mendramatisir pengalaman

holaaaaa bloggiiii
MySpace
pelajaran di sekolah gua udah mencapai KD ( Kompetensi Dasar ) :: mendramatisir pengalaman ::
apaan tuh ?MySpace
jadi kita disuruh nulis pengalaman , tapi harus di dramatisir sedemikian rupa sehingga seolah - olah dan sekonyong - konyong nya cerita tersebut terlihat menarik dan terlihat wah untuk dibaca MySpace

peraturan nya, setiap kalimat harus bersajak, jadi kayak buat puisi gitu.
nah, gua juga buat nih blogger ..
it's about when @Poconggg replied my tweets a few days ago.
wanna see it ?
okayyy check this out guys :D

hari itu hari selasa, tahun 2009 ditambah dua, aku duduk di ruang MIPA, bangku paling belakang nomor dua. Jam sekolah masih tersisa dan rasa hampa masih terasa.
ketika itu aku sangat tertekan, tak ada yang bisa kulakukan. Tak bisa menangkap materi yang guru terangkan, dengan iseng pun aku internetan, memanfaatkan fasilitas hotspot yang di sediakan. Browsing cepat tak terkalahkan. 
Aku menulis sebuah kalimat, dipikiranku apa saja yang tersemat.
Kepada @poconggg kalimat itu aku tujukan. Sebuah kalimat yang menyenangkan. Aku membuatnya tanpa tekanan. Dengan pikiran lapang dan hati senang.
Sebuah reply sederhana muncul disana. Ia membalas kalimatku tanpa kusangka. Aku pun tak percaya. Dengan segera aku bergembira karena kalimatku dibalas sang idola.
aku menahan kegembiraanku. tak ingin menangis, aku pun menutup mulutku. ingin kucubit seluruh tubuhku, untuk meyakinkan ini bukan hanya sekedar mimpiku.
pelajaran telah berselang. sekarang waktu nya pulang. tapi aku tak ingin pulang, menetap disini dengan hati senang.

see ? lebay gak ?
hahahahhahahahahhaa
yeah that's buatan guaaa hihihihihihi
yunowmisoweellll MySpace

7 comments:

inidita said...

ahhaha lebay abiiisssss
pas banget bacanya sambil lagu neyo di blog km ini jadi unyu unyu gimanaaaa gitu ahahahha

nomorsepuluh said...

hahahahha iyaa unyu kayak aku yaaa :3 :3
tapi agak nya ini lebih bagus daripada agis yang hampa
haha

Irvina said...

busettt, lo ngepens banget ye sama pocong? hahaha :))

nomorsepuluh said...

wooo nge fans banget kak !! :D :D

Nard4Reynard said...

Menurut gua malah bagusan begitu. Gak lebay buat gua sih. :P

nomorsepuluh said...

hihihihihihi emang gak begitu lebay sih. udah liat yang lebih liat? liat di postingan gua yang baru :D

HELLOYON said...

unyuuu :3
kata-katanya zadiiiz xD
suka suka suka :D