Dia inget gue :')

Lo tau kan gimana ngefans nya gue sama @Poconggg? Search aja label 'Poconggg' di blog ini. Postingan gue tentang dia semua ada disitu u.u

Dan lo tau apa? Kemaren dia mention gue! Dia inget guee wooyyy!! DIA INGET GUEEE!!! *sengaja diulang biar lebih dramatis*


Kenapa gue heboh?

Karena... dahulu... gue...
*lampu diredupkan *kemudian cerita pun dimulai*

Jadii...
Dari dulu - sampe sekarang - gue itu ngefans banget sama yang punya akun @Poconggg. He had something that I'm lookin' for. Gue ngerasa, tweet dia itu gak biasa. Tweet yang dia buat itu.. selalu bikin gue ketawa. Bahkan kalo sehari gue gabuka timeline dia, rasanya itu ada yang kurang :p

But it was. Iya. Itu dulu. These past day, after his mask has been discovered, he has changing to a person whom I don't like too much. Dia makin jarang ngetweet. Tweet dia gak kocak lagi. Oke gue fikir ini cuma syndrome karena dia belom terbiasa. Or maybe karena dia mau jaga imej juga karena udah kebongkar. Tapi setelah beberapa bulan, dia tetep kayak gitu. Gak kocak lagi. Kalo dulu gue tiap hari wajib stalk timeline dia, sekarang gue 2 hari gabuka juga gapapa. Toh tweet dia gak nambah banyak.

Fikiran gue yang laen, dan ini yang ada di fikiran gue sekarang. Maybe ini karena dia lagi sibuk skripsi. Dia sekarang emang udah semester 7. Bentar lagi wisuda. Goodluck congsky :*

Gue kan juga punya fanbase khusus buat dia ya. Gue udah bilang gue kangen dia yang dulu. Pernah gue posting disini. Tapi dia gak nanggepin. Dia tetep jarang ngetweet :(

Gue semakin galau. Panjang cerita, finally gue memutuskan buat 'move on'. Gila ya bahasa gue hahahahha. But yes. Itu pilihan gue. Gue udah mundur dari admin twiconggg. Gue genti username dari @nomorsepuluh ke @agiissss.

Kenapa genti username gue bilang move on? Karena setau gue, Pocii taunya username gue itu nomorsepuluh. Gue takut kalo gue genti user, nanti dia lupa atau gimana gitu :( And itu alasan utama kenapa gue daridulu gak genti username :p

Setelah melewati beberapa proses gitu, finally gue dengan mantap memutuskan bener bener genti username.

Yak hari hari gue pun berjalan. But this time gue gak kepoin @Poconggg lagi. Tibatiba gue ngerasa, twiconggg sayang banget kalo gak ada yang ngurus :( Gue pun meminta bantuan temen gue - yang gak mau disebutin namanya - buat jadi admin. Twiconggg pun akhirnya jalan lagi :)

Tapi makin kesini, admin ini sibuk. Dia gak sempet buat ngetweet. Gue ngerasa, gue butuh admin lagi. So, gue ngadain kontes kecil - kecil an buat nyari admin. Selagi gue ngadain kontes - kebetulan itu yang ngetweet admin yang baru - tibatiba @Poconggg mention ke @twiconggg kayak gini:


DEG! Galau banget gak sih lo? Gue langsung galau seketika. Ngelebihin galau nya orang yang ditinggal nikah sama pacarnya. Ngelebihin galau nya orang yang di poligami. Ngelebihin galau nya anak SMP yang diselingkuhin cowok internetnya.

Aseli galau banget gue. Setelah 'hasutan' dari temen gue yang bilang 'jangan move on', finally gue memutuskan untuk gak jadi move on. Sepertinya gue masuk kategori 'gagal move on' deh hahaha :p

Gue pun ngejalanin twiconggg kayak biasa. Tapi gak sesering dulu. Dan intensitas kekepoan gue ke Poci juga sedikit gue kurangin. Gue harus fokus SNMPTN :( Gak mudah tembus SNMPTN ini .__. *dobel galau*

Puncaknya, kemaren gue iseng mention @poconggg dengan username baru gue - @agiissss . Gue bilang:

@Poconggg kalo lo bisa baca mention gue dan tau gue siapa, lo hebat u.u

Gue gak berharap dia baca mention gue. Apalagi ngebales. And suddenly, dia nge reply mention gueee!!! Dia jawab nomorsepuluh. Itu username gue yang dulu!!!! Dia ternyata masih inget gueee!!! DIA INGEEETT GUEEE!!!!!! :') :') :') Sumpah. Aseli. Seneng mampus ini gue hahahahahaha *ngebayangin lagi *senyum senyum sendiri*

And now, dengan kepastian, gue berani bilang gue gak jadi move on. And maybe gue gak akan move on :p hahahahhaha

Gue bakal kepoin lo lagi cong. Nanti. Setelah SNMPTN. Setelah gue udah masuk PTN yang gue mau. Dan setelah gue bisa teriak, "YA ALLAAAHH GUE LULUS SNMPTN!!!!!!! GUE SEKARANG ANAK KULIAHAAANN!!!!" sambil nangis terharu :')

By the way, yang baca ini, gue mohon doanya supaya gue masuk kedokteran yah :) Orangtua gue pengen gue masuk kedok. Ngelanjutin nyokap. Gue mohon doanya semoga ini semua bisa terlaksana. Semoga jalan gue dimudahin. Semoga gak stress waktu ngerjain SNMPTN nanti. Dan semoga gue bisa ngebuat orangtua gue bangga sama gue :) Amiiinnn

No comments: