My (first) Digital Drawing

Untuk pertama kalinya, akhirnya gue bisa gambaaarrr !!! Bukan. Bukan gambar pake kertas. Tapi pake corel + adobe. Maklum ya masih berantakan. Bener2 baru belajar kemaren :)









Thanks buat dellune tutor nya. kyaa kyaaa ~

25 comments:

Chilfia Karunianty said...

waaaaw baru belajar udah kereen, lho.. ajarin donk. :D

Dellunee said...

AAAAAAAAAAAAAAAAA KEREEEEENNNN XD
suka yg paling atas sama kesua dr atas... whahaha baru belajar aja udah bagus bangettt x)

AkaneD'SiLa said...

keren lho dek

shinn said...

bagus, bagus,
dan saya pengen belajar juga

Kirana said...

aaaaaaaaaaa, sumpah bagus banget.
pengen banget bisa gambar kaya begitu -________-

Irvina said...

anjrit keren nih! mau dong gambarin akiu :"> #ngarep

Indra Permana said...

ajarin donk QAQA :3

tommy said...

good pict :D
gw juga penikmat corel nih, haha
salam kenal ya sesama penikmat corel :D

Happy Fibi said...

Kereennn ^_____^
Mau juga, donk, diajari..
:DD

Aliv said...

Wow, ini baru pertama kali gambar?
gilak, keren abis. Suka deh sama gamar yg ke 1, 4, ama 6 :p

anasaratu said...

eheheheheh iyaaaa baru pertama kali make corel :')
tapi emang udah dasar nya agak paham adobe, jadi tinggal poles aja :D
ehehehhe thanks yaa semuaaa gak nyangka lho respon nya banyak banget :D

pipit meong meong said...

eeee buseeeeeeeet keren wooow!!

bharaaawr said...

kereeeeeeeeeen mau banget diajariiin

Diah Ayu Anagh Uziell said...

bagussss bangggeeettt *mupeng*

Ranty Febrina . S said...

Bagusssssss , ajarin dong :D

anasaratu said...

kyaaaa kyaaaaa !! *masih histeris*
tutorial nya ada di blog nya dellune itu kok. aku belajar dari situ :)
Ayoo kalian pasti bisa menerapkan juga :D

Irviene Maretha said...

untuk pertama kali ini bagus banget loh !

keep up the good work!

Fika Restiakirti said...

Sumpaaah inii kereeeen bangettttt <3333 Aku suka yang lagi main gitaarrrrr :3

anasaratu said...

Irviene : kyaaaa thanks yaaa :*

fika : aaaa sama dong :D aku suka jga sama yg megang kamera. tapi itu buat nya masih awal banget jadi masih berantakan .__.

ayumi said...

daebak, selamet gis banyak komen positip nya, gambarin aku donggg :P

Ririz Noorrahmi said...

maaaaak!! jawara!! *ngiri

anasaratu said...

arum : wani piro rum? hahhahahaha

ririz : hehhehe tenqyyuuhhh :3

orank16 said...

mauuuuuuu..mau dong diajarin, yayayaya? mau ya :D

itu buatnya gimana sih? <--- kaga akrab gua ama si corel yeuh hikshiks

anasaratu said...

samaaa.. gue aja awal nya gak begitu ngerti sama corel. terus buka blog nya dellune itu. terus ketemu tutor nya dan alhamdulillah bisaaaa :)

ayumi said...

wani cium pipi kanan pipi kiri :*