It was shockin' me out !!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!

http://www.smileycodes.info

cuma itu yang terucap dari mulut gua. minggu ini kayak nya nasib dan hoki berpihak pada bidadari yang baru saja selesai dikarantina buat seleksi miss universe 2015 ini. gimana enggak? hari minggu kemaren, jam 11 an malem gua nge twit ke @Poconggg, ketiduran. dan bangun2? di bales lagi sama pocii !!!!! oh my -_____-


gua gatau mau bilang apa. gua gak tau harus ngapain. gua speechless. gua ... ah sudah lah. bayangkan saja, tweet lo dibales sama idola.

yang kedua, baru tadi maghrib. gua iseng nge twit gini ::
@radityadia bang tadi ada yang ke rumah bilang dia nge fans sama style rambut bang dika. tau2 waktu pulang ketabrak becak.

gua nge twit sambil tiduran, pake hape, di kasur, yang di alasi sprei, dan berlapiskan udara .. #abaikan

setelah ngebalesin mention yang masuk, gua ngeliat sekilas di TL ada @radityadika . dia nge bales mention. agak nya gua kenal sama itu nickname. jangan jangan ...... penasaran, gua buka profil nya. dan TARAAAA !!! DIA BALES MENTION GUAAA !!! OHMAIGOTTTMySpace

gua shock !
gua histeris !
gua lari ke belakang ngasih tau nyokap . gua heboh.
tanggepan nyokap?
oh iya iyaa
gak peduli lagi, gua lari lari. sambil teriak tentu nya MySpace
masuk ke kamar. gua loncat loncat. sambil teriak juga dong MySpace

adek gua heran. dia keluar kamar. masuk kamar gua. ngeliat gua lompat2, dia bengong. dengan bodoh nya gua tetep ngelanjutin lompatan gua. dia tambah bengong. gua capek. gua berenti lompat. dia balek ke kamarnya.

gua masih gak percaya. gua buka lagi TL @radityadika . nama gua terpampang disana. ya, nama gua. ohmigootttt !! gua masih gak percayaaaaaaaaMySpace

gak mau salah langkah, gua berenti nge twit biar mention gak banyak yang masuk. maksud gua, tunggu OL di PC biar bisa di printscreen buat kenang kenang an hahahahahhaha http://www.smileycodes.info

mention bang dika

aaaa bang dikaaa hahaahha. gua langsung baca MMJ yang gua beli waktu itu hahahahhaa





Raditya Dika
para blogger, udah pasti tau dong Raditya Dika ato yang biasa kita panggil bang dika :D

berawal dari hobi dia blogging, sekarang dia udah jadi artis, bahkan main film yang dia ambil dari novel nya, "Kambing Jantan".

Novel dia, kebanyakan di ambil dari posting2 blog nya. jadi inti nya, kalo bisa dan kalo ada yang ngelirik, gua mau dong kayak dia hahahhahahahahahahaa



tapi sengefans ngefans nya gua sama radith, gua lebih ngefans sama pocii !!!
oh my -________-

apalagi waktu dia nge RT twit gua buat ke empat kali nya.
gak ada alasan bagi gua buat gak suka sama pocii :*
*berasa udah pacaran*
hahahahahhahhaha
MySpace


abis dia RT, blog gua langsung rame pengunjung. 2 ribuan dalam sehari :O


yang harus dipertanyakan, apa yang bikin gua ngebanggain dia?
kenapa gua harus nge fans sama dia?
 kenapa kalo di RT dia gua seneng?

kenapa gua bisa histeris kalo di RT dia?
kenapa ?
 kenapa ?!

 padahal gua belom pernah liat dia
cuma via twitter, dan belom pernah tau akun asli nya
tolong jelaskan semua ini !!
toloonngg !! 
*kebawa sinetron*
sudahlah .. mungkin ini yang terbaik. good night MySpace

12 comments:

lll123 said...

hahaha. ada" aja nih.

lll123 said...

hahaha. ada" aja nih.

Nard4Reynard said...

emang rambutnya si Dika tuh... aduh gak tega ngomongnya... :D

Unknown said...

ciyee, congrats ya gis :)

Dini said...

selamat :D enak banget, saya belom pernah dimention nih ...

Unknown said...

kak rizaldy : hahahhahaha itu tweet iseng semua kak malah d bales :p

Nard4Reynard : bwahahhahaha ada yang blang kayak polisi tidur mlah :p

nday : hahahah thanks yut :D

dini : hehehehehhe semoga di mention deh nanti :) *amin*

i-one said...

haha..postingannya bagus miss universe.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Unknown said...

hahahahahahahhaha iyak thanks yaa :D
*berasa miss universe beneran*
okee :) blog nya yang mna yang di pake? bnyak bnget hehe

Unknown said...

Asik yaaa, ditweet idola X3
aku gak gt aktif twiter sih, malah mamaku yg doyan ngetwit, hahaha, gaulnya emak saya

Unknown said...

Asik yaaa, ditweet idola X3
aku gak gt aktif twiter sih, malah mamaku yg doyan ngetwit, hahaha, gaulnya emak saya

Unknown said...

Asik yaaa, ditweet idola X3
aku gak gt aktif twiter sih, malah mamaku yg doyan ngetwit, hahaha, gaulnya emak saya

Unknown said...

hahahahahahhahahahha ayo dong kak seru twitteran :p
btw, thanks folback nya hehehe :D