best moment with pringsewu :)

haii haii semuaaa :)
hari minggu kemaren gue baru pulang nih dari kejurda . trus juga baru sempet posting hari ini ..
berhari hari blog gue gak dibuka , cbox nya kosssooonnngg melompong kayak donat bolong yang diisi kacang polong T.T
jadi kalo kalian baca ini , jangan lupaa cbox nyaaa diisii yaa teman ;D
oke . kali ini gue mau cerita tentang perjalanan hidup susah senang yang gue alamin selama mengikuti kejurda kemaren .
semuanya dimulai tanggal 21 juli ( yang juga tanggal ulang tahun dita ). jam 12 tuh , gue dipanggil sama Pak agus , waka kesiswaan kita ( kalo gak salah ). gue disuruh ke kantornya . ternyata , disana ada mbak leni , pelatih kita tercinta yang udah nungguin kita buat ngasih info tentang kejurda besok .
hari kamis nya , jam 12 gue dapet dispen dari sekolah buat persiapan kejurda itu karena jam setengah 2 nya gue dan kawan kawan basket lainnya udah harus siap sedia stand by di 16c dan langsung berangkat ke bandar lampung.
di perjalanan , tetep laaa . apa lagi ang gue lakuin selain .. tidur ! :D
seperti rutinitas gue sebelumnya . abis nya mau ngapain lagi omm ??
yaudah . kita lewatin tahap diperjalanan .
langsung aja , kita udah nyampe di rumah eyang nya rarak . disana kita cuman narok tas doang . belom sempet bernafas dengan normal , kami langsung berangkat lagi ke gatam yang jarak nya 15 menit dari rumah eyang nya rarak .
di gatam , gue latian basket lagi buat pertandingan yang sesungguhnya esok hari . oh iy , kejurda diadaiin tanggal 23 sampe 25 juli .
abis latian , kita kembali kerumah eyang ny rarak di jemput sama oom nya rarak :D
nyampe rumah eyang , kita mandi trus langsung makannn .. kenyaaaannngg :9
abis itu kita tidur . lelah abis latian 3 jam tadi X_X
besok pagi nya , gue bangun jam 7 . hhaa
harap dimaklumi sodarah sodarah . kemaren sorenya gue capek banget jadi bangun agak bangkong dikit gak apa lah :D
abis gue bangun , gue gak langsung mandi . tapi ngumpul sama dia orang dulu . ngobrol ngobrol ketawa ketiwi kayak para penghuni rumah sakit J . oh iya , kita juga sambil nunggu kehadiran kak wayang ! ini dia orang yang selalu kami tunggu kalo kita lagi ada di balam . seneeenggg banget karena kali ini kita bisa ketemu dia lagi :)
abis kak wayang dateng , kita langsung poto poto ! :D





abis itu , hari jumat pagi nya abis poto" , kita ngepack barang barang . langsung kita menenteng tas kek emak emak dari kampung yang mau mudik X_X
mana jauh lagi antara gatam sama rumah eyang nya rarak .
nyampe kita ( red : salah satu temen gue ) ditanyain sama tukang jualan somay .

abis darimana mbak ? dari jawa ya ?


temen gue yang denger itu cuman bisa geleng geleng kepala . dibilangan dari jawa cobak . padahal cuman dari metro yang jarak ny gak lebih dari 60 km -__________________-
sambil nenteng tas , kita naek angkot ke ramayana . trus naek angkot lagi ke gatam . abis turun dari angkot menuju gatam , jalanan nya menanjak sodarah sodarah !
bawa tas berat : tas punggung sama tas tenteng yang superbesar . mampus ! gimana gak tambah capek ?
:(
singkat cerita , gue udah selesai latian lagi di gatam . malem nya , kami dianterin sama renata , siswa kelas 9 smp , naek mobil dia ! mapas ! kita aja yang kelas 2 sama 3 SMA gak bwa mobil , dia yang kelas 9 smp udah bwa mobil . emang makmur hidup para anak balam :0

selama kejurda , kita nginep di wisma haji bandar lampung . karena nyampe sana udah malem , kita langsung tidur akhirnya . padahal disana lagi rame . ya tapi apa boleh buat . gak sempet lagi buat kenalan malem malem karena badan udah capek nya ngelebihin iron man yang abis perang . tapi emang dasar wanita kalo kumpul bareng , akhirnya kita gak jadi tidur . tapi malah pada ngajakin maen poker . tapi kita gak punya kartu :(
karena kak wayang mau kesini juga , akhirnya kita nitip kartu sama dia . tahu tidak ? kita dibeliin kartu , yang gambar nya winnie the pooh . lucuuu !!! huahaha .. pada rebutan kita mau bawak pulang tuh kartu . tapi yang dapet ternyata albi ! huaaaaa T.T padahal pengen banget ( walaupun tidak ditampakkan secara berlebihan ) pasrah aja terima apa adanya . abis itu kita maen . ya udah sambil maen sambil belajar juga maen poker . yeeaaaayyyy ! bisa maen poker ! abis maen poker ( yang belom puas ) , akhirnya kita tidur karena besok mau tanding pagi .

besok pagi nya , hari sabtu , kita rombongan dari metro dapet jadwal pertandingan jam kedua . sekitar jam 8 jam 9 gitu lah kira kira .

