masa SMP + award

hihihihi dapet tag nih dari mbak siti tercintaaa .. trus dapet tag juga dari my classmate atun .. tadi ny gw smpet bingung, mw ngepost satu aja apa 2 posting ? abis mreka ngetag nyaa sama ajaa .. kita disuruh nyeritain segalaaannyaaaaa tentang SMP .. yaaa gak segalaa nyaa siihh .. pokok nya yang berhubungan sama SMP gittuuu :*
jadi kangen sama masa - masa indah SMP :D

okeee .. dulu gw sekolah di SMPN 1 KOTA METRO, sekolah yang ( faktanya ) hingga sampai saat ini ( masih ) menjadi SMP favorit di kota metro . Favorit di lampung juga kali . hehe
sekolah ini ada di JALAN A.R PRAWIRANEGARA , nomor berapa gw lupak . haha .
tempatnya juga strategis bangett .. di pusat kota nyaa . mw kemana" jadi enak gt :p

waktu gw tauk kalo gw lulus SD ( alhamdulillah ), ortu gw langsung daftarin gw ke SMP 1 ini . gw mah terserah aja mw di daftarin kemana . untung - untung kalo boleh ke jerman . haha ( berharap ). gw langsung di kasih soal soal dari berbagai sumber .. ( bahkan ) Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) nya pun udah di beliin nyokap buat latian biar ntar buletin nya gak salah . hehehe

di hari tes, gw pertama kali masuk lingkungan sekolah, gw bingung ! soal nya agak lebih luas dari lingkungan sd gw . haha ( ya iyalah ) . trus gw waktu hari tes jga pernah hampir tersesat dari sang induk karena ramek nyaa minta ampuunnnn .. para peserta nya aja ada yang tes nyampe dii sekolah lain di sekitar spansa .. soalnya di spansa sendiri tempat nya gak cukup .
untung gw daftar pertama jadi gw tes d kelas pertama .. hihihi

oh ya , spansa tuh sebutan buat SMP 1 ..

masih inget banget . waktu itu lagi di rumah , gw di telpon bokap . kata nya gw keterima di smp 1 . ihiiiyyyyy .. peringkat ke 79 ( jauuuuhhhhhh ). gw gak tauk wktu itu nilai gw brpa . haha
segeralah belii peralatan pernak pernik atribut apalah nama nya ituu ..
topi smp 1 ... bagde sekolah de es be ..

hari pertama masuk sekolah, gw masuk ke kelas 7a . inget banget .. waktu itu kelas masih sepi . jadi gw keluar deh .. maen sama temen sd yang masuk situ . ada sari arum mela cindy .

waktu masuk, tempat duduk seblah gw udah diisi sama orang . trus dia memperkenalkan diri," haii. nama ku mala . nama kamu siapa ?"
yak .. dan itulah orang pertama di smp yang gw kenal :D

kelas 7a itu masih kelas waktu MOS . selama yang gw inget, gw satu - satu nya orang di kelas 7a yang dikerjain sama kakak kakak kelas sampe kakak kelas yang lain pada nontonin dari luar kelas -.-

jadi gini cerita nya ..
kan main game tuh kitaa .. kalo gak salah sih kek gini ----> kalo kakak kelas nya ngomong "SEMUT", kita harus menggerakkan tangan kita membentuk bola yang besar tapi harus ngomong "KECIILLL" . kalo kakak kelas nya ngomong "GAJAH", kita harus membuat satu tangan kita membentuk kuncup sambil jari digerak gerak kan trus ngomong "BESAAARRR". jadi konstentrasi dan keseimbangan otak kanan dan kiri dibutuhkan untuk permainan game ini .

satu hal yang bikin kakak kakak kelas seneng , ituuuu adalahahhhhh kalo kita SALAH !! pesti dia orang senyum senyum trus nyeret kita ke depan buat 'DI KERJAIN'. dan parahnya, waktu itu gw salah trus akhirnya gw maju ke depan .. dengan perasaan gundah gulana gw maju dengan muka semelas mungkin supaya gak dikerjain habis habisan .. tapi sayang nya dan parahnya lagi, yang salah cuman gw sama satu orang lagi ! cowok pulaa .. lupak gw nma ny siapa . bahkan gw lupak tampang nya kek mana .. ( maappp teman :D )

langsung dehh paraa kakak kakak kelasku yang tercinta ini langsung membuat sebuah skema . gw di suruh duduk di bangku , sementara tmen gw yang cowok itu suruh berlutut di depan gw sambil bawa bunga dan sedotan di kuping -.-

dia disuruh nembak gw, trus ngajak kemanaaaa gituu lupaaa .. bukan sampai situ saja, gw disuruh nampar tuh orang ! apa gak kejam cobak penyiksaan yang para senior berikan ini ?? :(
yaa bingung laahhh gw mau kek manaa .. prustasi .. gundah .. suramm .. apalah namanyaaa ituu ..
mana kakak kelas yang laen udah pada menuhin jendela dan pintu buat menyaksikan sebuah drama yang menyenangkan ini pulaa .. tepuk riuh penonton ( red : godaan senior ) dari luar kelas sudah membahanaa .. gw malu sumpah ! akhirnya dengan muka merah gak jelas gw lakuin apa yang dia suruh, trus langsung deh ngeloyor ke bangku asal gw . hahahaahahaaa
masa masa SMP ...

trus di kelas asli, gw masuk kelas 7.2 .. ada suci, mala, indah, thosan, luthfi, guntur, nora, dela, niken, ferdela, axel, bima, rian, niar, wulan, nadya, muthia, anca, laily, sindy MT, cindy RA, dann sebagainyaaa ..

dikelas ini gw duduk sama sucii .. trus smester 2 duduk sama indah ..
oh iyaa .. laily pindah di semester 2 :'( diaa ikut orang tuanya kesanaa .. pdhal diia pinter banget .. juara 1 terus ( bahkan dari SD ), nilai MTK nya ajaa 100 .. kalo ulangan, misalnya ada 10 soal essay, gw baru bisa ngerjai 6 soal, eh dia udah selesai dan langsung dikumpul ! huaaahh cobak gw bisa kek gitu :)

kelas gw nii, kalo ada lomba kebersihan, kelas gw yang kebagian juara 1 ato 2 . hihihi .. kelas yaang indaaaahhh tuh emang beda :p
wali kelas nya Bu Aini ..

kelas 8, gw duduk sama niarr .. yang paling gw inget , di kelas 8.3 ini , waktu lomba 17 agustusan , gw juara 1 lomba makan kerupuk ! hahahaha ( bangga atas prestasi yang telah dicapai ;) )
wali kelas nyaa Pak Dar ..

trus ada masa masa indah SMP gw waktu kelas 9 . gw ketemu sama Patty trus Miu juga .. pertama nya sih kita biasa ajaa kek temen temen yang lain .. berhubung kita les di satu tempat yang sama ( primagama ) , akhirnya hampir tiap hari kita berangkat bareng .. ato malah kalo sebelum les kita maen dulu tempat miu .. lumayaann bisa ngemil gratis . hahaha ( kidding )
semenjak itu kita jadi deket dan memutuskan untuk menyatukan tiga insan ini dengan membentuk sebuah grup ato apalah nama nya ituu .. kami menyebut nya d' V_Ges ..
bagus tidak namanya ? :*

nama kelas gw R.S.C ( Republic Sempbilanempat Community ) . di kelas 94 ada epa , mutik , nurma , dinda , suroh , ayu , artha , reynaldi , eko , yugo , prayoga , jogi , bogel , rarak , maya , luthfi , yoga aji , ela , yunita , indah , patty , miu , nur , baim , restik , suci , ferdela , randy , wahyu sama hafiz . masih inget kan gw ?? hihi :p
ini diaa poto poto 'jadul' kamii :)




kalo lagi istirahat , gw pasti ke depaan .. trus beli batagor nya UJANG !!! huhuhu kangen sama ujang ;(
enakk looo batagorr diaa .. seribu dapet 5 :( tapi sekarang seribu 2 yaa ?? tapi tetep enak kok ! batagor ujang emang Te O Pe Be Ge Te dah ! :)
eh , kumis dia udah di cukur belom yaahh ? hihi

kalo gak beli batagor nya ujang, gw beli punya mamang aserehe .. haha lupak gw nama nya siapa ( red : gak tauk namanya ) . soal nya dia kalo menjajakan dagangannya pasti ngomong ASEREHE ASEREHE .. jadilah gw manggil dia mamang aserehe . haha

trus kalo lagi les disekolah, sambil nunggu les masuk kita beli mie ayam AMAT ! enaak banget daahh kalo beli disinii .. pesti 1 hal yang selalu gw minta , ayam nya banyakin mat !! haha biar gak rugi gitu :p
mie ayam ini bisa kita beli ckup dengan uang 3500 rupiah .. emang kantong SMP banget dah ! :p

ato gw beli ayam goreng tepung gopekan sama teh poci 1500 . hihihi ..
kalo gak beli di depan , gw beli di kantin sekolaahh .. ada buk marwoto .. ada buk wardi , sama ada ningsihhh ...
gw paling sering beli tempat buk wardi .. 1500 dapet nasi , miee , sama telor . ajib daahhhh :D
kalo lagi gak mw makan , gw beli gorengan tempat ningsih .. enaak enaaak gorengan sana :)

