ayo nge gombal, wuff :3

menindaklanjuti posting gua sebelum nya yang gua akuin emang rada gaje, malem ini gua mau repost tentang nge gombal.
MySpace


ngegombal itu apa sih? 
menurut gua, nge gombal itu ngerayu, pokoknya ngeluarin kalimat yang mengandung sejuta kata dan makna yang bisa ngebuat orang yang di gombalin itu nge fly.
umum nya, pasti kalo ada yang nge gombal itu gak sesuai dengan asli nya. otomatis itu bohong yang rayuan maut aja biar yang di gombal klepek klepek.MySpace
tapi gua kasih tau aja, kalo ada yang nge gombal jangan di ambil ati. anggep aja itu maenan kalo bisa lo ikut2an nge gombal sekalian hahahhaMySpace
kenapa gua bilang jangan di ambil ati? soal nya, kalo lo terbiasa dengan gombalan dia, nanti kalo dia tau2 gak nge gombal lagi rasa nya ada yang kurang. and FYI, kalo ada yang nge gombal, itu gak ada yang dari  hati. semua nya palsu dan jangan terpengaruh ! MySpace

Fungsi dan tujuan nge gombal?
sebener nya sih gak ada fungsi yang mendasar apa fungsi nge gombal. pasti nya, fungsi nya cuma sebagai "cara" buat narik perhatian doi. yang ada tujuan nya. seperti yang gua bilang diatas, tujuannya itu biar orang yang kita gombalin itu nge fly. kalo terpengaruh? otomatis kan dia jadi suka ke kitaMySpace

Contoh Nge gombal itu kayak mana?
nah ini dia poin terpenting dari posting gua malem ini. gua punya banyak contoh gombalan yang .... gitu deh
MySpacehihihihihihi

dikelas gua, lagi heboh2 nya dengan nama NGE GOMBAL. that's why tulisan ini gua buat :D
semua berawal dari temen gua, sebut saja X, dia baru jadian, dan inbox dia penuh dengan gombalan. kalo S.A.V.I.O.R.S (kelas gua) bilang sih, CE I CI YE E YE , CIYEEEEEMySpace

nah akhir virus nge gombal ini menyebar ke seluruh penjuru kelas. hahahha. gak kenal waktu dan tempat, kalo lagi kepikiran something dan benda itu bisa kita buat gombal, pasti langsung deh ada yang nge gombal. gak pandang itu sama sama cewek, ato cewek ke cowok. hahahhaa


oh iya. btw, kelas gua siswa cowok nya cuma 8 ekor. jadi para kaum hawa ini lah yang menguasai kelas haha
okee gua punya banyak banget gombalan yang gua rangkum dari kamus besar bahasa savior. kalo kata @anjinggombal di twitter, tetep nge gombal ya! wuff :3
1. Kamu kayak kulkas 2 pintu deh. | loh kok gitu? | soal nya kamu selalu nyejukkin hatiku.
2. Kamu itu ibaratkan sendok, soalnya kamu ngaduk-ngaduk hatiku..
3. Kamu itu kayak sisir tau gak? tanpa kamu hidup aku jadi berantakan..
4. Kamu tuh kayak salju deh. Soal nya aku selalu ngerasa sejuk tiap kamu dateng ke hatiku :)
5. Kamu itu kayak kayak bola bekelll, kalo digigit bikin aku gemesss minta ampunn
6. Kamu tukang cat ya? soal nya kalo ada kamu, hidup ku jadi lebih berwarna.
7. Kamu jangan suka nge game ya? soal nya aku gak mau kamu mempermainkan hatiku/
8. Kalo kamu ngajak aku buat lompat bareng, aku gak ikut deh. aku lebih baik turun ke bawah buat nangkep kamu :)
9. Aku lebih baik mimpi buruk daripada mimpiin kamu. soal nya kalo mimpi buruk waktu bangun bisa nafas lega. kalo mimpiin kamu aku pasti sedih soal nya semua itu hanya mimpi.
10.Kapan ya di on the spot ada berita "7 pemandangan terindah di dunia", pasti wajah kamu termasuk salah satunya. - @kasatkusut
11.Kalo burung butuh sayap nya buat bisa terbang sempurna, aku butuh kamu buat bisa ngejalanin hidup yang sempurna :)
12.Gak semua bunga bisa jd lambang cinta, tapi mawar bisa. gak semua orang bisa tulus dalam cinta, tapi kamu bisa (˘⌣˘)ε˘`)
13.Sejak bertemu dengan mu, kata "KITA" terasa lebih istimewa dibandingkan "AKU" dan "KAMU" :D
14.Ada uang koin gak? | Ada. Kenapa? | Soal nya aku udah janji sama mama bakal nelpon dia kalo lagi jatuh cinta #eaaa
15.Mba jngan lama2 duduk disitu | Loh kenapa? | Takut dikerubungin semut. Soal nya mb manis #eaaa
16.Kamu punya peta gak? | Buat apa? | Soalnya aku tersesat dihatimu
17.Aku gk butuh kipas atau ac, karena cuman kamu yg bs sejukkan hatiku :D
18.Kamu jualan es ya? |kenapa? | soalnya kamu buat beku hatiku
19.Kamu tuh jualan vacum cleaner ya? Abisnya senyum kamu menyedot hatiku sih :D
20.Kamu adiknya Indah Dewi Pertiwi ya? | Gak kok, emang kenapa?| karena kamu telah menghipnotis kau dengan cintamu.. kamu..kamuu.. hipnotiss akuuu~ @ditatun
21.Kamu suka makan coklat yah?? | Hmm,, engga juga kok,, kenapa?? | Soalnya senyum kamu serasa meleleh dihati aku :D
22.Kamu itu bagai korek api, sedangkan aku bagai rokok. krena apa? rokok gqk bisa hidup tanpa korek api. gitu jg aku, gak bisa hidup tanpa kamu :p
23.Tau gak kenapa aku gak takut sama gelap? Soalnya selalu ada bintang yg nemenin aku dimana pun dan kapan pun, yaitu kamu.
24.Tau gak kenapa aku gak suka itung2 an? karena aku gak pernah bisa ngitung besar nya cinta aku ke kamu :)
25.Kamu pasti pinter bahasa inggris ya? | iya. Kenapa? | Soal nya semenjak kenal kamu, aku jadi tau arti nya I LOVE YOU :3



26.Ada orang yang nanya kenapa aku bisa cinta sama kamu. aku jawab aja : gak ada alasan bagi aku buat gak cinta sama kamu :)
27.Aku cinta kamu. kalo kamu benci aku, panah aja diriku, tapi jangan di hati ya. soal ny ada kamu disitu :">
28.Aku gak butuh badut buat bikin aku senyum. dengan kamu yang selalu ada disini, aku pasti bisa selalu bisa senyum :)
29.Kamu itu kayak duit. selalu aku butuhin kapan pun dan dimana pun.
30.Kalo kamu itu keong, aku mau jadi cangkang nya. soal nya aku bisa ngejaga dan ngelindungin kamu terus.
31.Kalo kamu pergi, aku gak bisa ngebuka pintu hatiku buat yang laen. Soal nya kunci hatiku udah kamu ambil.
32.Kamu musisi ya? | kenapa? | soal nya tiap denger suara merdu kamu, hati aku jadi tenang :)
33.Kamu atlet lari ya? soal nya hati aku kamu bawa lari terus.
34.Bagiku kamu itu kayak listrik. Walaupun mengerikan, kamu tetep aku butuhin setiap waktu.
35.Kamu tau kenapa aku gak pernah suka pembagian? | enggak. kenapa? | soal nya aku gak pernah bisa ngebagi hati aku ke orang laen selaen kamu.
36.Cintaku ke kamu kayak kuku. mau ada yang motong sampe kapan pun, pasti akan tumbuh lagi.
37.Kamu tau gak kenapa matahari cuma bersinar sampe petang? | Soal nya di malam hari udah ada kamu yang nyinarin aku.
38.Bagiku kamu itu pensil warna. Soal ny saat ada kamu, kertas hidupku lebih berwarna :D
39.Hatiku itu kayak kaca. Kalo udah pecah gak bisa balik lagi. Jadi jangan pernah nyakitin hatiku ya :)
40.Kamu itu kayak iket pinggang deh. | Kok gitu? | Kamu selalu bisa memperkuat cinta ku lagi ketika mulai kendor.
41.Kamu pengusaha ya? Soal nya tiao deket kamu, diriku kaya akan cinta
42.Dirimu bagaikan selimut yang menghangatkan hatiku saat sepi dan dingin tanpa cinta
43.Kamu kayak senter ya. | kenapa? | kamu selalu mampu menerangi jalanku
44.Ayah kamu pasti petani ya? Soal nya kamu pinter banget menanam benih - benih cinta di hatiku
45.Papa kamu pelaut ya? Soal nya kamu udah mengarungi seluruh ruang dihatiku :D

olalalaaaa and that's it. 45 biji gombalan dari kelas S.A.V.I.O.R.S kami persembahkan buat para blogger hihihi :DMySpace
and you know what? beside there is the "gombalan", don't forget the rules. hahaha. yes, we, @DJANOE_77 for exactly, tonight made a rules. it said ::

peraturan gombalers,,
1. Dilarang copas kecuali modifikasi
2. Dilarang sara dan juga pornografi
3. Gombaler diharapkan offensive terhadap gombalers lain.
bagi yang melanggar tempuk BATA

ternyata capek juga ngetik nya MySpace
okee blogger semoga kalian bisa tau gimana gombalan gombalan maut.
BE CAREFULL !
inget kata gua, jangan pernah termakan sama gombalan orang.
oke gombalers, tetep nge gombal ya. wuff :3
MySpace

16 comments:

inidita said...

waaaahh ada akunya :D masukin dong gombalan ak yg terbaru ahaha

Fika Restiakirti said...

Whahaha buset, nih orang kalo dikasih gombalan kaya gini pasti klepek klepek dah ! keep gombalss deeh huahaha :D

nomorsepuluh said...

marsha: hahahhahaha ya gmna lah. ak slesai nulis ini kamu baru nulis yg terbaru geh :p

fika: hahahhaha banget. geli banget waktu dikasih gombalan2 itu haha okee tetep nge gombal wuff :3

Silvia siiphi said...

buseddd dah gis, ternyata SAVIORS ini gombal maut nya tak tertandingi.

DESKA said...

mamahhahahahhahhaha matilah pacar gue mw d gombalin ah kaya gitu hahaha

Dita Khusnul Khotimah said...

wuih gombalannya maut bangetttt :D

Irvina said...

buset dah gombalannya maut abis!
btw mau dong digombalin :3 <---- akibat kelamaan fakir asmara haha =))

Om Yono said...

gombal-gombal berhadiah,..
nyontek aaah

Om Yono said...

gombal-gombal berhadiah.
nyontek aaahhhh

nomorsepuluh said...

ipi: bhahaha iya dong siapa dlu ratu nya ;p

kak deska: hahha sibsib. klo lgi brantem gombalin aja haha

dita: maut? wuooo bnget. ini lbih dri skedar maut haha

kak vina: mmm.. hahaha lagi suntuk nih kak gabisa ngegombal ;p

om yono: ekekekek silahkan :)

Brainless~ said...

Hahahaha, org pacaran niat bgt ya bkin bginian, aneh bin ajaib

Ferli Aditya said...

nih gue juga ada ..
"tinta, tinta apa yang gak bisa ilang ?"

nomorsepuluh said...

hahahaha nama ny juga pacaran kak. pasti lah diniatin. kalo udah putus ya gak bakal lagi. haha :p

Nandaroose Rucky P. Galih said...

Lumayan nih buat di copas, boleh di copas enggga? makasih

Nandaroose Rucky P. Galih said...

Lumayan nih buat di copas, boleh di copas enggga? makasih

nomorsepuluh said...

ferli: tinta? tinta hatimu. soal nya udah membekas dan gak bisa ilang dari hati ku ...
*udah ketebak* *bisa mah kalo gini doang* hahaha :p

NRP. Galih: heheheh sure silahkan no problem :) tapi tolong kasih source nya yaaa :) thanks ..