Happy Birthday Kakaaakkkk :3

Alhamdulilaaaahhhh puji dan syukur kami panjatkan kepada tuhan yang maha esa karena telah melimpahkan rahmat dan hidayah nya sehingga kami semua dapat berkumpul disini untuk menyaksikan postingan yang terlalu gak penting  yang ada di blog gue ini.

Harap dicamkan. Gue ultah!! Iyaaaa gue ultahh. Umur gue? baru 16 MySpace *tampang kiyut*

Bayangin deh kalo waktu gue ultah, tau2 ada yang ngasih surprise gitu. Terus kue nya kayak gini. Pasti enak banget MySpace

ngiler -____-

Ntah gue harus bangga atau harus gimana. Dengan postur tubuh gue yang tinggi gini, dan menduduki bangku 3 SMA, wajar gak kalo gue 16 tahun? Ya sudahlah. Apa boleh buat MySpace

Thanks banget yaaa @ipipong @ditatun @inneine @djanoe @arumiyumi #bieber dan segala macam tetek bengek lain nya yang udah berhasil ngejarin gueh kemaren MySpace

Dimulai dari bangun tidur. Gue langsung dapet ucapan selamet dari orang tua gue :D Memulai hari dengan biasa. Lalu berangkat lah gue ke sekolah. *brem brem brem wuuzzzzzzz*

Sampe disekolah. Gue pikir, ternyata keberuntungan gak bakal gue dapetin hari ini.Tapi kayak nya takdir berkata lain. Gue baru masuk gerbang, gue langsung kelabakan nyari topi. Karena entah kenapa topi gue ilaaanngg !! MySpaceGue hampir keliling sekolah buat nyari topi. Sampe di depan UKS, gue ngeliat banyak orang. Asik ada kesempatan !! Pikir gue. Gue masuk, banyak yang terbaring. Ternyata banyak yang sakit gara2 perkemahan yang sekolah gue adain kemaren. *PERSAMI*. Gue tanyain, alhamdulillaahh ada yang bawa topi. Gue pinjem deh topi nya. Gue keluar ruangan, langsung menuju ke lapangan upacara. Tapi waktu ngelewatin koridor kelas buat ke lapangan, gue ... ah sudah lupakan hahahaha MySpace


Semua berjalan seperti biasa. Temen2 gue pada ngucapin. Terus waktu pelajaran biologi, DK sama Nopia udah peringatin gue. Kata nya gini ::

gis, nti pulang sekolah siap siap ya kena telor sama tepung.
iya gisss.. jarang jarang loh kayak gini. hahahah

Gue gak nanggepin. Kan gue pikir gue baru berumur 16 tahun. which is, kalo mau ngerayain gitu kan sweet 17 kan ya? Jadi gue tenang2 aja MySpace

Waktu pulang sekolah. Tadinya gue mau nyelesain tugas biologi yang harus dikumpul besok. Tapi ternyata data2 nya itu di rumah Mutia. Dan kami gak mungkin ngambil data nya karena hari udah sore.

Jadi kami batal deh ngerjain. Besok aja buru2 langsung dikerjain dan masukin datanya. Dan gue pun keluar kelas.
*jeng jeng*

Gue mampir dulu di tempat bieber. Lokasi bieber waktu pulang sekolah itu di samping gerbang. Kalo lagi jam jam istirahat, dia stay di samping kantin sekolah. Oh iya, biber itu sebutan untuk bibi sekolah gue yang jualan berger (BIbi BERger) unik ya? hahahahha

Gue ngerasa aman. Karena emang gak terlihat gerak gerik mencurigakan dari temen2 gue. Gue pulang jam setengah 4. Udah hampir setengah 5, temen2 gue emang gak munculin pertanda. Finally gue pun mau pulang. Hati gue tenang, aku senang MySpace

Waktu mau pulang, seperti biasa gue bilang bibi: Bik, pulang dulu yak. Belom sempet reaksi mau gerak, tiba tiba @ipipong nepok sesuatu di jidat gue. Dalam sepersekian detik, banyak pikiran2 yang muncul di otak gue. Gue pikir selebaran apa gitu kan. Tapi kok kertas nya gak ada. Terus kok ada semacam cairan gitu. Gue pikir nyamuk. Tapi.. sore sore? Di tempat terbuka banyak orang gini? Loh? Kok? Cairannya banyak banget?! AAAAA !!! 2 detik kemudian gue sadar ternyata itu TELOR !!!

