My Mistakes ...

mungkin gua yang terlambat buat menyadari nya ..
mungkin ini emang takdir yang harus gua terima ..
mungkin gua yang emang terlalu gak perduli sama semua ini ..
tapi yang pasti,
gua emang salah udah terlalu 'nganggep' enteng buat masalah ini ..
 

jujur, selama SMA ini gua berubah. mulai dari yang nama nya 'males' belajar, males nyatet apa yang di terangin guru, which is, catetan gua gak lengkap, selalu main, apalagi online. dunia maya adalah musuh terbesar gua saat ini. semua karena ada twitter, blog, facebook, plurk, ah semua nya!! http://www.smileycodes.info 

gua terlalu nganggep enteng. mungkin orang bilang KKM 75 itu tinggi. Banget malah. ya, sekolah gua KKM minimal 75. ada yang 77, 78, variasi tergantung guru nya.

buat gua emang tinggi. tapi gak banget. kalo KKM 80 baru gua gak berani buat sekolah disini lagi http://www.smileycodes.info 

seperti yang gua bilang, gua terlalu nganggep enteng. gua pikir, gimana pun kita, toh nanti di raport hasil nya minimal bakal 75. gak bakal ada angka 70.

selama ini gua berfikiran kayak gitu. gua emang gak salah. emang hasil nya kayak gitu kan?
MySpace

tapi yang gua sesalin, gua gak begitu ngerti beberapa pelajaran di sekolah gua. kalo gua gak suka, kadang gua gak dengerin. gua gak nyatet. kalo lagi ulangan, mid semester seenggak nya, gua gak pernah belajar.

keadaan ini bener - bener jauh berbeda sama jaman gua SMP. apalagi waktu gua SD.
waktu SMP, tiap ada ulangan, gua pasti belajar. gua mencerna. gua ngapalin. bahkan, dari kelas 7 gua udah ngambil les. seminggu 4 kali, dan gua selalu pulang hampir jam 5. Padahal SMP harus nya pulang jam 12 maksimal jam 1 .
MySpace
sumpah. gua berubah banget. gua sadar. tapi gimana?
susah buat balik kayak dulu lagi :(
selama SMA, gua gak ngambil les. Gua gak belajar, gak ada jam tambahan belajar selain jam wajib belajar di sekolah. sumpah gua berubah aja. I like it, but I don't like it :(

Oke. postingan ini renungan aja buat gua. Gua gak nyangka berubah kayak gini.
Gatau deh.
Kelas 3 nanti gua mau ngambil les dll. semoga nanti gua bisa ngerti . apalagi sama K.I.M.I.A. Itu musuh terberat gua sekarang. Saat ini !! http://www.smileycodes.info

Gua gak ngerti teori nya. Gak ngerti apa itu rumus2 nya. Kalo campuran 1 Mol 45 derajat Celcius dicampur ini campur itu hasil nya gimana? aaaaaa yang dasar itu aja gua gapaham gara2 gak pernah meratiin :((
MySpace 

semoga kelas 3 gua bisa berubah .
jadi kayak dulu lagi .
kalo bisa lebih baik .
amin :) 

7 comments:

Rizaldy Gema Prayudha said...

amin. mudah"an bisa balik kayak SMP lagi :) semangat semangat :)

inidita said...

tumben ini postingannya serius :p ahhaha
ayo agis semangat!!!

Nard4Reynard said...

itu nanti lu gak pake tau... *menghasut*

nomorsepuluh said...

kak rizaldy: hehehe amiinnnnnn makasih kak :)

atun : hahaha gatau sha renungan batin ini .____. makasi atuunnn :*

nard4Reynard : tau apa ? -.-"

Madz666 said...

hahaha...sma masa2 paling indah...apa lagi gw dulu,..minggat main PB saat kelas 3 sma...gw mikir gini "untuk apa nilai belajar kelas 3??? lulusnya kan hanya gara2 UAN." hahah :-p

nomorsepuluh said...

ahahahahhaha semua siswa SMA rata2 sama aja ya kayak nya :p :p
kalo cuma karena nilai, kita emang keterima dimana2. kalo kita gak bisa buktiin nilai yg kita 'dapet' kan juga percuma :p

nomorsepuluh said...

ahahahahhaha semua siswa SMA rata2 sama aja ya kayak nya :p :p
kalo cuma karena nilai, kita emang keterima dimana2. kalo kita gak bisa buktiin nilai yg kita 'dapet' kan juga percuma :p