promosiin ekskul

ini dia yang paling gue tunggu tunggu dari jaman batu sampe jaman logam , dari jaman nya masih ada dinosaurus yang gedek sampe jamannya orang orang cebol yang kecil yang kayak di tipi tipi .. ( atau lebih tepatnya para kurcaci yang ada di cerita putri salju )

yang paling gue tunggu .... tahu apa ? tahu tidak ? hah ? tempe ? hadooooo .. jawaban anda sungguh tidak nyambung sekali . sebenarnya siapa anda ini ? mengapa tiba tiba anda menjawab pertanyaan saya ? padahal anda sudah tahu di pelajaran bahasa indonesia , bahwa pertanyaan saya itu adalah pertanyaan retoris . atau yang biasa kami ( para ahli dan pakar dunia ) pakai untuk menanyakan pertanyaan pertanyaan yang bisa mencairkan suasana .. dan tahukah anda ? sebenarnya apa yang saya bicarakan ? saya sendiri ( bahkan ) tidak mengerti apa yang saya bicarakan ini .

mungkin ini efek dari rumah kaca . pembakaran CO2 di muka bumi yang membabi buta bak bibir merah yang merona bersinar sehingga mengakibatkan semakin banyak lubang ozon yang terbentuk sehingga sinar ultraviolet langsung menerobos masuk ke bumi tanpa penghalang . akhirnya , kulit saya lah yang menjadi sasaran empuk para sinar ultraviolet nakal . sehingga banyak resiko terkena kanker kulit dan penyakit lainnya . sinar ultraviolet yang nakal itu langsung menuju kulit saya dan merangsang kinerja otak sehingga bicara saya ( yang sesungguhnya memang ) ngelantur .

coba anda bayangkan . judulnya saja PROMOSIIN EKSKUL , tetapi mengapa kita membicarakan lubang ozon ?
( dari kejauhan terdengar suara )

mengapa anda tidak memposting tentang lubang ozon di bumi kita ini ?


( lalu suara yang lain pun mengikut )

ya , kenapa anda tidak memposting ?


( kemudian timbullah keributan kecil hanya gara gara sepotong judul : lubang ozon )
akhirnya saya menjawab :

tenang sodarah sodarah . saya akan memposting lain kali kalau saya sudah punya referensi yang cukup untuk membahasnya.


( terdengar desahan kecewa dari para penonton )
saya pun berfikir keras . baiklah . saya akan memposting lubang ozon . tapi saya tidak tahu kapan .. ( dan mungkin tidak tahu jadi atau tidak )
kemudian saya memplokamirkan suara saya tersebut :
okeh sodara sodara . setelah otak saya bekerja cukup keras sehingga engsel nya ada beberapa yang hampir copot , lalu gear nya ada yang sampai karatan karena berfikir terlalu keras ( red : lama ) , akhirnya saya putuskan , bahwa , saya( kalau jadi ) akan memposting tentang lubang ozon.


kemudian saya pun memasang wajah tercantik yang pernah saya pasang ( entah diliat sama orang wajah apa yang keluar )
dan finally , terdengar riuh tepuk tangan yang membahana seisi ruangan .
( prok prok prok prok prok prok )

akhirnya , gue lanjutin aja cerita ini ..
oke teman , besok kami - para warga smansa kelas XI dan XII - akan mengadakan promosi eksul . pagi di dalam ruangan , kemudian setelah itu baru di lapangan .

parah nya , gue ( dalam hal ini berencana promosi ekskul basket ) , dan teman teman bakset gue yang lain dapet jadwal promosi jam setengah 7 . Mateiii nyak ! jam setengah 7 sodarah sodarah ! bayangpun !

biasanya aja jam segitu baru berangkat dari sekolah . eh , sekarang udah harus ada di sekolah . ada ada saja -_________________-

disamping itu ( red : trus juga ) , gue di suruh pake kostim ijo smansa yang gedek nya segedek gajah afrika ( walaupun gue gedek tapi gue punya pembelaan untuk yang satu ini ) . di suruh pake itu , langsung pake sepatu basket , bawa bola ( kalo jadi ) . jam setengah 7 pagi , pake baju basket kegedean , pake sepatu basket , bawa bola , datang kesekolah . yup ! ntar apa anggapan orang . gue sih cuek aja ( ya emang harus cuek ! )

rencana nya besok gue mau promosi basket jam setengah 7 ( walaupun gue yakin bakal ngaret nyampe jam 7 - mungkin lebih - seperti kebanyakan jam jam di Indonesia lainnya yang gak on time ) , abis promosi basket , jam setengah 8 gue juga ngumpul dulu di basecamp olimpiade komputer : lab computer . kita mau ngomongin promosi olim ntar yang menurut jadwal jam setengah 8 .

itu tadi semua adalah promosi dalam ruangan . yang paling gue tunggu ya ini . ya yang kek gini ini lah ...
ini dia : jajanan dan dandanan lucu para anak MOS .

besok waktu pengenalan ekskul di lapangan , para anak MOS di suruh bawa jajanan yang nilai nya 3500 rupiah . jajajan nya di suruh tarok di tali trus d kalungin di leher . taon kemaren sih gue di suruh bawa terong juga . terong itu buat di makan ( red : hanya digigit ) mentah mentah kalau kita salah lalu membuat kakak kelas tidak senang . tapi gak tauk taon ini di suruh bawa terong juga ap gak . mudah mudah an aja di suruh bawa terong ( amin ).

pokok nya gue udah buat rencana dari sekarang . ini dia rencana gue itu :
1. ambil jajanan adek kelas sebanyak banyaknya.
2. kalau adek kelas salah , langsung dikerjain ( gue suruh minta nomor telepon temen gue yang jarak nya sangat jauh , ajak kencan , nyampe berhasil dan yang lainnya )
3. kalau dia gak berhasil minta nomor telepon , yaaa .. pokok nya harus mau !
4. selain di suruh minta nomor dll , gue juga berencana akan menyuruh adek kelas makan terong mereka masing masing :D ( balas dendam terbalaskan )


dan masih banyak lah pokok nya daftar kerjaan gue besok :)
kira kira bawa apa aja ya dia orang ? mungkin jajajan 500 an ( red : gopekan ) yang dijual di warung warung depan rumah . yah ... tak apalah . yang penting kami bisa puas sentosa esok hari :)
teman , wish me luck !
semoga aja besok bisa sukses ngerjain dia orang .
huahahahahahahah
( tawa seorang penjahat konglomerat )

gue harap mereka beneran bawa terong , top dan produk lainya :)


2 comments:

abel said...

ckckck
kejam amt

nomorsepuluh said...

gapapa . kesempatan ini hanya datang sekali setahun :D