#KangenPoconggg

Semuanya berawal di senin sore. Gue lagi duduk santai sambil menikmati dinginya adam hawa kota Metro yang dapat menyejukkan hati orang - orang. #tsaahh

Seperti biasa, gue pun twitteran di hape. Tiba - tiba, di hape gue muncul notif "1 new email". Dengan wajah unyu khas bidadari gue, gue pun membuka dengan mimik muka yang cantik. Diliat dari subject nya, itu email baru tadi sore gue kirim. Kan harus nya ada di kotak sent ya? Tapi kok ada di inbox sih? Penasaran tingkat anak SMP yang lagi LDR, gue pun ngebuka email tersebut.

DAN TERNYATAAAAAAA!!!!! #Jengjeeeennngggg

Itu email balesan nya! AAAAAAA aseli gue seneng banget ngebayanginnya. Yap. Orang yang udah bikin gue senyam senyum ini adalah Arief Muhammad a.k.a @Poconggg gueh :)

gue lupa nemu foto ini dimana :3

Makhluk itu! Dia ngebales email gueeehhh >.< Tadinya gue mau diem diem aja kalo dia ngebales email gue. Sampe akhirnya, tweet fanpage gue di reply sama dia...


#JLEB banget tau gak ! ahahahhahahaha aseliii gue seneng banggeeetttt. Terus kan sebelum di reply itu, gue emang udah nyiapin agenda *tsaaahhh agenda* buat ngetweet tentang @Poconggg yang dulu. Dan ternyata antusiasme warga twitter luar biasa!


Alhasil malem itu TL gue pun penuh dengan hastag #KangenPoconggg. Bisa dibilang sih ini semacam nostalgia  kelucuan - kelucuan dia dulu.


Hingga akhirnya gue pun ngebuka buka printscreen tweet2 @Poconggg jaman dulu dan gue ngetweet.


Oh gossshhh!!!!! 3 menit kemudian dia ngetweet persis apa yang gue tweet!! Mungkin kalo disekitar itu ada silet, gue bakal nyilet nyilet tangan gue buat ngebuktiin kalo ini semua kenyataan!!

Aaaaaaaaseli gue seneng bangeeettt >.<

Thankyou @Poconggg. You make my day :3
*kecup basah*


No comments: