detik detik menjelang masuk ipa :)

hhhoooaaammmm ...
sekarang udah hari sabtu . besok minggu ..
trus besok nya senen . senen udah masuk skola ..
hmm ..
hari pertama ngerasain jadi anak IPA nih ..
( IPA 5 lagi )
hari senen , hari pertama masuk setelah ( kurang lebih ) 3 minggu libur .
3 minggu libur , 1 hal yang gak pernah ( mungkin jarang ) gue lakuin : nulis !
ini dia yang bikin ribet .
3 minggu gak nulis , masuk ntar apa jadi ntah tulisan gue nii ..
kek ceker ayam paleng ..
lebih parah mungkin .. tangan udah kaku nih .
gembung . huft
jadi teman , maaf ya kalo ntar tulisan gue gak kebaca . ini karena efek 3 minggu libur .
huahahaha
apalagi dengan teman teman kita disana ya ? ( amerika kanada dan negara yang mempunyai 4 musim lainnya )
libur musim panas ..
3 bulan . ( mati lah ! )
ngapain aja ya dia orang ? 3 bulan ? libur ?
ckckck
yang paling gak enak : gak dapet uang saku ( red : duit jajan )
kek mana ntar kalo kita mo jajan ?
mo beli ini itu ? hualahhhh .. ribet bok !

besok senen , gue ( resmi ) jadi anak IPA 5 SMANSA kota metro .
kelas gue kelas IPA paling bontot nih di smansa ..
tapi paling bontot bukan berarti IQ kami paling rendah ( walaupun menurut standar ipa )
karena menurut kabar yang beredar , kelas ipa taon ini tuh di acak ..
jadi bisa aja yang paling pinter bukan ada ipa 1 tapi ada di ipa 4 ato ipa 5 malah :D

trus juga ( kayaknya dan mudah mudahan ) IPA 5 bakal jadi kelas yang paling kreatif se smansa . kelas yang paling kompak . kelas yang paling berwarna kek kelas gue dulu , kelas X 4 atau yang biasa disebut dengan sebutan sperma ( sepuluh empat rame manja )
dari yang paling tinggi ( keke gue ) sampe yang paling pendek ada ..
dari yang paling pinter sampe yang sedeng sedeng ada ..
dari yang paling ngoceh sampe yang paling pendiem ada ..
dari yang paling egois sampe yang paling pemaaf ada ..
yah , mudah mudahan bisa seperti itu ( lagi )
:)

2 comments:

AkaneD'SiLa said...

selamet ya dek masuk ipa. aku malah pengen masuk ips.

nomorsepuluh said...

hahaha iia mbak :)
kenapa pengen di ips ? enakan ipa lah mbak :)