nambah 3 novel lagi


setelah sekian lama menanti akhirnya hari ini terjadi juga . walaupun gak begitu penting , tapi ini sangat mengubah kehidupan gue sebagai seorang remaja normal menjadi remaja yang penuh dengan gosip gosip seputar kehidupan sehari hari .


yak betul . gue akhrinya kepilih jadi miss world 2010 . sebener nya gak disangka juga kenapa gue bisa seperti itu . kenapa bisa jadi kek gitu . kenapa bisa memperoleh prestasi yang begitu membanggakan . padahal waktu liburan di amrik kemaren , gue cuman iseng iseng daftar . trus keterima , diseleksi dan akhirnya menjadi juara .

asal kalian tahu . cerita diatas itu bukanlah karangan belaka dari seorang saya . itu semua asli . saya pergi berlibur ke amerika , iseng iseng ikut audisi miss world . masuk jadi finalis dan kepilih jadi juara . dan tentu juga dengan banyak nya gosip yang beredar disekeliling gue . itu semua benar dan tepat akurat . asal kalian tahu , bahwa itu semua benar ....... dalam mimpi terdalam seorang saya . huahahahaha XD

kalian harap maklum . dipostingan gue sebelumnya , banyak bahasa yang ngawur . dan kalau kalian sudah membaca ini kalian pasti tahu penyebab dan akibat dari bicara ngawur ini ..

hari ini , gue baru jalan jalan menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ( red : weekend ) ke bandar lampung. atau lebih tepatnya , kami lagi nyari rumah baru ( segekk ) buat dihuni kalau kalau kalau kami pulang malam dan tak sanggup lagi untuk pulang ( lho ? )

dipejalanan , seperti biasa yang gue lakuin -----> tidur . ya sodarah sodarah . tidur . huahahaha . abis mau ngapain lagi ? gak ada makanan , gak ada minuman , gak ada cemilan , dak ada sms , dak ada jalanan , gak ada rumah , gak ada mobil , gak ada bensin , gak ada yang nyupir , gak ada penumpang , akhirnya gue tidur aja selama di mobil X_______X

perjalanan ngabisiin waktu ( kalo gak salah ) 1 jam kurang dikit laaahhh .. itu jgua kalau lancar ( gak macet ) trus kecepatan 100 km/jam . jadi pengen kek fast n furious . :D

waktu udah nyampe di bandar lampung , gue langsung minta permintaan yang jarang terkabul . minta ke gramed buat beli novel baru <---------------- ini dia permintaan gue . biasanya sih gak ditanggepin . sedihnya hati ini T.T tapi kok tumben ya hari ini mau ? senangnyaaaaaaaaa :DD

mendengar kabar yang membahagiakan tersebut , gue langsung bersorak : hip hip ! hure ! hip hip ! hure !
kalian pernah dengar kata kata tersebut ? apa ? pernah tidak ? aiio ngaku ! sudahlah ! mengaku saja ! kalau kamu nggak mau ngaku juga , kita putus sampai disini !
( jreng jreng jreng )

aku tuh dari dulu udah berusaha jujur sama kamu . tapi apa ? apa ? hah ? kamu malah boongin aku dengan cara kek gini ! aku tu gak nyangka kamu bakal tega ngelakuin hal kek gini ke aku ! apa salahku ? apaaaa ?!
( menangis terisak isak sampai tak mengenal waktu lalu pergi ngeloyor gitu aja )

( dari kejauhan terdengar suara )
terserah kamu ! yang penting aku mau kita putus !!!!!!!!
( jgglleeeerrrrr )
dan akhirnya pun sandiwara ini selesai dan berhasil merenggut penonton sebanyak 276.872 orang dengan 142 kelas VIP . walaupun baru pertama kali di dunia , tapi sandiwara ini sudah memasuki peringkat pertama di mana mana ..

anda tahu ? yang seperti ini lah yang dianggap "ingin menjadi penulis terkenal tapi gak kesampean". gue juga bingung . kenapa setiap kali gue posting , kata kata nya gak terkontrol bak anjing liar yang ada dihutan hutan dan suka mengigit dengan nakal . isi postinng gak sesuai dengan judul nya . walaupun ada yang sesuai , itu pun hanya memuat di bagian terakhir trus cuman sedikit . atau mungkin ini adalah gejala ingin menjadi guru tapi gak kesampean ? apapun gejala dan akibat nya , minum nya tetep TEH BOTOL SOSRO :)
huaaaaaaaaaaaaaa . kok jadi bingun gini siii ?? heran gue lama lama ..
nyampe mana tadi ? oh iya .

nyampe hip hip hura . singkat aja , itu tu perkataan tuan crab di spongebob squarepant .

di gramed , suasana penuh sesak kek orang ngantri sembako . rame nya bok ! gak nahan . padahal udah seminggu masuk . masii rame aj nii . cekacekaceka ..
langsung gue menuju ke lantai atas buat nyari novel andalan gue : D' ANGEL . gue ubek ubek tu toko buku . gak ada satupun novel d' angel . abis gue ubek ubek lagi ( sampe buku nya berantakan di lantan , atap , selokan dan sebagainya ) , akhirnya ketemu sekumpulan novel D' ANGEL : princess . ini novel yang udah gue baca dan udah pernah gue ceritain sedikit disini . gue cari lagi novel yang pertama sama kedua nya . d' angel : princess ini novel ketiga dari seri d' angel . novel ini karangan Luna Torashyngu.

trus novel kedua yang gue beli , ada karangan nya ESTI KINASIH ,yang judulnya DIA , TANPA AKU . ceritanya tentang seorang cowok kelas 2 SMA , udah lama naksit sama Citra yang masih kelas 3 SMP . tapi yang co - anggep aja Ronald - gak mau PDKT sbelum Citra masuk SMA . waktu Citra udah masuk SMA , Ronald kecewa . karena ternyata Citra satu sekolah sama adiknya - yang diceritain jadi Reinald - . udah gt skelas pula . gak lama kemudian , Ronald kecelakaan dan tewas ditempat . gak jauh dari rumah Clara .
Reinald nganggep itu semua salah Clara . Akhirnya Reinald berantem lah sama si Clara . Reinald marah . tapi waktu Clara udah gak nanggepin lagi dan gak mau ngurusin soal marahnya si Reinald , sikap Reinald berubah drastis . ternyata dia suka sama Clara . dia bilang sama Ronald, " Gue suka cewek lo".

Novel ketiga yang gule beli , judulnya DON'T JUDGE A GIRL BY HER COVER ( jangan menilai cewek dari penyamarannya ). kayak nya sii cerita ini kek agen agen yang suka nyamar gitu . tpai gak tauk juga . belom baca juga gue cerita nya . huahahaha
( garing banget )
gak tauk juga nih pemirsa . kok postingan kali ini garing yaaa ?? gak tauk lah . pokok nya harap dimaklumi aja . manusia itu tak ada ada sempurna .
lagipula , kami kan wanita . tolong pamahi kami ..
:)

No comments: