawang dan bawang goreng. Bbuuhhh mantep banget tuh MySpace

Kenapa sih lo gis? Kebanyakan basa basi deh!
huahuahauhauhauhahahuahuaha MySpace
Sumpah lah ini gak nyangka banget loh. @Poconggg bales mention gue ke 7 kali nya coba. 7 kali ? Iyaaa 7 kali !!!!!

Mana mention yang sekarang itu pas banget jarak nya seminggu sama mention yang kemaren. Gak pernah2 nya nih kayak gini. Seriusan deh. Biasa nya mah dikasih jarak gituh sebulan dua bulan. Tapi ini kok...

Ah sudahlah. Mungkin ini takdir yang harus gue jalanin sebagai Beliecong sejati.MySpace

Gue juga bingung siapa yang mengutarakan beliecong pertama kali hahahhaha terinspirasi sama JB kali yah? Kalo gitu berarti ama kayak @twiconggg gue yang ngikutin demam SM*SHblast hahahah MySpace Bisa cek disini.

Trus lo mau posting apaan sih? Gini doang?MySpace

iye. Hahaha MySpace ya abis nya bingung masbro. Kalo mau cerita heboh nya gue di mention dia, udah gue ceritain di RT ke 1, RT ke 2, RT ke 3, RT ke 4, Trus cerita2 dia tentang bukunya yang mau terbit, tentang acc @Twiconggg yang gue buat, AnotherStoryOf@Poconggg, @PocongggMainanYangGueBuatDariLilinMaenanTerusTau2AdaBauKemenyanDisekitarGue, dan gak tau lagi deh yang mana lagi MySpace

Posting kali ini cuma mau flash back aja dari RT ke 1 sama RT ke 7 :p

RT ke 1

click for zoom
RT ke 2
click for zoom

RT ke 3
Click for zoom

RT ke 4
Click for zoom


RT ke 5
Click for zoom


RT ke 6
Click For zoom


RT ke 7
Click for zoom
gila deh di mention dia ke 7 ini panjang banget sumpah. Temen gue Marsha nyuruh ngitungin, ternyata setelah gue itung, ada 23 kata dengan 140 huruf. Alamak !! Padahal tuh yaa biasa nya cuma emot .. paling 1 atau dua kalimat dkk. Sekarang banyak bangeettt .. udah bingung ini harus teriak2 heboh atau mengunci diri di kamar dan menikmati indahnya masa masa ini. *hhaahhhh*

Eh iyaaa ngomong2 heboh, gue lupa di mention @Poconggg yang ke berapa, gue kan heboh tuh ya di twitter. Temen2 gue pada ngasih selamet MySpace*berasa nikahan*

Tapi tanpa disangka, gue disindir sama 2 orang sekaligus. Astagaa..

Yang satu bilang gini ::
Ngefans sama @Poconggg sih boleh. Tapi gak usah sampe heboh gitu bisa kan?

Yang satu lagi bilang gini ::
Ngefans sama @Poconggg aja nyampe segitu nya. Emang dia artis besar tah sampe digituin banget?

Gue lupa dah kayak mana kalimat nya. Pokok nya inti nya kayak gitu. Hahhahaha ngenes ya gue? MySpace

eh iyaaa !! Buku dia hari ini terbit !! Harus beli loh pokoknya !! gak boleh enggak. oke?!  MySpace*ininamanyapemaksaan*

Nanti juga bakalan gua posting kok tentang bukunya disini :p hhihihihi

No comments: