menaanngg !! (lagi)

yeaayyyyy INDONESIA menang lagi !!! GARUDA kita tercinta , untuk kedua kalinya dalam 7 laga terakhir melawan THAILAND berhasil mengalahkan tim GAJAH PUTIH tersebut lewat tendangan pinalti dari @bepe20 !!

sumpaahhhh gue deg deg an nonton game kali ini . ngeliat mereka maeen seperti itu game yang susah . ngerebut bola dan sebagainya lebih susah melawan THAILAND ini tidak seperti melawan LAOS dan MALAYSIA di game sebelumnya .

waktu main babak pertama , gue udah teriak teriak , loncat loncat gak jelas waktu gawang kita hampir kebobolan . apalagi waktu gonzales dkk nerima umpan jauh dari pemain belakang kita buat diterusin ke gawan lawan . tinggal dikit lagi . andaikan striker it lebih cepat 1 atau 2 detik dan bisa ngerebut bola itu , trus lolos dari jebakan offside , gue yakin itu bisa masuk GOAL !

tapi sekarang gak udah masalahin itu yang penting kita udah menang lagi 2 - 1 melawan THAILAND !! uyeeyyy :D

yang nama nya INDONESIA , gak lepas dari aksi anarkis para supporter jika tim yang didukungnya kalah . mungkin itu yang menjadi 'momok' bagi tim lawan karena takut di amuk masa . bangku bangku penonton udah dipenuhi para supporter .


malahan ada supporter dari luar memaksa masuk ke SUGBK . tapi dihalau polisi pake anjing pelacak :') 

gak tanggung tanggung . presiden SBY pun ikut nonton . gue kira itu dia ikut nonton di stadion . haha ternyata di rumah -__-

oh iy , dengan menangnya INA vs THAILAND , berarti INA bener - bener menjadi juara grup A yang gak ada tandingan nya . uyeeyyy :D

oh iyaa ini ada hasilnya . gue searching di gugel :)

trus ini tadi juga dapet jadwal nya :d

jangan lupa nonton yaaaaaaa \(•̃ -̮ •̃)/ 

dengan menangnya INDONESIA atas THAILAND , LAOS dan MALAYSIA , berarti kita menduduki peringkat teratas dari penyisihan grup A :)

oh iya ! satu lagi . kemaren kan gue online twitter . @lintesberita ada tweet nya yang isi nya MALAYSIA tidak terima kalah 1 - 5 oleh INDONESIA . semua itu dituangkan ke dalam kaskus . buka disini .

ini contoh komplain mereka :

Cristian Gonzales lahir/asal Uruguay, Irfan Bachdim lahir Belanda(Bapanya TKI di Belanda langsung nikah ama ibunya pure bangsa penjajah Belanda) & pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl itu berbangsa Austria lahir di Vieana.Saya sebagai orang Malaysia menganggap kemenangan Indonesia itu tiada nilainya(nol) gak usahlah kalian terlalu bangga kerana tanpa pemain naturalisasi kemungkinan besar timnas indonesia akan kalah ama timnas Malaysia.Mungkin kalian mempersoalkan bahawa timnas Malaysia juga ada pemain malah pelatihnya berbangsa India tapi barang diingat pemain dan pelatih Malaysia yang berbangsa India itu warganegara asli Malaysia tanpa naturalisasi, lahirnya di Malaysia/KTPnya Malaysia.....lagian mereka itu bangsa Asian.Seharusnya AFF Cup pemainnya gak boleh non-Asian.Selepas ini(di tahun2 mendatang) Suzuki sebagai penganjurnya perlu bikin syarat baru supaya pemain naturalisasi/import/non-Asian gak boleh turut serta dalam ajang AFF (Asean Football Federation Cup) ini!

tentu aja dapet komplain dari masyarakat INDONESIA . kenapa INDONESIA yang diungkit ? kenapa gak SINGAPURA yang lebih banyak pemain naturalisasi nya ? lha ini aja cuma 2 biji sampe digituin -.- langsung penuh deh thread itu . bukannya diem aja ato membenarkan , eh orang MALAYSIA satu ini malah nambah buat statement yang bikin kita kesel . coba aja deh dibaca itu gimana hasilnya . gue baca sampe page 12 aja udah pegel gak keruan . padahal itu ada 100+ page -___-

pokok nya walaupun gitu , tapi yang jelas , tahun ini timnas kita bener bener 'bangkit' dari keterpurukan !

2 comments:

four dreams said...

seru yaaa, gue juga enggak kalah seru sob, coba di cek di blog ane :)

nomorsepuluh said...

hahahaha seru banget :D
oke oke ;)