prepare buat MOS

Hey heyy watsaapp mas sis and mba bro? Anything alright? Alrigghhtt MySpace Besok gue kelas XI dan XII sekolah gue bakal ngadain yang nama nya MOS. Emang sih udah mulai dari senen kemaren. Tapi itu yang ngadain OSIS dan MPK. Dan puncak nya itu bakal diadain besok, dimana seluruh warga smansa *SMA gue* bakal berpartisipasi dalam acara itu. Oke maka untuk mempersiapkan besok, kita  harus pemanasan dulu. satu dua satu dua



Gue mau cerita something nih MySpace

Kannn waktu itu, minggu terakhir liburan, gue sama temen gue dateng ke SMP*** buat daftar ulang adek2 kami. Kebetulan adek kami itu masuk satu sekolahan.

Naaahhhh waktu lagi daftar ulang, kan udah tuh ya selesai semua. Terus temen gue itu minta temenin buat nyari2 informasi buat adek nya. Soal nya adek dia itu lagi liburan ke Medan jadi gak masuk hari itu.

Terus ternyata ada semacam nametag gitu. Sebagai tanda bahwa adek2 kami itu siswa MOS. Dia nyari lah itu nametag dan ternyata harus beli di sekolah sodarah sodarah !! gilee prinsip ekonomi nya tinggi juga ya sekolah ini hahahah

Dan kebetulan nametag nya abis. Jadi mau dibuat lagi gitu. Guru nya nyuruh OSIS buat bikin lagi. Sembari kita nunggu, ujan itu turun gerimis rintik2 gitu.

Terus tau2 ada anak sana. Dalam pikiran gue, dia itu anak OSIS disana. Sebut saja Tarmin. Dengan gaya so(k) cool nya bilang ke temen2 nya:

"Heh cepet bantuin gue mindah2 in pot itu kesini!" *sambil jalan ke arah sana ngambil pot*

waktu udah kembali lagi kesini, dia bilang:

Dia: aihh lo orang nih gak mau bantuin gue loh. Lo orang nih cewek apa cowok sih?
Temen2 nya: Ujan lho min. Ntar aja lah. Nanti sakit.
Dia: alah gue aja biasa aja. Cepet lah bantuin gue. Kalian ini kayak cewek aja lho takut ujan.

Gaya nya tuh kayak:

Dan ntah suatu kebetulan, waktu hari senen ato selasa kemaren, gue sama temen gue itu abis dari kantin mau ke kelas. Dan dari kantin ke kelas, gue milih jalan yang ngelewatin ruang guru. Waktu lewat di ruang guru, temen gue ngeliat seseorang, anak smp yang baru masuk sekolah gue, pada ngerumun di depan kantor guru.

Gua nya biasa aja. Terus tau2 temen gue itu berenti dan mandangin salah satu anak itu. Terus dia ketawa2. Gue mikir. Tapi di pikiran gue, karena anak itu badan nya gede banget padahal masih SMP. Tapi ternyata pikiran temen gue itu beda.

Ternyata bocah yang kemaren di SMP dengan gaya cool nya itu masuk sekolah gue!! hahahahahahaha

Dan gue dan temen gue itu udah merencanakan sesuatu MySpace

Selain itu, ada beberapa atribut yang harus mereka bawa selama MOS.
Atribut itu antara lain:

Rok rumbai2 dari tali rafia


Yang gue tau jelas sih cuma itu. Gue gak tau yang laen. Tapi kalo dijaman gue dulu, rambut kami harus kayak gini :


Mirip kayak rambut nya dara itu. Cuma bedanya rambut kami gak boleh pirang, terus pake karet jepang warna warni. Terus setiap iketan tuh harus ada rambut nya yang jatoh. Jadi rambut nya itu kayak tirai gitu.

Terus kita disuruh buat kalung dari tali rafia, isi nya jajanan minimal 3000. Dan di tengah2 kalung itu harus ada terong bengkok Dan waktu hari H, gue harus makan terong itu! wat ce fak lah. Rasa terong bengkok mentah nya tuh peset2 apalah gitu MySpace

Tapi gue seneng aja tuh. Kapan lagi seneng2 gini? Gak kebayang deh OSPEK kalo udah kuliah MySpace

Terus kami disuruh bawa tas dari kresek gede warna merah. Tali nya dari karet2 yang biasa kita pake buat maen karet waktu kecil dulu. Pake baju item dibalik, di tengah panas2 an.. you can imagine that MySpace

Dan besok gue bakal.. bakal.. haahhahaah yang pasti gue bakal ngerjain anak2 baru sekolah gue. Supaya mereka tuh punya kesan selama di SMA. Kan ini cuma 3 kali setahun. Iya gak? MySpace

So, kalo kalian misal ny disuruh2 senior tuh, ya terima aja. Jangan sok ngebentak. Selama senior itu masih dalam tahap wajar kenapa harus dilawan? Ya kayak disuruh nyanyi2 gitu, pura2 nembak kakak kelas, joget2, push up juga gak papa lahhh tapi cuma beberapa kali. Buat seru2an doang. Biar gak monoton. Kalo kakak kelas kalian itu nyuruh kalian push up sampe 100 kali ya kalian baru ngelawan. Kalo dalam tahap wajar, jangan sekali2 ngelawan loh.

Apalagi ngeluh2 yg berlebihan. Kayak takut item, nanti kotor, capek, nanti meni pedi nya rusak, nanti rambut nya rusak kena tanah, alah gak usah gitu deh. Kalian bakal tambah disuruh kalo gitu. Kalo kalian tetep kayak gitu, emang sih kakak kelas gak bakal ngehukum lagi, apalagi kalo kalian sampe lapor ayah kalian yg misalnya seorang pejabat gitu dan mereka dateng ke sekolah. Tapi percayalah, niscaya selama kalian sekolah disitu, kalian itu bakal diinget sebagai "Si Anak yang Kurang Ajar dan Kecentilan Waktu MOS". Kecuali sekolah kalian sekolah swasta yang notabene nya emang anak orang punya semua. Kalo sekolah negeri, mending ikutin saran gue tadi MySpace

Oke doakan gue gak kelupaan buat ngerjain si Tamrin tadi. hahahahahha MySpace

4 comments:

Brainless~ said...

wwkwkwk, klo dulu sekolahanku yg cewek disuru pake kaos kaki basket warna alay, trus cowoknya pake stocking, wkwkwkwk

asik lho jd OSIS ngurus MOS, hahah

anasaratu said...

idih hahahhaha mending disini berarti cuma disuruh sebelah item sebelah putih :p

cieee anak OSIS tah kak? sama aja ah. Gak OSIS juga tetep bisa nge mos hahahha :p

Rizaldy Prayudha said...

haha, mos selalu jadi ajang bales dendam.

gue inget dulu waktu jam makan siang, siapa yang makanannya nggak abis dikumpulin jadi satu baskom, terus diaduk, terus dibagiin rata keseluruh penjuru kelas dan harus dimakan sampe habis, rasanya tuh, kayak terjun bebas ke langit, nemu paus biru, terbang membelah atmosfir, blaik lagi ke bumi, ohh. nikmatnya kopi gooday kapucino. *nggak nyambung!*

anasaratu said...

waduh hahahaha untung mos gue bukan kayak gituuu
*sujud sukur*
Kalo yang kayak gitu, itu buat anak pramuka dan paskib. Untung gue basket. Alhamdulillahhh :D hahahaha
*sujud sukur lagi*