sial bener hari ini T.T

huuuaaaaa !!
emang apes bner gw hari ini ..
sedih nyaa T.T
badan pegel , keringet bercucuran , gak bisa tidur pula gara" kecapekan ..
kenapa gw capek ? ya ! karena ban motor gw pecah !
pecah sodarah sodarah !
pecah om ! pecah mas ! pecah kak ! pecah mbak ! pecah kek ! pecah nek ! pecah dek ! pecah pak ! pecah buk ! semuaaaaa ! ban motor gw pecah !!!!
huaaaaaaa
*menangis berguling guling*

mending kalo siangg .. mending kalo deket ..
lha ini ?
malem malem om ! :(
mana geleeepp ...
gak ada orang ...
bengkeeellll tutuuuupp ..
orang lewat malah ngeledek ..
maluu gw ! capek gw ! huaaaaa siaal bner :'(

masiih inget gw detil detil perjalanan melewati jalan sejauh kurang lebih lebih kurang 2 km ituuu ...
memori sepanjang jalan kenangan yang suram itu masih terbayang jelas di kepala gw ..
gimana susah nyaaa dorong motor ..
geleeppp ..
lampu jalan ada yang matii ..
betapa aus ny gw waktu ituu ..
betapa lelah nyaa ..
tapi gw mikir , kalo gw gak dorong , kapan gw sampe rumah ?
akhir ny gw dorong dgan sisa sisa tenaga yang gw miliki ..
di jalan lidah gw udah keluar" kek binatang ternak yang gak di kasih minum sama sii empunya selama seminggu ..
keringet gw udah bercucuran sebesar jagung jumbo yang di rebus ..
satu hal selama perjalanan yang gw pertahanin ---> gak lepas helm !
haha
abis nyaaa kaloo lepas helm ntar muka gw keliatan jelas .
kan kalo pake helm ( agak ) kesensor ( dikit ) gituu ;p
#anakmudajamansekarang

selama ( kalo gak salah ) 45 menit gw menenteng dengan susah payaah , akhir ny nyampek jga lah gw di rumah ..
hingga sampai saat ini pun gw masih ngerasain capek nyaaa ...
merem dikit pun gak bisaa ..
pdhal kan rata" kalo orang capek malah cepet tidur . iya toh ???
trus jugaaa jam sgini biasanya gw udah ogah ogah an mata ny buat melek ..
tapi tak apalah .
sebelum janur kuning melengkung , gw gak akan nyerah gitu aja ..
gw akan teus memperjuangkan hidup dan mati .
MERDEKA !

note : ending cerita ini emang gak nyambung banget . mungkin ini karena efek dari otak gw yang agak eror karena abis dorong kendaraann berat tadi ( red : motor ) . jadi , kalo anda semua pada nyambung , silahkan komeenn .. kalo gak nyambung , mw komen silahkan mau gak komen silahkaannn .. terima kasih sodarah sodarah atas perhatiannya .. kami akhiri wassalamu'alaikum wr. wb

5 comments:

AkaneD'SiLa said...

huahahuahahuahahuaha
LOL

gpp lah jalan biar kurus dikit
huahahaha
cian amat sih dek..

nomorsepuluh said...

huuaaaaa mbaaakkk !
tega nian kau ini mengejek diriku :'(

eh ? kan akuu udah kurusss mbaak :p

M.Malik Al'Adly said...

kalo ak jadi km mah nangiss sejadi" nya giss .
jauhloh dorong ny, hahaha

Brainless~ said...

wkwkwkwkwk
berita ban motor pecahmu lbih heboh dri ariel luna, smpe smuanya tw XD

haha, jgn2 eror krna uda mampir ke blogku lgi, wkwkwkwkkw

stuju dah sma Akane, diambil positipnya aja, hahahahah :D

nomorsepuluh said...

adly : hhaaa .. sempet sii kmren mau nangis . tapi gak jadi . pasrah aja lahhh omm :(

brainless~ :
hah ? iia tah ?? haha jadi maluk >.<
siapaa emang yg tauk kok heboh ? O.o

hha iia paleng . efek negatif krna udah mampir . wkwkwk

positip sii positip ,, tapi kan kami lelah T.T