ternyata salah ambil



kemaren udah seneng seneng beli novel baru .. novel novel nya kek nya bagus juga .
eh , tapi - yang salah satu judulnya - novel don't judge A girl by her cover ( jangan menilai cewek dari penyamarannya ) itu ternyata udah yang ketiga .. versi ketiga dari callagher girl . darimana gue tau itu ? darimana ? hah ? ternyata di sudut kanan atas , ada bacaan callagher girl #3

padahal kek nya tu novel bagus . cerita nya sih masih seputar penyamaran dan cerita cerita yang terkait hal tersebut .

ya udah lah . akhirnya gue nekat aja baca tuh novel . gak peduli apapun yang terjadi . walaupun hujan turun bak badai yang mengamuk , walaupun petir yang menggelegar menyambar nyambar seolah olah alam sedang murka , walaupun ada rumput yang bergoyang , walaupun banyak perumpamaan lainnya yang gak mungkin gue bahas disini . ( bukan karena gak mungkin , tapi karena emang gue gak tauk perumpamaan lainnya . huahaha )

setelah baca tuh novel , pertama nya sih seruk . cerita nya waktu itu dia ( pemeran utama yang gak tauk gue nama nya sapa ato bisa diebut gue lupak ) lagi dikawal sama berpuluh puluh orang , trus ada 2 orang yang ada disisi kanan sama kiri nya make earphone . trus orang itu bisikkin sesuatu ke arah jas nya . ya kek di film film amerika gitu .

sama lah kek d' angel . novel nya bagus . lokasi ny di indonesia , tapi ada CIA , FBI , trus ada teror pembunuhan buat seluruh keluarga presiden . karena teror itu , akhirnya ditugaskan lah rafika buat jadi pengawal Gya - anak ketiga ( bungsu ) dari presiden ( yang gue gak tauk presiden yang mana ) karena anggota keluarga yang paling presiden sayangi adalah anak bungsunya yang masii duduk di bangku SMA .

itu sinopsi singkat dari gue . gue posting singkat aja kali ini . soalnya ini masih jam setengah 5 subuh . hhooooaaaammm
masii agak ngantuk nii ngepost nya .

oke . balik ke callagher #3 tadi . waktu gue udah baca , ternyata dugaan dari awal emang bener . gue gak nyambung ! owalaaahh nduk .. nduk ..
nekat aja gue belinya . waktu itu gak liat itu yang ketiga sih . langsung beli aja soal nya cerita nya kek nya seperti nya menarik .

baru baca aja udah ada orang . orang itu gak dijelasin siapa , tauk tauk udah ada disitu aja gitu . gag nyambung gue . maka dari itu , waktu ke gramed lagi , gue berniat nyari versi pertama nya .
tapi kapaaaannnn ke gramed lagi ?????
huaaaahhhhhhhhhh .. dipikirin besok lagi dah .
sekarang gue mau siap siap . bentar lagi jam 5 , jam ayam di kamar gue mau bunyi , tanda nya gue harus bangun dan siap siap ke sekolah .
see ya ! :)

No comments: