Happy birthday!!!

Today is a big day! Gue berangkat dari rumah jam 7 kurang 15. Sampe di parkiran - kebetulan gue parkir di luar sekolah - gue bingung bawa kue nya gimana. Gue takut diperjalanan gue ke sekolah - kurang lebih 300 meter - tiba tiba ketemu sama @ipipong. Sempet 10 menitan gue gak jalan jalan. Sampai akhirnya gue memutuskan untuk terobos dan yak dia belom dateng :p

FYI, today is Rohana Fitri Silvia's birthday. She was born on 19th March, 1994. Sekarang umur dia 18 tahun. Udah tua ya? Gue aja baru 16 tahun hahahaha :p

Rencana udah disusun dari awal. Gue sama asbol ( @niaasbynia ) udah berencana hal ini dari lama. So, 2 minggu sebelum ultah dia, kita pun sepakat untuk ngejauhin dia.


Dan lo tau apa yang bikin gue gatega? Dia itu kemana - mana sendiri! Udah kayak anak ilang :(

Mana waktu itu dia sakit tetep kita jauhin. Dia ke kantin sendiri. Dia duduk sendiri. Dia pulang sendiri. Dia les sendiri. Ya allaaahhh anak nya pak Jarot T----T

Tapi semua sepadan kan? Hahahhaha

Rencana sebenernya udah ada. Itu rencana perfect banget. Tapi gara-gara kami - anak kelas 3- gak belajar dan luntang lantung, finally gue sama asbol pake plan B.

Gue sama asbol nyuruh temen sekelas gue + beberapa anak dari kelas lain untuk ajak dia ke kantin. Sebelum nya kita juga udah nyiapin pasukan lengkap IPA 5 + beberapa pasukan IPA lainnya ke dalem kelas =p

Penampakan kuenya

Tirai kelas kita tutup, kita siapin kue, and tadaaaa! When she was arrived at class, she was like shocked and she was crying. Awwwwww ipooonnngggg mianhae for these 2 weeks :')


And then she blew out the candles. Cutting off the cake to many pieces. Give the slice to me, asbol, bebeh, luthfi, dewi, leni, nisa, okta, and many more! :)

Bebeeehh!!!

Potong kue selesai, kita inget di ruang sebelah ada anak kelas X sama XI lagi mid-semester dan kebetulan yang ngawas guru kami, Bu wiwik. So, one of those slices was given to Mrs Wiwik :*

Percakapan mereka:

Bu Wiwik: Ipi ulang tahun ya? Happy birthday ipiii.
Ipong: Iya buk hehehhe mereka jahaattt diemin aku lama banget ToT
Bu Wiwik: Gak jahat lah. Buktinya kamu gak disiramin kan?
Ipong: Iya deng bu mereka gak jahat :p


Gak ada 10 menit setelah itu, dia pun di tarik paksa dan di iket di bekas kantin belakang sekolah. Dan terjadi lah proses penyiraman! Hahahhaah :p

Yes. Itu air kotak sampah yang bau nya naujubillah.




Gak selesai disitu. This evening, we make a suprise again. Jadi dia dipaksa keluar dari rumah. Sebenernya gue gak boleh keluar malem. Tapi gara - gara ada tambahan fisika, maka kesempatan lah gue sekalian les. Pulang dari les - sekitar jam 8 lewat - gue mampir dulu ke lapangan dan ternyata baru mulai! Alhamdulillaaahhh. Happy birthday, again. @ipipong! :)



Kemudian kami - 12 orang - ke rumah ipong dan melanjutkan acara disana.




Gak kerasa potong kue, makan, ngobrol, foto foto, tau tau udah jam setengah 10! Gue panik. Mana nyokap gue gak nelponin. Gue pun langsung cabut pulang ke rumah. Dan ternyata bener.

Pager rumah gue udah ditutup. Pintu dikunci. Lampu di matiin. Oh yes man -__-

Di depan pintu belakang, gue bingung mau telpon siapa. Adek gue yang cewek pasti udah tidur. Nyokap gue juga. Nelpon rumah percuma. Gue tau adek gue yang cowok belom tidur. Tapi gue gak tau nomornya W( 'A'W)

Tapi tiba - tiba dia bukain pintu. Aaaaaa tumben banget adek gue yang ngeselin tingkat internasional itu tiba tiba baik hahhahahahaha

Oh iya, hari ini paket dari @SPBUFansClub udah nyampe! Thank you kakaaakkk :*


2 comments:

Silvia siiphi said...

waaa gomaweo agisss :*

Ratu B Anasa said...

cheonma, ipong :*