galau to the max

Hell-o good morning guysss. Gue galau nih. Eittss bukan masalah2 yang gak penting yang pada umumnya di alami semua remaja di dunia sampe2 @Poconggg bilang >> ga galau, ga gaul << dan gue akhirnya ikut2 menerapkan pribahasa itu biar gue keliatan gaul. #eh

Oke back to the top.

Gue ini galau, karena demi apa gue pengen nonton Transformers - Dark Of The Moon!!!! Demi langit dan bumi. Ngeliat trailer nya, bbeeehhh gillaaaa keren bangeeettt !!! Animasi nya, ceritanya, ledakan, pertarungan, optimus prime, Sam, bumble bee, ah semua deh. Tapi sayang banget Megan Fox gak main lagi :'(



Kenapa gue bilang bagus?
Karena gue suka banget sama film action! Apalagi yang ada sangkut paut nya kayak teknologi gitu. Contohnya Iron Man. Rumah Tony Stark nya itu lho. Rumah impian gue banget hahahahha. Ruangan nya kebanyakan dari kaca. Mau masuk ruangan, nanti ada semacam keypad mucul gitu di dinding kaca buat masukin code. Dan touch. Everything at his house, kebanyakan barang touch, dan juga banyak yang bisa ngambang2 di udara itu. Apalah nama nya itu gue juga gak tau. Komputernya? Bisa efek 3D!! Jadi misal nya dia desain sarung tangan gitu, nanti hasilnya langsung muncul dalam bentuk  MySpace Jelek banget yak penjelasan gue hahahahha

Penasaran? Check this out!
Kayak gini nih. Langsung ada bentuknya gitu.

Terus ini keyboard nya.
Ini waktu dia ada di dalem 'tubuh' Iron Man.
ini miniaturnya kostum Iron Man.

Kalian mau gak? Gue mau banggeetttt MySpace

Nah kok malah ngelantur? Jadi, intinya, gue suka banget sama film2 yang 'berbobot'. Minimal punya isi dan gak hanya cuma formalitas doang. Gak ngerti? Sama gue juga MySpace

Beda sama film INDONESIA.
Kita khususkan aja ke film horror. Kalo kata #PJP sih, "Film horror tak selalu butuh tetek." Agak vulgar emang. Tapi ya itu lah @Poconggg. Imut beuudd ya? hahahahaha *gak nyambung *abaikan*

Beda lagi kalo kata Raditya Dika di Stand Up Comedy nya. Dia bilang, film2 Indonesia aneh2. Dia pernah nonton, ada Jupe yang ngeliat setan atau apa gitu. terus yang di shoot apanya? Dadanya!! astaghfirullahhh .. *ngelus dada *berubah alim* MySpace

Film bagus gak harus mahal kok.
Itu statemenet kesukaan gue. Kenapa? Oke gue kasih contoh beberapa film yang menurut gue gak harus keluar bugdet besar buat produksi nya tapi menghasilkan karya yang luarbiasa.

1. Twilight. Menurut gue, film ini bagus dari ide kreatif seorang Stephenie Meyer. Emang gak perlu biaya mahal. Shooting nya juga cuma di pedesaan. Cuma modal acting yang bagus dan kreatifitas produser, sutradara dan sebagainya dan taraaaa . film itu jadi bagus :)


2. Love Phobia. Ada yang pernah denger? Belom? Ini film Korea Selatan. Kyaa Kyaaa bagus banggeettt.. Gak butuh modal besar dalam proses pembuatan nya. Karena film ini mengambil sisi kesetiaan sebuah pasangan. Kalian bakal terhanyut sendiri lah kebawa perasaan. Mungkin bakal sampe nangis. Karena.. cowok nya itu setia banggeeettt nungguin cewek nya. Padahal udah ditinggal berkali2 :')


3. Lettes To God dan My Sister's Keeper. Alhamdulillah yah. Film Indonesia udah mulai beranjak. Ada yang ngikutin film ini. Judulnya Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Ada yang pernah denger? Katanya sih it's a good movie. Tapi gue gak tau. Gue belom pernah nonton MySpace Ceritanya tentang seorang anak yang terkena kanker. Menyentuh banget lah pokok nya. Rambut nya dibuat bener2 plontos dan keliatan bener2 kayak kena kanker. See? Itu gak perlu biaya mahal. Cukup kratifitas dan kerjasama dari semua crew aja :)


Dan masih banyak film lainnya. Malah katanya film2 horor Indonesia diproduksi biaya mahal ya? Peralatannya mahal dan sebagianya. Helloo wahai produser dan sutradara yang budiman, percuma peralatan kalian mahal, kalo cerita yang kalian angkat ke layar lebar itu gak bermutu. Percuma kalian nyewa kamera 25 miliar kalo cerita kalian itu bener2 gak bermutu dan gak nyambung. Mending dibuat untuk cerita2 yang lebih bagus, peralatan biasa dan kreatifitas tinggi kan? Itu lebih laku di pasaran di bandingkan peralatan mahal tapi hanya menunjukkan keindahan bentuk tubuh.


Lain di Fim, lain lagi di Iklan.
Iklan sama aja. Sama2 aneh. Coba liat iklan tori tori cheese crackers. Apa hubungan nya biskuit, sama 3 orang pria dan 1 orang wanita yang mengepakkan selangkangan maju mundur? -_____________-

Ini dibuat Stand Up Comedy nya bang dika nih. Dimuat di blog dia. Atau kalo mau langsung ke tekapeh nihh Part 1, Part 2 dan Part 3.

Dijamin ngakak deh. Dia ngebahas juga film2 Indosiar. Gimana pula ada anak, mau beliin obat bapak nya yang sakit, dia ke pasar, tapi naik elang! TAPI NAIK ELANG!! *sengaja diulang biar seru* Hahahahhaha gue ngakak nih :D Cepetan di bukaaaa


Masih banyak kok selain gue yang gak suka sama sebagian besar produk Indonesia. Bukan nya gak menghargai. Tapi gimana kami mau suka menghargai kalo hasil yang kalian kasih itu gak sesuai yang kami harapkan. Gue yakin kok orang2 yang ke bioskop yang nonton film2 horor kalian yang menunjukkan paha dada kayak ayam itu (red: chicken film) bukan bener2 mau nonton. Pasti mereka ngebawa pacar dan yunowwhatithink lah MySpace

Udah banyak juga nih postingan2 blog2 orang yang ngebahas tentang produk2 Indonesia. Ada juga di FB, twitter, ah lainnya deh. Banyak banget. Tapi kenapa film kita gak berubah2 berubahhh ??????? MySpace

Mungkin bagi kalian, kami ini hanya suara2 kecil yang tak harus di perhatikan. Tapi buatlah kami yakin bahwa keputusan pemerintah untuk menaikkan pajak film impor sehingga film itu tidak diputar lagi, tidak menjadi sia sia dengan kehadiran film film horor kalian yang hanya menunjukkan keindahan bentuk tubuh dan adegan yang panas. Cobalah BERFIKIR dengan ide kreatif kalian. Kalian gak mungkin dapet profesi kayak gitu cuma dengan lulusan SMA kan? Coba belajar dari film2 luar, dan buatlah kami bangga. Gak harus menjiplak kayak negara itu. Tapi kalian contoh gimana kreatifitas nya dan tuangkan ide kalian di film2 itu :)

Sekian unek2 gue. Wasalam.

3 comments:

inidita said...

eh minta sih love phobia ny, wktu itu ak mau download ga bisaaa

anasaratu said...

ngapain downloaadd?? sayang shaa aku udah ada. eh download The Island aja. Kata ipong bagus :D

Rizaldy Prayudha said...

tunggu film gue di bioskop. pasti bagus.