hello my blog !

haii semua ! akhirnya gue kembali lagi setelah sempat kurang lebih 2 minggu menghilang dari dunia maya dan dunia perinternetan indonesia dan dunia .

kenapa ? karena ada 2 hal dan dua duanya merupakan sebuah kecelakaan tak terduga :(

oke gini cerita nya . tanggal 21 november 2010 , gue latian basket bersama teman teman tercinta di lapangan dalam SMAK metro . kami gak make lapangan SMANSA karena ... gak tau juga deng karena apa . haha

gue dateng telat . soalnya sumpah pagi itu ( hari minggu kita latian pagi ) enak aja berada di bawah hangatnya selimut dan dingin nya kamar . gue bangun itu udah jam setengah 7 kalo gak salah . okelah masih ada waktu soalnya biasa nya gue berangkat latian jam 8 ( lewat dikit ) dan harusnya jam 8 itu udah sampe sana tapi gue selalu ngaret -________-

lagi enak enak tiduran , gue di sms rara . dia bilang kalo mau jemput sekalian gitu biar gue gak ngaret . huahahahaa rara semenjak kelas 2 memang rajin dan selalu datang awal kalo latian basket :)

oke gue bangun . waktu lagi genti baju ( dan parahnya kalo minggu gue gak mandi dulu ) , eh rara udah sampe rumah . kelabakan deh akhirnya mana harusnya gue ngeprint desain kostim basket yang baru . oke gue sambil ngeprint sambil sarapan . oke disini gue gak bisa yang namanya gak sarapan . harap maklum ;p

ngeliat meja , ternyata gak ada lauk (˘⌣˘)ε˘`)  

yeaaayyyyy enak betoll .. akhirnya gue buat mi goreng sekalian make sepatu dan siap siap peralatan lainnya . rara nungguin gue masak sampe gue selesai makan hihihihi maaf ya raraaaaa

trus okelah kita berangkat . dan ternyata disana udah telaattt hahaha padahal biasanya duluan sekarang dia mah belakangan hehe ;p

udah kami latian semacam lay up , under ring , 45 , free throw dan teknik teknik basket lainnya . hingga tiba saat nya kita mulai game . yang dateng ada 12 orang waktu itu jadi 2 orang sebagai pemain nanti dan 10 orang akan bermain di lapangan .

disini gue ada ..... anah lupa gue se tim sama sapa aja . oke main lah kita akhirnya . setelah beberapa menit , ada insiden tak terduga . mata gue kecolok ! huaaaa T.T

padahal tadi nya gue biasa aja karena gue pikir wajarlah cuma kecolok biasa . setelah 4 detik setelah tercolok , rara ato siapa ada yang bilang, "agis matanya itu berdarah !"

berdarah ? darah ? BERDARAH ?! oke abis denger itu gue langsung panik . gue nangis gak jelas dan entah tampang gue waktu itu kek mana -______-

mungkin karena nangis dan bercampur dengan darah , penglihatan gue terhalang waktu itu dan gue kira mata gue ada yang pecah dan akhirnya tak bisa melihat :(

langsung aja sambil nangis , gue nutup mata gak berani buka dan gue segera dibawa ke rumah sakit . tak lama setelahnya , ortu gue dateng . dan gue ketawa tawa aja karena ternyata gue gak kenapa kenapa ;p

hahaha setelah itu mata gue diistirahatkan dan gak boleh banyak gerak . mata gue di kasih salep dan di tutup kain kasa biar gak kena debu . penampilan gue kek bajak laut waktu itu --'

dan satu lagi . gue gak boleh buka laptop . huhu semenjak itu gue gak buka buka lagi yang nama nya laptop tercinta gue :(

gue izin selama 2 hari dan hari rabu gue udah boleh masuk tapi laptop gak boleh bawa -.- oh iy , hari senen nya gue bela belain masuk dengan mata tertutup kain kasa karena ada ulangan kimia . oh yeaahh baby gue gak bisa yang namanya susulan kimia sendirian di ruang guru  ~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~

naaahhh hari jumat nyaa .. gue udah gak pake kain kasa lagi . mata gue udah ( hampir ) normal . tapi ternyata ada insiden lagi . gue kecelakaaan :( huhuhu

