we know they're CHEATING !

pasti udah tau dong ! ya MALAYSIA curang !

kenapa ?

di laga FINAL AFF yang berlangsung baru saja , pukul 7 WIB , yang diselenggarakan di Bukit Jalil , Malaysia , supporter malaysia berbuat tidak adil !

mereka membawa laser ! pasti ada yang bertanya - tanya . laser itu buat apa . laser itu gimana .

oke laser itu sinar yang kalo kena mata , itu bisa menyilaukan . dan supporter malaysia pake itu buat diarahin ke PEMAIN TIMNAS biar konstentrasi mereka kepecah . curang gak ? ya pasti curang sekali !

gak habis fikir . gimana coba mereka bisa bawa itu laser ? oke komentator pada bilang , betapa polisi yang ada di malaysia itu tidak mampu mengatur keamanan pada saat berjalan nya pertandingan . dan menurut saya , itu bener banget ! dan parahnya , banyak supporter yang bawa petasan . mending aja kalo di cuma di tarok di tribun . nah ini ?! di lempar ke lapangan sodara sodarah ! beri applause buat para pemain mereka !!

*hening* *sorakan*

waktu ada tendangan bebas , markus tau dia dapet sorotan 'lasers' dari tribun penonton . dia protes ke wasit . dan akhirnya pertandingan sempet 'mogok' selama kurang lebih 6 menit . dan saat mogok itu , bukan nya supporter malaysia diem karena udah di protes , eh malah ngelempar petasan . apa gak kurang ajar cobak ? --"

trus juga , seperti nya , malaysia ini ada 'main' sama wasit nya . bandingin aja . OKTO yang pelanggaran nya gak gitu2 amat , di kasih kartu kuning . nah ini pemain malay , yang kaki nya udah jelas2 nendang muka pemain timnas , gak di kasih apa apa . abis debat beberapa saat kemudian baru dikasih kartu kuning . hadeehhh (˘_˘") 

oke , gua akui formasi pemain timnas yang sekarang agak gak rami . terkesan berantakan . gua aja , sebagai cewek , ngerasa gereget gitu . mereka main nya gak semangat . bola jarang ada yang di bawa lari . cuma sekedar dibawa . itu aja kalo di senggol pemain malay dikit udah keambil . trus juga kalo misalnya kita udah dapet bola , pasti langsung di oper lagi . ngasal pula gak terarah . gak ada inisiatif buat masuk ke permainan dikit . mainan bola dulu kek . apa kek . hadeehhh gimanaa udah pasrah ngeliat nya kek gitu (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

oh iya . sepanjang perjalanan , ada 5 topik yang paling banyak di bicarakan di twitter . and guess what ? #MALAYSIACHEATLASER become a #1 TT !

yeaayyy malaysia cheat laser jadi TT ( Trending Topic ) di twitter peringkat pertama ! oke biar masyarakat dunia tahu , kalo malaysia itu main nya curang . lawan vietnam kemaren ? ohh jangan tanya . mereka juga pake laser coy ! mau bukti ? ini gua ada gambar nya !

emang gambar nya gak begitu gede . tapi udah jelas kan kalo mereka itu emang CURANG !

di posisi #3 ada Lasers yang jadi TT , posisi #4 ada CURANG , posisi #5 ada Support Garuda dan posisi #10 ada Ipin .

Lasers ? udah jelas pasti gara2 malaysia curang pake benda tersebut . curang ? ya karena mereka curang . akakakak . Support Garuda ? itu waktu indonesia kebobolan dan kami para pengguna twitter akan menyupport nya kapan pun :) dan ipin . ini karena orang indonesia buat lelucon . yang kira kira bunyi nya kek gini -----> unyil : indonesia menang ya pin ? | ipin : menang menang menang

ya kira2 seperti itu lah ekekekek.

ah sudahlah .. biarkan mereka itu kita balas di GBK nanti .

jangan tanya . insya allah 5 - 1 yang di babak penyisihan kemaren , bakal kita raih lagi :) aminn

5 comments:

Lorendai said...

iya gis. jijik gw sejijikjijiknya sama malon babei itu. pengen gw headshoot palaknya satu satu!!!! :@

Brainless~ said...

Hahaha, malaysia pake laser, kita harusnya bawa bom melon 3kg

AkaneD'SiLa said...

parah emang
golnya indonesia aja dimaling
ckck

nupost

Anonymous said...

CURANG BANGEEETTTTTTTT SIHHHHH !!!!! MENANG KOK CURANG !!!!!!!
KAPOK GAK BOLEH IKUT PERTANDINGAN NASIONAL 4 TAHUN

nomorsepuluh said...

lorendai : hahaha banget yut . yoda mulai yut . nanti saya nyusul ! \m/

brainless~ : akakakakaka jangan kan 3 kg. yang 12 kg di bawa nanti kak biar mantep !

AkaneD'Sila : udah lah mb . kita bales aja besok !

anonymous : seriusan ?! ih waw selamet yaa malaaayy --"