Belom sempet gue bereaksi lebih jauh, tiba2 @inneine ngelempar gue telor lagi! Dan gue gak tau ine atau @ditatun yang ngelempar gue hahaha

Gue panik. Gue langsung lari dan ngebersihin telor2 itu dari kepala muka gue. Tapi ada yang kena mata gue. Dan gue kan pake softlense. Gue panik. Gue langsung kedap kedip gitu dan alhamdulillah gak kenapa. #abaikan

Gue lari. Kenapa? Karena gue ngeliat @djanoe ngambil air buat kobokan nya biber!! Dan itu ke arah gue. Gue kaget! Langsung lari. Tapi kayak nya gue gak bisa menghindar. Ya udah akhir nya lari gue perlambat, gue pasrah. Oh iya, saat itu posisi gue lagi bawa tas, di tas gue ada laptop nya, terus gue pake jam dan ada hape di kantong rok gue. Gue pun langsung ngelepas ngelempar tas sambil posisi lari. Belom sempet ngelepas jam, gue udah disiram !!

Ya udah lah. Mau gimana. Langsung deh ke arah bieber lagi, gue narok tas sama ngelepas jam terus masukin hape di tas.

Gue dendam. Gue harus ngebales mereka!! batin gue dalem hati. Langsung tangan gue refleks ngambil telor. Dan gue berjalan ke arah mereka. Mereka tau, mereka lari. Gue kejer. Mungkin kalo ini film india, udah ada sahrukhan nyanyi khoi mil gaya di depan gue atau caiya caiya.

Gue gak mau ngelempar dari jarak jauh. Sayang banget kan kalo udah ngelempar terus kebuang percuma.

Dan baru pertama kali ini gue ngeliat @ipipong memohon di depan mata gue! Dia mohon biar gak ngelempar telor ke dia. Biar gue gak meluk dia. ahahhahahahaha ekspresinya itu lho bener2 gak nahan hahahaha

Gue pun langsung ke wc musholla buat bersihin rambut. Baju gue basah. Gue prustasi.

Gue kembali ke tempat bieber. Mereka malah nyiram gue pake tepung!! astagaaaaaaaa gue langsung nyumput di samping motor nya bieber. Tapi tetep aja gue kena. Pasti lah gue kena -___- Padahal udah 15 menit berlalu. Badan gue udah amis banget. Tapi mereka masih tega gitu sama gueh MySpace

Percayalah, bau badan dan tampang gue gak lebih baik dari banci perempatan yang abis kena kanker ketek .__.







Dan mereka malah minta poto bareng gue seakan2 gue ini artis internasional yang dateng ke Indonesia sekali seumur hidup.


Dan gue bingung cara gue pulang gimana. Untung nya @ipipong bawa baju dan gue pun minjem baju + celana dia. Buat apa?

Baju buat ngebungkus rambut gue biar gak netes2 ke jok, celana buat alas duduk gue biar jok gak bau. Dan dengan pasrah gue pun membuka jendela biar suasana gak tambah bau. Dan alhamdulillah yah gue diliatin orang2 deh :)

ini penampakan gue lagi nyetir pake baju
But, gue bener bener pengen ngucapin, very very big thanks for you guys who involved this surprise. Big kiss MySpace

ps: @Poconggg gak ngucapin ultah ke gue sama sekali :(

8 comments:

Rizaldy Prayudha said...

Putih putih gitu kayak vampir. yg edisi sma di indonesia. ohh, aku mau dnk digigit sama kamu wahai vampir :D

eh iya, aku udah ngucapin selamat ultah kan di fb :P

AkaneD'SiLa said...

hahaha
lagi ikutan cosplay harajuku ya dek...
wkwkwk

HBD ya dek
:D

anasaratu said...

kak rizaldy : astagaaa ahahahahahhahaha iyaa thanks ya kak :D

mb siti : iya mba. abis itu creambath terus spa di paris :| makasih ya mba :D

Brainless~ said...

Begitulah tradisi manusia, makin lama org makin takut ulang taun, wkwkwkwk, tapi yg penting have fun :D

Hepi b'day ya ayu, kmu msa g tw sh, dri 3 hri yg lalu aq stalking kmu, MUHAHAHAHA >:D

anasaratu said...

eh eh eh ? 3 hari ?! serius ?! aaaaaa !!!
*panik *kabur keluar negeri*

makasih ya kakaaakkk :D

ayumi said...

pahahaha guweh poto sama artis tuh, tapi gelep muka guweh gg keliatan -,- keliatan adek kelas yg motoin kemaren kagak ikhlasss #plak

Silvia siiphi said...

nggak coment lah males

anasaratu said...

arum: aduh kasian banget yaaaaa hahahhahaha maka nya gak usah nimpukin orang -.-

ipong: yaudah.