PTM !

Ada yang tau PTM? Gak tau kaaannn?? Sama gue juga gak tau. Semua berawal dari malem ini. Satu jam yang lalu @Poconggg ngetwit ::


Oyeaaaaaayyyyy #PJP mau dibuat fiilllmm !!! Sekaseekkkkkkkkk :D Terus terus gue respon kan yaaaa.... gue mention. Terus dia bales !! IYA DIA BALES LAGI !!!!!!



Gue gak tau kenapa gue nyingkat film #PJP itu jadi #PTM ( PJP The Movie ). Ntah lah terbesit dipikirin gue langsung hahahahah.
Dan untuk kesepuluh kalinya dia mention gue!! SEPULUH KALIII !!! Sama kayak username twitter gue :p heheheehhhe
Ntah kenapa hati gue tergerak untuk mengucapkan terimakasih. Pengen banget. Tapi gimana? Tapi gue bingung lewat apaaa.. Lewat apaaaa??? ah sudahlah -____-

Gue belom bisa ngomong banyak. Soalnya kan ini juga masih awal. Nanti kalo udah dirilis, gue janji bakal ngeposting ceritanya :)

Daaannn.....

Akhirnya gue bisa nulis huruf hangul korea !!
Syalalalaaa ~ Semua berawal dari gue iseng2 nonton kaset Dream High yang gue pinjem dari @tara0211. Sampe episode 2 .. gue biasa aja .. masuk episode 3 .. kok keren banget? Penasaran, gue lanjut episode 4.

Dan karena gue baru minjem kaset 1 biji, which is cuma nyampe 4 episode (total keseluruhan ada 16 episode), akhirnya gue galau karena gak bisa nonton sampe abis !!!!

Gue galau. Gimana nasib hyemi? Gimana nasib jin gook? Gimana nasih Baek hee? Gimana nasib Sam Dong? Gimana nasib  Guru Kang? Gimana nasib nyaaa merekaaa??? Untuk anak SMA kelas 3 yang harusnya mikirin masa depan tapi malah memikirkan nasib tokoh kayak emak2 yang penasaran nunggu kelanjutan sinetron, gue merasa gagal.

Dan yang bikin gue tambah galau, itu gara2 taecyeon !!!!! 택연 !! Dia jadi pemeran Jin Gook. Dan demi apa setelah ngeliat dia, gue baru tertarik sama yang nama nya bahasa korea !! Aiggoooo ~

Dia cool banget disanaaaa.. Kereeeennn.. Aaahhh dia tipe gue banget hahahahahha

Buat yang belom pernah atau bahkan belom tau DreamHigh, elo elo semua kudu wajib nonton ini serial drama gimana pun caranya!

Dimulai dari tahun 2018, dimana ada seorang artis yang memenangkan 60 penghargaan Grammy Awards. Lagunya udah kejual berapa juta copy gitu. Flashforward beberapa saat, dan mulailah diceritakan tahun 2010 tentang kehidupan dari 3 siswa Kirin Art School yang dibully, ada juga siswa yang keren terus ramah banget, siswi yang suaranya bagus tapi penampilan fisiknya gak memadai, dan siswi yang disegani orang tapi gak pernah jadi dirinya sendiri dan selalu kesepian. Kisah mereka asik banget. Lagu2nya juga uptodate banget. Campuran lagu barat dan korea. Contohnya lagu BEP dan Miley Cyrus. Dan salah satu di antara mereka berenam ini yang bakal menerima penghargaan di tahun 2018 itu. Siapa dia? Dia adalaahh.. jeng jeennggg.. tonton sendiri yee hahahaa :p

Ceritanya keren banget. Lagu2 nya asik. Gak bakal nyesel deehhh. Palagi di OST Dream High nya. Di bagian taecyeon nge rap. Oh my.. Oh my ... *oke gue mulai gila (lagi)*

Pokoknya cepetan tontoooonnn!!!! Emang gue telat banget sih ngeposting nya hahaha. Sekarang udah mau ada Dream High 2. Rilis tahun 2012. Dan ada taecyeon lagi! oyeaaaahhh \m/

Can't waiiittttt ~

4 comments:

AkaneD'SiLa said...

DREAM HIGH?? haha udah selese dong ah nonton nya.. untung kak reza (kakak kelas kita) punya segudang pilm² korea, jadi tinggal ngembat aja di rumahnya.. haha..

aku malah suka jason ama pilsuk tuh.. wkwk.. lucu kelakuan mereka di DH

lll123 said...

Wahh. Si pocong mau bikin film, jadi penasaran. haha.

btw gue penasaran juga, sebenernya kenapa sih username nya serba sepuluh? ada apa dibalik angka sepuluh gis?

marshmallow said...

salut deh gue sama @nomorsepuluh yang selalu dan always cinta mati sama @Poconggg (semoga cinta lo berbalas amiinn)
kalo boleh nanya sejak kapan lo bisa suka sama si pocong? Padahalkan identitas aslinya lo nggak tau (cinta itu buta)salut deh gue sama @nomorsepuluh yang selalu dan always cinta mati sama @Poconggg (semoga cinta lo berbalas amiinn)
kalo boleh nanya sejak kapan lo bisa suka sama si pocong? Padahalkan identitas aslinya lo nggak tau (cinta itu buta)

Unknown said...

mba siti : iiii kak reza suka korea tah? hahahaha udah nonton city hunter mba? keren juga tuh :D

kak rizaldi : yeaayy nonton yaaa kaaakk :D ada 21 loh :p
itu awalnya nnmor punggung basket. trus lama2 jadi suka aja gitu :p

nisa : aammmiiiinnnn :D hahahah udah suka sejak awal gue ngefollow dia :p gak tau aja gitu ntah kenapa gue suka sama sifat dia dan tweet2 yang dia buat :D