twiconggg

hello bloggie what's up? *tampang imut*

Seperti biasa, postingan gua kali masih berhubungan sama @poconggg hahaha tapi something different this time. Why? Soal nyaaa gua bukan cerita lagi tentang 6x di mention dia !! *ceritanya mau pamer dulu* MySpace

Tapi kali ini gua mau promote acc yg gua buat nih. Di dedikasikan buat Pocii. Nama nya @twiconggg MySpace

So, buat kalian yang mengagumi makhluk satu itu, follow kami yaaa MySpace Kalo kalian punya informasi tentang @Poconggg, baik fakta maupun opini, *tssaahhh* bisa kalian mention ke kami. Nanti kami retweet MySpace

Emang buat nya dari kapan?
Kami lagi tahap pembangunan nih. Baru di publish kemaren sore. Sebener nya udah dibuat darilama. Gue juga lupa kapan buat nya ehehehhee. Terus karena ava belom ada dan masih bingung mau nge tweet apa aja, Finally itu acc nganggur dari dulu hingga kemaren MySpace

Ntah kenapa gua lagi seneng bereksperimen dengan photoshop akhir akhir ini. Walaupu belom ahli dan hasil nya jelek, maklum yee. Belajar sendiri gue nya MySpace

Dari dulu banget gue udah buat itu sketsa ava nya pake kertas. Trus kemaren pagi, berhubung gue kagak punya yang nama nya scanner di rumah, akhir nya gue ke tempat percetakan photo digital. Sampe disana gue diketawain ! Dia ngeliat @Poconggg yang gua bikin unyu kali yee ahahahah MySpace

Selesai di scan, gue pulang deh kerumah. Berkutat dengan poto gue tadi.
Awal nya @Poconggg jadi nya kayak begini ::


Gak niat banget yee? ahahahahaha ntah kenapa gue kurang suka MySpace Terus gue coba coba lagi, yang gue rubah @Poconggg jadi pake kafan putih, daleman biru, dasi ungu polkadot merah kuning ijo hahahahha

Terus agak gue tambah fans nya jadi tambah banyak. Emang bener kan? MySpace

Teruss gue bingung deh ini background nya gue kasih apaan. Terus gue kepikiran deh dia lagi di red carpet gitu .. Tapi gak nemuin gambar yang cocok MySpace Finally gue putusin buat narok dia di atas panggung.

Terus @Poconggg nya agak gue kecilin. Agak serem juga kalo @Poconggg nya segede yang awal tadi MySpace

Pocii gueh
Dan .. TADAA !! Sore nya pun gue selesai buat itu avatar dan gua upload ke twitter, sekalian gue promosiin hehehhehe

Eh bagus loh gis !
Bagus? Seriusan? ahahahahhaha MySpace *pede amat gue*. Banyak yang bilang sih itu bagus. Ntah cuma formalitas mereka doang biar gak gua lempar aer kobokan ato emang dari hati MySpace

Ehehehhe kalian sendiri deh yang nilai :)

Cieee asek lah yang jadi admin
aahhahahahahaha biasa aja sih MySpace Lagipula, gua jadi admin gak sendirian.

Ada kakak kelas gue @sulungsadewa dan temen blogger gue @gprajadiva dan temen nya @nadrahnf. Follow mereka juga yaa MySpace

Bisa bikin nama "twiconggg" darimana gis? Aneh banget !
eiittsss jangan salah .. nama ini setelah melewati proses yang panjang. Tau gak tadi nya nama nya apa? @Pongggkiblast! ahahahhaah terinspirasi dari fans SM*SH yang saat itu lagi booming banget di TL gueMySpace

Setelah dipikir2, nanti pada mengira kami penjiplak. Teruss .. akhir nya setelah dibantu teman - teman, jadilah nama @twiconggg. Singkatan dari Twitter + Poconggg .

And the last words, dont' forget to follow him (@Poconggg) and follow us (@twiconggg)



MySpace



6 comments:

faristoteles said...

haiii kenalan dong
nama gue fariss :)

eh gue iri banget sumpah lo di mention sama @pocongg sedangkan gue ga pernah, sama bang @shitlicius juga ga pernah, tapi sama @benakribo sih udah #kibasrambut...... cuman sekali #cukurrambut hahahaha

Unknown said...

okee salam kenal :)
heehhehe seneng banget gue udah 6 kali loo di mention dia :p
*pamer lagi*
kalo sama bena anil sih emang belom pernah. gue jga jarang mention mereka. Gue kan nge fans nya sama Poci ahahah :p

Nur Fariska U said...

Ya Allah.
Nape gw ga kepikiran kalo di percetakan poto jidital ada scanner dan bisa nye-cann di sono. Makasiii infonya :D

keep posting :)

Unknown said...

astagaaaa hahahaha oke :D thanks yaaaa :)

Eugenia Kartika said...

Hai kak, enak banget ya udah pernah dibales congski sama si alit. Aku dari dulu mention mereka gapernah dibales :'((

Btw, ava twiconggg nya bagus lho :D

Unknown said...

heheheehheh sama si alit belom pernah dek :( Tapi gak papa lah seneng nya cuma sama @Poconggg doang :p :p semangka yah !

aaawww thanks lhoo ^^