jadi gini . gue dalam posisi naek motor mau pulang ke rumah . gue ada di belakang sebuah motor . 20 m ada lah kira kira . dia di jalur kiri , gue di jalur kanan . nah di depan pom bensin , dia itu mau belok . mau beli bensin sepertinya . tapi dia itu belok nya pas di belokan . jadi dia belok membentuk 90 derajat dan bukannya menepi di pinggir buat belok . memang dia ngasih sen , tapi mendadak dan dia langsung belok . gue ya biasa aja lah .  trus langsung gue klakson dia . gue gak tau dia tiba - tiba berenti ato udah sampe pinggir jalan , yang jelas ekor motor dia itu ada di tengah2 jalur kanan . dan karena posisi gue udah deket gue jadi bingung . mau banting stir pasti gue jatoh karena mendadak . mau ngerem tapi udah deket jadi gak mungkin juga langsung berenti . ya udah akhirnya gue rem lah motor gue , dan sedetik dua detik kemudian gue nabrak tuh knalpot orang dan tersungkur 5 - 10 meter ke depan ƪ(♥-̮♥)ʃ

dalam keadaan tersungkur gitu gue langsung istighfar ngomong "astaghfirullah astaghfirullah" berkali kali . waktu lagi jatoh , gue masang posisi badan supaya gak banyak yang luka . dan ternyata memang benar setelah dicek di rumah sakit yang luka cuma lutut dua dua nya , tangan kanan secuil dan tangan kiri seperempat (?)

posisi lagi terbalik , gue lupa kalo masih make helm . trus gue lepas lah helm nya . orang - orang berkerumun . gue biasa aja . gue bangun . gue liat tangan kiri gue . jempol nya bengkok ! bengkok ? iya bengkok . jadi jempol nya itu mencuat keluar gitu . kek tempelan yang ada di mainan anak - anak -____-

ngeliat tuh jempol gue langsung nangis mikirin jempol ini . trus temen gue , endah , lewat . kebetulan rumah kita emang searah . dia menepi dan ngecek gue . ada orang , dia nyaranin buat ke sangkal putung ato apalah itu nama nya yang buat tulang2 orang patah gitu . gue dibawa sama mereka . gue suruh endah ikut biar gue gak di bawa kabur . maklum lah kan lagi takut ;p

entah kenapa endah gak ikut dan karena sangkal putung terdekat itu udah gak ada lagi , gue di bawa . katanya sih 'agak' jauh . tapi ternyat bukan agak jauh . tapi sangak jauh . ada kira - kira 10 - 15 km dari lokasi kejadian . okee gue sempet deg - deg an karena ternyata itu udah keluar kota . gue gak tau jalan . tapi untung ternyata cuma 1 km lah dari batas kota dan gue langsung ngapalin tuh jalan biar inget .

disana , tangan gue diurut2 gitu . gue jerit - jerit karena sakit . maklum yaaaa .. oke gue kecelakaan jam 12.15 , jam 1 an gue sampe sana dan jam 2 setengah 3 nyokap gue jemput . dia kesasar karena itu tempat asing banget dan petunjuk jalan yang diberikan tidak akurat -_____-

nyokap gue dateng , posisi tangan gue emang udah lurus pada tempat nya . tapi itu dia berputar ke kiri 30% . ini gue ada poto nya buat kenang2 an tapi gue gak tega mau aplot nya . hahaha

trus nyokap bilang,"udah gak usah di urut lagi biar nanti di ronsen aja". yeayyy akhirnya gue gak perlu teriak2 lagi dan langsung gue dibawa pulang kembali ke kota . tapi tempat ronsen nya buka jam 5 dan akhrinya kita ke rumah sakit biar langsung tau hasilnya segera.

abis ronsen , dikasih taulah ternyata jempol tangan gue tadi itu patah ! huhuhuhu gue deg deg an . udah lah gak tau yang ada dipikiran gue apa waktu itu . gue duduk . lama - lama gue pusing . pengen muntah . gue bilang ke nyokap . kata dia muka gue pucet gitu . trus gue minta tempat muntah sama suster . gue disuruh tiduran sama nyokap dan alhamdulillah gue gak muntah :)

berhubung kamar yang sendiri ( bukan berdua ) disana lagi penuh dan besok siang baru kosong , jadinya gue pulang dan ya gitu lahhh .. malem nya gue gak bisa tidur . tangan gue sakit , AC dingin banget . mau pake selimut lututnya sakit . mau AC dimatiin tapi panas . tenggorokan gue sakit . ahh sudah lengkap sudah deh malam itu . unyu banget kaaannn ?? :3

gue paksain tidur . gue kebangun . dalam hati gue bilang, "jangan bilang masih jam 11." trus gue cek masih jam 11 ternyata -.- gue gak bisa tidur . setengah jam kemudian gue tidur . trus kebangun lagi jam 2 . dan kebangun lagi jam 4 . jam 4 ini gue gak bisa tidur lagi dan gue ke kamar mandi karena kebelet ƪ(‾ε‾“)ʃ

trus jam 8an gitu , 2 sepupu laki gue dateng . bang pian sama bang bibi . mereka tampan lhoo (?) trus bang bibi itu ngeluarin lembaran biru dan nyuruh bang pian beli es krim . langsung deh gue bilang pengen magnum . ekekekek :p

tapi dicari" ternyata gak ada . susaaahhh nyari es krim itu disini :( okelah conello aja gak papa ;p lagi makan es krim berdua , gue diajak ke karang buat beli kacamata . uyeeyyy gue langsung genti baju dibantu nyokap hahahaha *seperti kembali menjadi bayi

okelah kita ke karang ( bandar lampung ). nyampe sana langsung ke Mall Kartini dan ke optik di lantai 1 buat beli kacamata . abis itu kita makaaann di solaria :p

itu sempet gue twit dan sumpah gue aneh betoll luka luka dengan jempol tangan agak miring keliling mall di pagi hari -____-

abis pulang dari karang , gue langsung ke rumah , genti baju dan berangkat ke RS MARDIWALUYO . gue gak tau kalo mau operasi harus di suruh puasa , jadi operasi gue ditunda 6 jam setelah gue makan terakhir . gue operasi jam 5 . jam 5 gue dipanggil buat operasi . entah kenapa gue gak deg deg an ato merasa takut waktu mau dioperasi ini . karena dibilangin cuma dibius tangan doang . eh ternyata sampe di ruang operasi itu di bius total . yak gue disuntikkan dan langsung pingsan . bangun bangun udah jam setengah 8 :)

gue di jenguk sama satu keluarga temen deket keluarga gue . gak tau gue dibawain apa . kue - kue gitu kayak nya . tapi banyak betoll gue jadi gak enak sendiri ;p

*nb : kalo dibius total kalo gak terpaksa jangan mau . selama operasi mulut lo dikasih selang buat bantu mompa oksigen . trus waktu lo dibangun pasti gak enak karena selang nya dicabut dan lo jadi mangap2 karena kekurangan oksigen . kenapa kekurang oksigen ? tanya saja pada dokternya :p (males ngejelasin)

keesokan harinya , gue ditanya sama abas ( anak basket ),"gis , udah boleh latian belom itu matanya?" dan ternyata gue gak tau kalo mereka belom tau kalo gue kecelakaan -_____-

waktu gue kasih tau mereka kaget dan jam setengah 11 mereka langsung menjenguk gue . dan apa ? membawa MAGNUM !!! yeaaayyyy es krim idaman gueee *muaahh (•̯͡.•̯͡)  

huahahahaha gue dijenguk sama banyak benerr . kira kira 9 orang gitu . ada kak andre , mb septi , ko sumo , mb dinda , kak bopeng , kak alvin , kak cinta , kak zaki , dan pak yohannes ( manajer porprov metro ) :)

trus ani dan mela , sahabat baik gue , dateng bawa es krim cornetto :p hahaha es krim gueeee :D tapi mereka cuma sebentar karena mela senin nya mau ulangan semester .

jam 2 gue udah pulang sampe rumah tercinta . dan hari senen , gue dijenguk sama rara , zahra dan kak andre . gue di bawain es krim lagi . yeaayyyyy joget joget . kali ini di bawain es krim mini concerto 1 kotak :D hahahha thanks yaaa temaannn :)

trus hari rabu nya , gue di beliin magnum lagi sama sepupu gue , odes tercinta :*

hahahaha selama di rumah gue gak ada kerjaan . cuma makan , nonton tipi , duduk , tiduran , makanin es krim , tidur lagi , twitteran , nonton .. yah gitu gitu aja lahh monoton -_____-

dan hari ini , 2 desember 2010 gue masuk sekolah ! uyeeyyy :D dan pelajaran pertama olahraga maen basket dan gue gak bisa maen karena tangan di gyp dan di perban :(

oke sekian cerita gue selama dua minggu terkhir . agak panjang ya . panjang sekali mungkin . tapi ya sudah lah yang lalu biarlah berlalu . ayo kita maju melangkah ke depan dan membela bangsa dan tanah air kita ini tanpa kenal pamrih ! (?)

5 comments:

inidita said...

panjangnyoo -___-

nomorsepuluh said...

iya tuunn tapi seruu kaann ..
itu cerita selengkapnya dua minggu terakhir kemaren :')

inidita said...

ngga aku baca semua gis, mualesss hehehe

Brainless~ said...

hyahh, emng musim penyakitan skrg
hahaha

seumur2, baru kali ini aku kluar duit cuma buat beli tissue banyak
wkwkwkwk, ingusku muncrat dmna2, ooh, flu edan

Anonymous said...

itu sangat menarik untuk dibaca. Saya ingin mengutip posting Anda di blog saya. Hal ini dapat? Dan Anda et account di Twitter?