bebassss lah rasanya kalo masa SMP tuh .. kita mw maenn terseraahhhhh .. pualang sekolah cepett .. senen sama rabo pulang jam 12 . selasa kamis pulang jam 2 .. jumat pulang jam 11 kurang 10 .. hari sabtu pulang jam 10 :p

lah kalo sma ? pulang udah jaaamm setengah 4 soree .. ( hampir ) tiap hari ada tugas ato pe er ato tetek bengek laennya .. apalagi kelas 10 kemaren .. semua pelajaran di lahap .. ada sekitar 17 mata pelajaran yang harus kita kuasain dan pasti nya harus lulus KKM . ada pljaran IPA kek biologi fisika kimia , ada pelajaran IPS kek sosiologi geografi akutansi, pelajaran umum nyaa kek sejarah , matematika , tata boga , TIK , Olahraga , PKN , Agamaa , Bahasa Inggris , Bahasa Arab , Bahasa Inggris , Kesenian dan sebagainnyaaa ..

belom lagi yang punya ekskul .. apa gak pusing cobak ??
tapi akhirnya gw berhasil ngelewatin kelas X dan sekarang bertengger di kelas XI :)

ahhh .. mau gimana pun jugaa , enakaan jaman SMP lah pokok nyaa .. jajanan nyaa murah .. guru guru nya sabarr .. baekkk .. rajinnn ... ahh ngerasa deket aja gitu ..
kangen deh sama buk aini , pak dar , buk yun , buk atik , buk margo , buk siwi , buk rochwati , pak maryo , pak agus , buk hayuna , pak ir , pak jamal , buk maimunah , pak marsono , buk resti , buk rosa , buk rofi , pak koco , buk ros , sama guru guru yang lainnnya juggaaaa :*

pengen lagi diajar sama merekaaa ...
miss u my teacher :)
miss u my school :)
miss u my friend :)
miss u all :))

gak akan pernah lupa kenangan selama SMP ini .. gak akan pernah lupa sama jasa jasa para guru disini :)


oh iyaa , dapet award juga nihhh :



trus juga ada syarat dan ketentuan yang harus dilaksanakan kalo mw dapet award ini :)
1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata - kata "smp".
2. Mengajak teman lain untuk sama - sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. ajak teman minimal 5.
3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
4. Agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif.

award ini mau gw kasih kee :
1. S E F F I A S E F F I A
2. Syafri
3. Catatan Rizaldy
4. Enjoy Laiff
5. DJANOE 77

14 comments:

Rizaldy Gema Prayudha said...

wahh. serunya SMP. ckck

btw makasih ya awardnya. udah aku pasang nih. hehe.

nomorsepuluh said...

hihi okee ..
thanks yaaa :)

Dwi juga anak SMP said...

keren cerita SMP-nya..,
sukses ya. ijin follow..

Manajemen Emosi said...

Terima kasih atas partisipasinya...nama sudah masuk dalam list PENDUKUNG GERAKAN SEO POSITIF...

MARI TERUS BERBAGI KEBAIKAN..KARENA KEBAIKAN AKAN BERBUAH KEBAIKAN YANG LAIN...

salam hangat dari MANAJEMEN EMOSI

nomorsepuluh said...

dwi : oke terimakasih :) silahkaann :D

manajemen emosi : oke . sudah saya laksanakan :)

Brainless~ said...

wkwkwkwkw, gokil bgt smp-mu
aku mah uda lupa SMP ngpain, bnyk bolos XD

btw thanks awardnya XD
terharu jga akirna bsa dpet award jg dri org yg lbih waras

wkwkwkwkw

nomorsepuluh said...

haha seru juga tuh banyak bolos .
bolos kemana ? pasti ke warnet . wkwk

oke masama :)
kerjain yaa tag nya ;)

Goyang Karawang said...

keren sob.. mari tetap semangat untuk membersihkan konten negatif di search engine

nomorsepuluh said...

oke gan ..
sib :)

AkaneD'SiLa said...

oh amu smp1 to. haha. lupa aku. huaha


hu'uh asikan smp1.
sbi paling the best lah
sma ini??
halah baru aja rsbi tapi udah belagak yak sbi aja.
bener² ngebetein bangetzlah

anasaratu said...

wessss iya mba anak SMP 1 saya ini -____-
hahahah banget mba!! udah kayak sekolah internasional aja -.-

anak smp said...

waaaaaaaaaaa.
aku anak bumi harjo 39 batanghari.
keep spirit pokok e untuk SMP

anasaratu said...

spirit! ^^

Obat herbal stroke said...

salam kenal aja dan Info yang sangat bagus nie gan ...