agustusan ( lebih awal )

kalian tahu kaan ? kalo 17 agustus taon ini tu ada di bulan ramadhan yang penuh berkah . oleh karena itu , pihak sekolah mengadakan perayaan 17 agustus lebih awal . atau lebih tepatnya jumat sama sabtu kemaren .

ada banyak ( red : berbagai ) perlombaan yang diselenggarakan oleh pemerintah SMANSA . antara lain :

1. akustik
2. tarik tambang
3. makan kerupuk
4. balap karung
5. lomba kelereng
6. futsal cewek
7. cheers cowok
8. jalan funky ( red : pangki )


tarik tambang , makan kerupuk , balap karung , lomba kelereng , sama putsal cewek nya diadain hari jum'at . lalu setelah itu kemudian barulah dilaksanakan cheers cowok sama jalan pangki . dikarenakan suatu lain hal yang membuat pelaksanaan putsal agak sedikit terhalang , jadi putsal di bagi 2 . jumat sama sabtu .

kemaren gw ikut tarik tambang , makan kerupuk , sama putsal . tarik tambang pertama lawan anak kelas X . X berapa lupak juga gw ( yang ngerasa mav ya teman ;D ) itu kita menang . yeeaaahhh !!! tapi lawan kedua kita langsung lawan anak kelas XII ips . otomatis sebelum menang , kita pasti kalah . ( lho ? ) jadi , ngeliat postur tubuh mereka yang jumbo , ( walaupun gw dan beberapa orang temen gw yang lain juga jumbo ) , udah dipastiin kita pasti kalah sebelum bertanding . dan ternyata ? benar sodarah sodarah ! kita kalah !! T.T
tapi tak apa , kita kalah bukan karena badai yang mengamuk , hujan rintik rintik atau rumput yang bergoyang . tapi kita ... ya memang kalah sii ..
* garuk garuk kepala *

oya , sebelum tarik tambang , gw ikut lomba makan kerupuk . sama juri diitung waktu mungkin . soalnya abis gw tanding makan kerupuk , gw gak dipanggil lagi buat sesi 8 besar . ( segeekkk )
lomba makan kerupuk sesi tempat gw ini gw juara 2 . harap dimaklumi sodarah sodarah . lawan gw cowok semua . udah gitu gw ketawa terus kerjaan ny . suporter gw tingkah ny aneh aneh ! haha . bukannya tambah semangat gw mala ngakak jadi ny :p

lanjut ke putsal . abis 2 pertandingan tadi , gw langsung menuju ke lapangan putsal . setelah menunggu kurang lebih hingga jam 11.37 a.m , ternyata gw tanding besok . mapas ! yang cowok mw solat jumat . udah nunggu berjam berjam nontonin orang tanding berharap kita main hari ini , tapi ternyata takdir berkata lain . jalan kita semua memang sudah diatur . jadi , kita ikuti saja jalan yang ada . padahal sekalian juga kan baju nya bair gak genti lagi . ngotorin yang sekarang aja . tapi tetep kita gak mungkin pasrah aja . sebelumnya kami melakukan perlawanan ( red : demo ) kecil kecil an yang kami adakan supaya kami bisa bermain hari ini . demo ini kami tujukan ke ketua osis .
contoh nya kek gini :
ish ! apa ntah ! sekarang aja sii ! kita gak mau kalo maen besok ! penonton kecewa ! kembalikan uang kami ! kembalikan ! kembalikan ! kami menuntut keadilan ! dimana para anggota anggota yang berjas itu saat lagi dibutuhkan ?!

tapi ada bilang , eh , kita ni pemain bukan penonton . lalu demo berlanjut :
oh iy . pemain kecewa ! segera mainkan kami ! yang cowok solat aja dulu ! biar yang cewek aja yang jadi panitia sama wasitnya ! ato kali gak mau , ntik jam 1 kita lanjutin aja disini !

yah begitu lah demo orasi singkat yang kami lakukan . yaa walaupun agak gw lebihin dikit ya kurang lebih ya seperti itu lah kira kira :p


setelah menunggu beberapa saat terdengar kabar burung bahwa jam 1 ntik kita bakal main lagi . para pemain pun menjadi sangat semangat . waktu lagi mw istirahat , kita yang ada dilapangan putsal dipanggil semua sama pak ketut . setelah semua berkumpul membentuk lingakaran yang gak jadi , pak ketut memberikan arahan . kata nya :
ayo semua . mari kita buat gebrakan baru .

