I Met Raditya Dika

Gilaaaaaa finally gue bisa ketemu sama bang dikkaaaa!! Tapi gue gabisa foto bareng dia :( Dia nya cuma dikasih waktu 1,5 jam. Talkshow apaan nih!!! KURANG LAMAAA!!!!!! *demo ke telkom*

Jadi gini ceritanyaaa. Gue kan ikut TO telkom + talkshow with Raditya Dika ya. Nah TO ini diadakan jam 7 di Gedung Golkar, Bandar Lampung. Berhubung gue tinggal diluar kota, so, gue dan keluarga pun memutuskan untuk nginep di Bandar Lampung di kontrakan bokap gue. Kebetulan bokap gue kerja di Bandar Lampung.


Singkat cerita, sabtu malem, jam setengah 9, kami pun berangkat meninggalkan Metro dan menuju Bandar Lampung. Kepergian kami diiringi hujan yang dengan malu malu untuk turun. Sampailah kami di Bandar Lampung sekitar jam 10. Gue yg tadinya mau pinter pinter an - bawa PR MTK dan berniat buat ngerjain disana - malah gajadi ngerjain. Ternyata gue gak bawa kertas nyaaa!! -___- Alhasil gue pun tidur.

Besok nya pagi pagi gue bangun. Jam setengah 7 lewat dikit gue pun bertolak ke Gedung Golkar. Sampe disana, gue gak masuk gedung. Nungguin 2 temen gue dulu dari metro. @ipipong dan @niaasbynia. Gue kirain, ini cuma TO doang. Talkshow nya nanti kita boleh pindah tempat duduk. Ternyata? Enggak pemirsaaahh!!

Gue nyesel kenapa tadi gue gak masuk dulu :(

Gue kebagian di barisan belakang. Setelah TO, gue maju buat duduk di banjar kanan. Ternyata itu buat peserta Talkshow tanpa TO. Finally gue back to basic again. Bang Dika kurang jelas :(



Bang Dika ngadain semacam tanya jawab gitu. Jadi dia bakal milih 3 orang secara acak setiap sesi buat disuruh maju kedepan dan tanya tanya ke dia. But you know what? Ternyata dapet tanda tangan + foto bareng jugaa!!! What the?!

Maka semua orang pun antusias sekali. 800 orang yang ada disana makin tak terkendali. Satu jam kemudian, hampir kami semua maju kedepan buat foto bareng. Panitia sampe kewalahan nanganin abege labil kayak kami. Hahahhaha


Gak lama setelah itu, bang dika harus cepet cepet out gara gara ngejer jadwal pesawat. Dan dia bilang sebelum dia pulang, dia mau tandatanganin buku. Buku nya diserahin ke panitia. Dia bilang beberapa aja yang bakal dia tandatanganin soalnya waktu gak cukup. So, gue pun berusaha banget buat berusaha dapet tanda tangan dia. And here it is! His sign :3


Tanda tangan lo abstrak banget bang. Sumpah -___- Coba deh gue bisa minta tanda tangan lo dengan tenang. Pasti tanda tangan lo indah u.u

Gue juga dapet dong tanda tangan @Poconggg B)


Oke back to topic. D

Gue pun nunggu di backstage. Menunggu bang dika keluar. Kami bertiga bingung bang dika keluar nya dimana. Tibatiba ada mobil sedan honda item mundur, dan berenti di depan pintu. Yak! Bang dika keluar dari sana!


After a few minutes, finally Bang dika keluar dari gedung!!! Gue sempet memvideo kan proses masuknya bang dika ke mobil. Hahahahah :p




Gue udah di kaca mobil dia. Pengen ngomong "Salam buat @Poconggg baanngg!! Gue nomor sepuluh!!!" Tapi ntah kenapa kata - kata itu gak keluaaaarr :'(

Gue bener2 cuma bisa teriak "Bang Dikaa!!" Doang .__.

But I am so happy for @ipipong. She got 2 handshake from Raditya Dika!! Abis itu dia langsung nangis tersedu - sedu because finally dia bisa megang bang dika juga. Congrats for ya ipoonng :'D


Gak puas sama talkshow nya, kami bertiga pun foto foto di poster nya. Hahahhahaah lumayaaaaaannn daripada enggak sama sekali B)

Gue yang mana tebak B)
Si @ipipong duduk di kursi nya bang dika
Yak segitu aja deh cerita gue tentang talkshow @radityadika tadi siang. Gue harap @Poconggg bakal ke Lampung juga. Sebelum gue lulus. Sebelum gue kuliah di luar lampung. Sebelum gue makin padat dengan aktivitas perkuliahan gue. Ya cong ya? Dateeeeennnggg :')

2 comments:

Rizaldy Gema said...

Itu di poto bertiga yang paling kiri gede banget, pantes disangka anak kuliahan. bukan anak SMA :P

anasaratu said...

Hahhahah iye dong. Gue cocok kan ya udah kuliah B)