remaja ababil SMA

oke. setelah posting gua sebelum nya yang gak jelas dan terasa sangat hampa, kali ini gua mau cerita tentang kehidupan gua selama menjadi siswa SMA di smansa metro -.-

awal masuk SMA, kelas 1, bisa dibilanggua pendiem. tapi ntah kenapa, masuk kelas 2 ini gua jadi ababil banget deh ya hahahha

mulai dari teriak2 gak jelas , telat masuk kelas , maen laptop terus kalo lagi belajar , ah ababil banget deh .

dan kebetulan hari ini sekolah gua ada tamu dari tumijajan apa tumijajar gitu. kabupaten di lampung. gak tau juga gua hahahha :p :p :p

nah it means , today , sekolah gua harus nya gak belajar. but the fact? ternyata sman1 tumi tumi itu baru berankat jam setengah 8 yang seharus nya jam 6 udah go .

alhasil, gua belajar sampe jam ke empat, jam 10 pagi. ada MTK sama Biologi. untung nya biologi gak ada guru dan di kasih tugas doang hihihihi :*

jadi cerita nya selama pelajaran itu gua gak bisa diem. pasti keluar kelas , beli jajan , ke koperasi , beli somay , beli piscok , ah betingkah banget lah -.-

hingga tiba dimana saat nya udah jam 10 .

teng .

tamu nya dateng .

gua gak ngeliat, soal nya gua di dalem kelas :"> :">

iseng , gua lanjutin lah nonton BOLT di laptop gua. temen2 gua pada keluar , maen2 gak jelas. mereka udah ngajakin gua , teriak2 ntah apa yang mereka teriakin --"

tapi gua gak ngaruh juga tetep fokus sama tontonan gua hahahhahaha sorry temaann :*

terus waktu film nya abis , gua galau deh .

hampa

suram .

finally gua ikutan maen sama mereka . ternyata maen tebak kata .

yang kayak di missing lyric itu .

ada kata , kita peragain , terus kelompok yang tau mukul meja, terus jawab deh :)

gua gak ikutan, soalnya udah telat juga. alhasil cuma jadi host ajaa *ceilee host*

bosen nebak kata , digenti jadi nebak lagu. nebak lagu bosen, kita genti jadi pertanyaan seputar sekolah.

contohnya ::

  1. Siapa penjual somay di sekolah kita? = Bang Banar !
  2. Berapa harga slay olay ? = seribu !
  3. Berapa harga Pop Mie ? = 3500 ! eh 4000 sekarang udah naek !
  4. Berapa harga teh poci ? = 2000 !
  5. Di kelas MIPA, berapa jumlah ... jendelanya ! = *dengan bodok mereka pun ngitungin jendela hahahahahha*
  6. Di sekolah kita ada berapa lab? = 4 ! eh 5 deng !
  7. Di kelas MIPA ada berapa lukisan ? = *mereka ngitung lagi* ada 4 ! *hahahahha ngakak gua --"*
  8. Berapa harga telor di Bang banar ! = 1000 ! *salah !!!* 1500 1500 gis ! *yak betulll*
  9. Harga nasi uduk berapa ? = 3000 ! *kelompok B:ehhh 2500 kalo 3000 itu sama gorengan ! woooooo*
  10. siapa yang kalo main kartu kalah terus? = *serempak jawab* NOPIA !!!! hahahahha
  11. siapaa ... nopia kedua ?! = Marsha ! hahahahaha

dan lain lain banyak lah pokok nya hahahahhahahahaha

mereka berantem ngerebutin sapa yang nepuk meja duluan , siapa yang jawaban nya bener , hahahahhaha kocak deh hari ini :D

abis itu , ternyata udah agak siang . setengah 12 ato jam 12 gitu . nah waktu nya makan !

ada catering gitu di sekolah . tapi sayang buat para tamu -.-

ntah ada dorongan apa , kelas gua ngambil itu makanan hahahha

dimulai dari ketua kelas gua, @dedinuelnuel yang ngambil makanan bareng #Mudin yang gak ada hubungan apa apa disana , terus ada janu yang dateng ke kelas , mungkin maksud dia mau makan gitu ya cari tempat duduk, tapi langsung deh sebelum dia sempet masuk, tuh piring gua ambil , gua masuk ke kelas, temen2 yang laen langsung nutup pintu dan ngehadang biar dia gak masuk. hahahhahaha gua sebener nya bingung . kita ini wanita apa bukan -.-"

karena masih laper , kita pun beranjak dan bangkit buat ngambil sepiring nasi. diwakili @dellaowow dari majalah solusi ( majalah sekolah ) , dia sama #nopita ngambil sepiring nasi + ayam semur + sayur + tahu + kentang + timun apa lagi lah itu lupa hahahha

kita serbu lagi . oh iya , kita yang gua maksud ini ada kisaran 10 - 12 orang gitu . karena ternyata masih laper juga , akhir nya temen gua @silviasiiphi ngambil sepiring lagi dan jadilah 3 piring makanan kita makan sampe ludes hahahhahaha

setelah itu , abis teriak2 , makan , ternyata kagak ada minum boy !

seret lah kita orang . mau ke koperasi , tutup , ke kantin biasa,  tutup . tapi untung aja ada kanting satu lagi masih buka . tapi minum nya tinggal satu ! huwaaaa keausan kita akhirnya satu gelas itu buat gua sama desi , yang laen gak minum hahahha :p

terus ntah gimana , gua denger kalo sparing basket nya udah mulai.

gua kedepan , dan ternyata masih pemanasan. alhamduliilah :)

gua nonton . sampe abis . yak ! gua nonton ! padahal it supposed to be , gua yang maennn :(

tapi karena kecelakaan yang udah gua posting sebelum nya , sekitar 2 bulan yang lalu , jadi 2 - 3 bulan ini gua vakum basket :(

padahal jumat besok udah pembukaan DBL . even basket terbesar di indonesia .

dua tahun yang lalu , tim sekolah gua jadi runner - up juara kedua se lampung :) tapi tahun kemaren gak bisa, soal nya awal masuk langsung ketemu sama Penabur , sekolah yang ngalahin kita tahun 2009 , karena ada Fernanda Agatha , yang gua akuin permainan dia bravo banget . 3 poin masuk terus . envy .___.

oke back to the point .

gua nonton sampe abis , alhamdulillah basket cewek menang :)

lupa gua skor nya berapa .

sekarang beralih ke basket putra .

kuarter pertama kita udah mimpin jauh banget . tapi maybe karena mereka udah ngerasa enak dan nganggep enteng , jadi kuarter ke dua tim lawan bisa ngejer dan akhir nya tim kita kalah . hah hampa banget sih -.-

oha iya , kan lagi nonton aus tuh , ada guru gua lewat , kita sekelas minta in duit buat beli minum . eh dia kasih deh tuh . terus gua sama dela beli es degan 7 bungkus di makan rame rame hahahaha

abis itu , game abis , pulang deh ke rumah .

hihihihihihi

gila lah

kelas gua ababil banget

itu masih sebagian dari sekian banyak hal seru lainnya :D
okeee see you next post guys :)

No comments: