( kurang ) puas !

semua ini dimulai dari kemaren (red : sabtu ). waktu lagi ngeliat mtv special spongebob , diriku ini tak sengaja melihat sebuah iklan yang cukup singkat . dan anda tahu butuh waktu berapa lama untuk mencerna iklan tersebut ? ya ! butuh 5 detik !
oalaaaahhhh nduk nduk .. emang dasar perut lagi kosong atau apa , nyerna kek gitu aja nyampe 5 detik -,-

dan tahukah kalian apa isi dari iklan tersebut sehingga membuat diriku ini butuh waktu untuk mencerna ? ada DIARY JUSTIN BIEBER hari minggu jam 17.30 ! huwaaaaaa !!! setelah otak ini sudah mencerna dengan baik dan sudah mengerti apa maksut dari iklan tersebut , langsung saja gw berteriak teriak kek orang kesurupan yang lagi di kejar masa karena abis nyolong sendal waktu lagi jumatan . histeris ? banget . shock ? apa lagi ! akhirnya mtv mau juga nyiarin berita tentang JB setelah yang sebelumnya gw gak smpet nonton karena pergi ke karang '_'

abis liat iklan itu , langsung gw sms seluruh teman gw . baik yang suka JB maupun yang tidak suka . tidak peduli anggapan mereka yang "masa bodok" atau apapun itu , yang penting gw udah meluapkan histeria gw karena kali ini berhasil nonton MTV Diary JB . *suiittt suiiittt*
( hoalah suit suit ? gak nyambung ! )

sebar sms udah , ngabarin dia orang udah . udah gak sabar , gelisah sendiri akhirnya gw . gak bisa diem di satu tempat lebih dari 30 detik . mau makan bingung . mau minum ( nggak ) bingung . mau tidur susah . karena hari udah malem , akhirnya gw paksain buat tidur . besok nya bangun . hari minggu . males banget !
pengen tidur lagi T.T

nunggu nunggu , tibalah saatnya jam setengah 6 sore . langsung gue nyalain tv , ternyata udah mulai ! ketinggalan deh :(

pertama mulai , tuh mtv ngeluarin video klip one less lonely girl. trus cerita cerita dia yang tur dunia buat promo album nya . waktu itu lagi tur ke paris .

buat lebih lengkapnya , ini diaa video nya ;D
ngerti ngerti lah walau gak ada sub ny :p




4 comments:

Brainless~ said...

wkwkwkwk, segitu hebohnya sma JB

tar coba deh prgi ke amrik gtu, culik anak orang jdiin pajangan di rumah, kan keren, koleksi pribadi

>:D

nomorsepuluh said...

huehehe
kalo bisa ntar pergi ke amrik :)
( dalam mimpi )

Stef'zz said...

hmm.. fans nya JB ya?
pantesan di blog nya lagu2nya JB semua.. :D
tapi JB emg enak kok..
salam kenal :)

nomorsepuluh said...

iia ddoonnggg ...
fans berat ! tapi gak seberat beras yang ada di pasaran ..
cukup seberat bulan yang ada di angkasa sana ..
( hehe )

oke . salam kenal :)