Taecyeon :*

HALLO SEMUA!!!

Eh kesannya kok kayak gue bawa golok gitu ya terus ngajak berantem -.-
Oke diulang.

Hallo semuaaaa ☺

Gue mau ngasih postingan singkat nih. Soalnya gue lagi sibuk. Hari ini aja gue udah ada planning bernafas di tempat sampe siang. Terus harus nonton tipi sampe sore. Udah gitu terus gue harus tidur2 an sampe sore menjelang buka. Padet banget kan? Gilaaaa emang orang sibuk gue nih. #tsaaahhh

Gue mau ngeshare keisengan gue aja nih. Bertahun tahun gue ngerjain ini. Tiap malem gue kerjain. Kenapa gak siang? Yaahhhh kalian tau lah di atas itu. Gue ini sibuk banget. Jadi cuma malem gue kerjain.
Bener2 gak mirip hahahaha. Kurang di mata, dagu sama senyum bibir nya kurang berasa senyumnya. Kesannya tanpa ekspresi :|


Terus juga gue ini udah ngerjain berjam jam. Tapi tiba2 laptop gue nge hang!!! Bete tingkat dewa!! Tapi bedanya sama @Poconggg gue gak pesen delivery sushi. Gue lebih ngelus dada aja yahh. Mungkin ini cobaan buat akuh :">
*gaya syahrini*

Ya udah deh terpaksa gue ulangin lagi. Rada kesel juga. Tapi akhirnya selesai juga ☺

4 comments:

JBS RUBIK said...

mangkanya sebelum memulai pekerjaan bismilah dulu :D

ayumi said...

aaaaigooooo taecyeonkuhhh :*
gigis emg tulisan hangeulnya jin guk tuh'jin gyok' yah?

Rahma Pebrianti said...

hey gambarnya baguss.. by de wey join yuk di blog ku http://rahmaloveindonesia.blogspot.com/ makasih yaw =D

anasaratu said...

jbs: apa hubungan nya jan -___-

arum : iya rum itu salah tulis harus nya 진국 hehehehe :p

rahma : makasih yaaa :)