mendengar kata 'gebrakan' , gw langsung semangat . pikiran gw udah jauh melayang ntah kemana . lalu pak ketut melanjutkan
kita keliling lapangan sekolah ini , trus ambilin sampah .........

belom selesai pak ketut berkata , gw langsung ambil langkah 100 ribu segera menjauh dari tempat itu . haha
memang dasar manusia . kami juga bisa khilaf ;D
ternyata pertandingan gak jadi hari ini . tapi besok . ya sudahlah . kami sudah mengerahkan segala daya dan upaya . tapi memang ini hasilnya . kami bisa menerima nya dengan tulus ikhlas .

besok ny kita jalan pangki . tema kelas kita tu anak TK . pake rok seperut . pake kaos kakai warna warni . sepatu warna warni , pake kaos lucu , pake bando yang ada per ny itu , rambut diiket 2 , bawa termos , tali tas diiket sampe pendek , ya poko nya berbagai macam aksesoris lainnya lah . waktu jalan , kita mulai nyanyi . dari balonku ada 5 , sayonara , naik naik ke puncak gunung , pelangi pelangi , topi saya bundar , dan berbagai lagu anak lainnya . waktu lagi nyanyi naik naik ke puncah gunung , ada angkot lewat . kami ( red : gw ) langsung nyanyi :
naik naik naik ke angkot ..
kita bisa cepet sampe ...

abis perjalanan memakan waktu kurang lebih lebih kurang 1,5 jam , kita sampe lah disekolah kita ( lagi ).
abis nyampe , kita langsung poto" . *jprreeeettt*







ini ida tampang tampang dari kelas baru IPA 5 ato yang kami jadikan AMAPOCIEVE .
amaazing people of science five . keren tidak ? :)

lanjut main putsal . pertama lawan XI A 3 . kita menang ! 2 - 0 !
yyeeeeeaaaahhhhh !! I like it ! aha aha ! we like it aha aha ! :9

trus kita masuk babak berapa besar gitu . kita lawan XII A 2 . karena suatu hal , dan anak anak A 2 itu anak putsal semua , kita langsung gugur 0 - 2 :(

lalu semua kembali ke cheers cowok . seru sih cheers cowok nya . tapi gw gak sempet nonton . karena waktu diadain cheers , tabrakan sama jadwal putsal . :(
tapi untung ny ada yang ngerekam ! trus gw liat deh rekaman ny . huahahaha
emang dasar para bocah . susah nyaaa kalo ikut cheers :p

tadi ny t pidio cirlider pengen gw posting disini . tapi gak jadi lah . kasihan para mereka .

kata kata ini gw ambil sari status nya marsha ..

buat teman2 para lelaki yg ikt cheers tdi, jgn takut image jatoh yaa. kalian2 itu malah lebih macho tau dripada cowo2 yg tdi ga brani tmpil itu mentalny memble semua :D oya, kayany malam ini kita butuh tukang pijit yeeaa T.T

5 comments:

Brainless~ said...

pnasaran jalan funky kek gmana

haha, aku jga pernah ikutan cheers, daripada nyemangatin tim, lebih bisa dibilang gerakan2 menghina musuh atau pengacau konsentrasi, hahaha

Stef'zz said...

wah asik ya byk lomba2 di sekolah..
baca postingan ini jadi kangen masa2 sma..
hehehe..

Amws said...

Jadi ingat masa kecil dulu...

♥Akane♥D'♥SiLa♥ said...

asik JF kelasku juara 1 hahaha.

yang penting tuh seneng↓ bukan menang ato kalah. haha

nomorsepuluh said...

Brainless~ : hahaha .. kasian musuh nyaaa dihina hina . wkwkwk

Stef'zz : huehehe .. ayo kembali bersekolah di SMA :)
( lho ? )

amws : kami SMA bukan masa kecill ....

akane d' sila : hahha iiasiii .. tema ny apa mbak kmren ? lupak . haha ..
apa ntah yang menang kelas XII semua . gak adil X.X
huehehe