last day~

oke blogger . hari ini , di awal hari minggu yang kelam ini , gua sempetin buat posting hehehe

jam 01.00 AM , gua belom tidur . emang rencana males tidur sih . kalo bisa gak tidur malah . hehehe soal nya , u know what ? hari ini hari terakhir libur !!

huaaaa sedih gak tuh ? T-T

gak enak bangeett !! libur cuma 2 minggu ! tanggal 3 langsung masuk ! haehhh gimana lah . pendidikan jaman sekarang kejam banget ! udah gitu pulang sekolah , pulang nya jam setengah 4 pula ! udah capek , pelajaran susah , gak nyambung , guru gak enak , komplit sudah !

apalagi kalo jam terakhir , ada pelajaran fisika sama kimia ! haeehhhhhhhhh gak enak bangeett !! pasti gak nyambung laahhh :( udah panas , gerah , pelajaran susah , alhasil pasti cuma nyoret2 kertas itu ahahahaha

udah lah .. terima aja kenyataan kalo besok udah masuk :(

masuk2 langsung bagi raport . ntah nilai gua ini udah lulus KKM semua apa belom yak :(

biarlah ..

hey ?! jadwal pelajaran gua ditarok aman ya ?! aeehhh lupa kaann --"

oke blogger . doakan gua selamat sampe akhir semester ya !

2 comments:

Brainless~ said...

Met taon baru :D
makin pinter (nyontek) ya biar slamat d smester ini
hahaha :D

nomorsepuluh said...

hihihihihi amiinnnn :)
*lho
selamat tahun baru kak dave :)