Yes. It's random.

Hari ini gue nangis 2 kali loh. DUA KALI!! IYAA DUA KALI!! MySpace uwaaaaaaa gue bingung mau seneng atau sedih. Karena bener bener campur aduk hari ini. 9 JULI 2011. Selang beberapa puluh menit gue dapet 2 kabar sekaligus. MySpace

Kabar pertama dateng dari @ipipong. Kan ceritanya tadi pagi gue dan dia nganterin adek2 kita buat MOS SMP. Kebetulan adek2 kita itu satu sekolah dari SD. Nah pulang dari MOS itu, gue langsung ke rumah. Dan dia ke SMANSA (sekolah gue) buat sekedar nyari2 info buat senen besok.

Yah gue pikir apalah.. Cuma gitu2 aja. Tapi ternyata, angkatan gue kelas nya di rubah lagi!! Sumpah langsung galau tingkat kecamatan gue. Gue panik. Tapi gue coba berfikir positif dulu. Semoga temen sekelas gue yang baru kebanyakan dari anak IPA 5 yang sekarang MySpace

Padahal taun2 kemaren tuh gak pernah ya kayak gini. Kalo kelas XI, IPA maupun IPS, ya bakal sekelas terus sampe kelas XII MySpace

Tapi apa? Apa? Ternyata enggak! Taun angkatan gue nyesek banget. Kami, khusus nya #saviors (sebutan buat kelas gue) udah berusaha mati2 an buat klop. Dan tinggal selangkah lagi kami menuju itu, kami harus di pisah. Rela? Tentu aja enggak! MySpace

Kami udah buat grup FB. Kami udah buat baju kelas. Apalagi udah klop banget selalu kongekin @djanoe di kelas. Selalu kongekin @meliaa27 juga. Ada pertengkaran, ada perkelahian, ada jambak2 an, ada.. ada.. *oke gak perlu gue bahas* MySpace

Kebetulan juga di kelas ini gue sebangku sama marsha, terus juga sekelas sama ine dan silpi. Nah gue sama ine sama silpi ini sering maen bareng. Yak, bisa dikatakan kami ini tiga serangkai. Jajan bareng, makan sepiring bertiga, malak bareng. MySpace

Sampe klimaks nya tadi sore ine ngetwit tentang kita bertiga.





gue tambahin :

Apa bakal masih ada 3 orang pelajar yang rame2 keluar kelas kalo gak ada guru dan tetep di luar kelas sampe jam pelajaran selesai?

Apa bakal masih ada 3 cewek SMA yang kalo lagi jam kosong langsung kabur ke tempat bang banar beli somay nya dan maling sambel nya bieber sampe dimarahin?

Apa bakal masih ada 3 kalo hari jumat suka ngeluyur buat nge float terus gossipin orang sampe jam 4?

Ahh galau lagi kan gueee MySpace Gara2 tweet itu gue jadi nangis sodarah sodarah.

Gak tau deh nasib gue senen besok gimana. Yang jelas kalo emang bener2 gak bisa di rubah lagi, gue gak bakal duduk sebangku lagi sama marsha. Gak bakal lengkap kalo mau malak in orang bertiga bareng Ine. Gak bakal bisa kongekin Janu lagi. Gak bakal bisa tukeran info JB sama anis. Gak bakal bisa becandaan sama misyel lagi. Gak bakal bisa nyontek #yoga lagi kalo semesteran, gak bakal bisa... MySpace

eh iya sekedar info, kami kalo malak orang, sehari bisa nyampe 8 ribu. Dan ada peraturan: Orang yang udah kita palak gak boleh kita palak lagi besok nya *takutnya dia trauma* MySpace
Oke udahan galau nya. Lupakan soal kelas. *narik ingus *ceritanyha lagi nangis tersedu sedu*

Oke alasan kedua kenapa gue nangis pada hari ini.

Yang ini bener2 180 derajat berbeda dari sebelum nya. Karena apa?! PJP gue akhir nya nyampeeee !! MySpace

AAAAAA !!! Selang beberapa puluh menit dari kejadian diterima nya kabar kelas di acak lagi, gue *yang lagi nangis mewek* disuruh bokap gue ngelap mobil gara ujan barusan yang lebet enggak gerimis enggak MySpace

Lagi merenungi nasib sambil ngelap2, tiba2 bokap gue manggil.

Bokap: Yuk, sini.
Gue: Ngapa? *tetep ngelap*
Bokap: Ini ada PJP. *sambil ngacung2in paket*
*gue refleks nengok. Gue teriak. Gue lari ke bokap*

Gue: AAAA SERIUSAN INI?!
*bokap gue ngasih paket nya. Gue ambil. Dan tanpa disangka, gue nangiss!!MySpace*
*bokap gue heran. Nyokap gue hampirin gue nyuruh buka. Gue hati2 buka. Gue tunjukin ke ortu gue betapa spesial nya #PJP itu buat gue. Nyokap gue ketawa. Gue ngenes. Balik ke kamar.
Gue nangis sodarah sodarah. Nangisss. Gara gara sebuah buku dari seikat @Poconggg. Ah random banget gue. Ababil banget. Berasa anak SMP kelas 3. Gue udah pernah ceritain kenapa ini #PJP bener2 spesial dan priceless banget buat gue di postingan ini. Ah gak tau lah heran juga gue. Hahahha

ini penampakan PJP gue
Selebih nya tentang #PJP? Bakal gue posting di next post MySpace

nb: plastik, nota dan amplop dari @bukune gak bakal gue buang dan (semoga) gak rusak. Bakal gue jadiin kenangan MySpace

6 comments:

Fika Restiakirti said...

aaaa aku juga mau!! tapi aku gak dapet2 tuh buku ajaib.. kamu pesennya gimanaa?

Chilfia Karunianty said...

banyak yang bilang nih buku jadi wajib baca.. weeh jadi makin penasaran pengen baca..

anasaratu said...

fika: ehehehehe ini PJP spesial dong. Persembahan dan dikirimin langsung dari penerbit. Spesial edition :*

Chilfia: iya wajib banget. Gak gaul deh kalo belom punya nih buku hahahha *promosi*

Brainless~ said...

slamet ya bukunyaa :D

iy iy, suck bgt klo kelas diacak2, padahal udah klop bgt tu anak2 brengsek sekelas, ee, aq dilempar ke kelas anak2 alim, jadi gini deh, siang masuk perpustakaan malem nyolong sate

anasaratu said...

tenqyuh qaqaaa :3

bangeettt .. kalo saya bukan anak2 brengsek kak. Yang jelas kmi udah klop banget lah cerita2 bareng. Tapi tiba2 harus dipisah walaupun kelas nya gak banyak anak2 alim kayak kakak hahahahha :p

Najla S said...

enak bangettt!