gak usah pake acara mandi ( karena nanti pasti keringetan lagi ) , kami langsung cabut ke depan buat nyari angkot ke wapex . itu lapangan basket di way halim . kita tanding disana selama kejurda ini .
waktu lagi nyari angkot kosong dipinggir jalan , kita ketemu sama anak anak basket pringsewu . tadi nya gue pikir itu tu ada yang cowok . abisnya rambut nya pendek kek cowok . ganteng pula ! :D ( apalagii nomor 14 . haha )
setelah melakukan perundingan yang cukup sengit dan menghabiskan waktu yang cukup lama serta mendapat persetujuan dari 68 ahli negara , akhirnya diputuskan kalo kami bakal naik angkot bareng . huehehehe
setelah seangkot bareng , akhirnya gue tauk kalo itu tu ternyata cewek !
tadi nya gue sempet deg degan gitu deket dia . huahahaha

pagi ini kita ( red : metro ) tanding ngelawan pringsewu . ternyata yang seangkot bareng kita itu lawan kita main . :D

posisi gue di tim basket ini adalah sebagai center . wajar lah dengan postur gue yang tinggi nya mencapai kurang lebih 176 cm ( mungkin lebih mungkin kurang ). di quarter pertama , gue gak turun buat jump ball ( jumb ball tu yang lompat ngerebutin bola waktu peluit pertama ditiup ). quarter pertama yang main jadi center itu mbak ayu . gue kupak tepatnya kapan gue main , pokok nya waktu gue masuk ke lapangan , terdengar teriakan riuh dari salah satu sudut dari arah tribun penonton.

YEEEE !! RATU MAIN !! AYOO RATU !!


gak perlu diliat lagi , gue tauk sapa yang teriak teriak . yaaa walaupun dia orang nyebut nama depan gue bukan panggilan yang sesungguhnya . tapi gak usah di bahas lah :) ( merendah diri )
dengan postur gue yang tinggi , waktu ada temen 1 tim yang ngeshoot tapi gak masuk , langsung gue rebound ( ngambil bola yang gak masuk ring ) . dengan bangga gue ambil tuh bola ( dan gak ada yang bisa ngambil karena tangan gue tinggi ) trus langsung gue shoot ke arah ring , tapi ... GAGAL !! tuh bola gak masuk . trus tuh bola langsung gue rebound , dan shoot lagi dan ... MASUK !! 2 angka buat tim basket putri metro !!! para penonton tadi langsung berteriak kembali . sampe saat ini gue gak tauk maksud dia orang tuh buat nyemangatin apa buat yang lain . yasudahlah .. tak usah dipikirkan :)

alhamdulillah , ngelawan pringsewu kali ini tim metro menang ^^

selesai tanding hari udah sore . hari sabtu sore . kita pulang bareng lagi sama anak pringsewu . nyampe di wisma haji , kita makan malem . kita diajak sama anak pringsewu buat makan bareng di meja . abis makan , kita poto - poto ! :D







abis makan , kita semua sepakat buat maen kartu . mulai dari cangkul , poker , sampe geprokan . semuanya kita lakuin . kita teriak teriak karena maennya seruk .. abis main poker , tim metro sama tim pringsewu keluar ke halaman yang ada ka'bah nya itu ( hari itu malem minggu ) . kita duduk duduk disitu dibawah bintang yang kerlap kerlip dan di bawah sinar bulan yang terang . kita ketawa ketawa . anak anak pringsewu ternyata lucu lucu . dia orang ngomong , apalagi kalo nurul sama khalifah ngomong , belom selesai ngomongnya , kita orang udah langsung ketawa duluan . HAHAHAHA
lucu lah pokok nya ..
jam 10 an kita masuk lagi ke wisma haji karena besok mau tanding lagi dan mata udah ngantuk juga . singkat cerita , hari udah pagi .

seperti hari sabtu kemaren , gue dan beberapa orang lainnya gak mandi :p
pagi nya kita langsung ngepacking barang karena abis tanding ( jam 12 an ) kita langsung mau pulang ke metro . berangkat nya langsung dari wapex . jadi gak usah bolak balik lagi . abis packing dan genti kstim , gue denger ada suara kamera dari arah luar kamar . ternyata dia orang poto poto ! TIDAAAKKKK !! ketinggalan ! dengan waktu yang tersisa , gue masuk ke dalam pasukan photogenic itu dan langsung jeprat jepret apapun hasilnya :)





abis poto poto itu , 5 menit kemudian kita semua keluar dari wisma haji setelah sebelumnya udah gembok pintu lagi :)
ke wapex , kita anak metro kembali satu angkot sama anak pringsewu . gimana gak tambah deket cobak ? :9
sembari menunggu angkot , kami semua bergabung untuk foto bersama . ini diaaa :)




abis poto itu , dia orang pada bilang :

eh , poto di ka'bah yok ??


yang lain menjawab antusias :

ayyyooookkk !!!


maka jadilah kita poto di depan ka'bah .. ini diaaa ( lagi ) :




abis poto itu , kita semua udah bubar ...
eh , tapi mbak ayu malah curi curi poto sama .... sri ! tidak !!! aku pun langsung berlari dan ikutan poto di sebelah sri . huaahahaha
hasilnya jadi gini :



kangen deh sama mas bro ( red : rapunzel ) sama bang mament ( red : shizuka )
kapan yaaaa bisa ketemu dia orang lagi ????
moga aja bisa sparing sama dia orang lagi .
amin amin amin ^^

2 comments:

Akane said...

beuh beuh beuh serunya....
poto²nya narsis kabeh..
hahaha

nomorsepuluh said...

huahaha ..
iialah mbaak . cuman 2 hari , harus d manfaatkan matang matang :D