Sejuta Umat

Pernah gak sih lo ngeliat sesuatu itu ada dimana mana? Hampir semua orang pake? Yak disini gue bakal jabarin barang - barang atau sesuatu yang hampir di pake diseluruh penjuru Indonesia. Check this out!

Mobil Sejuta Umat
Siapa pun pasti mengakui kalo mobil satu ini merupakan mobil sejuta umat. Hampir semua orang pake. Kenapa? Karena dengan harganya nya yang 'terjangkau', mobil ini dapat memberikan suguhan fasilitas hampir layaknya mobil mewah.

Yak. Toyota Avanza. Percaya atau engga, di jalanan, hampir setiap 2 meter pasti lo ketemu sama yang namanya ini mobil. Apalagi di tempat parkir. Buuhhh...


Temen dari mobil ini yaitu Daihatsu Xenia. Kedua mobil ini udah kayak sejoli yang tak terpisahkan. Model nya hampir mirip. Sekilas, lo gak bakal bisa bedain yang mana avanza yang mana xenia. Kecuali lo liat namanya di belakang atau logonya di depan.

Udah gitu, model terbaru dari dua mobil ini sama. Liat deh.


Bener bener kembar kan ya? Bedanya tak kasat mata -,- Kalo kata bokap gue sih, mereka bisa sama karena pabril mereka sama. Tapi gak tau deh gue :p

Hape sejuta umat
Say goodbye to Nokia yang udah menduduki posisi sebagai hape sejuta umat dunia selama bertahun tahunYan. Sekarang udah berpindah tangan loh. Ke siapa? Tadaaaaaaa!!! Say hello to Blackberry!


Hampir setiap umat di Indonesia mengenal yang namanya BlackBerry. Blackberry dikenalin ke Indonesia pertengahan Desember 2004. Awalnya, menurut kabar yang berhembus di kuping gue, BlackBerry ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis/pekerja/pengusaha/dkk dalam berkomunikasi. Di negara asalnya, BB malah jarang di pake sebagai gaya hidup. Kalo untuk gaya hidup, masyrakat sana ebih banyak yang pake ****** atau *******.

Tapi ntah kenapa, sekarang di Indonesia, BlackBerry di gunakan sebagai gaya hidup. Kalo kata orang sih "ga punya BB ga gaul!" :| *berarti gue gak gaul*

Yang bikin blackberry booming, karena dia punya fasilitas yang disebut BlackBerry Messenger (BBM). Gue gak tau kenapa BBM bisa se-booming itu pada masanya. Padahal fasilitas chatting ini sebener nya sama aja kayak Yahoo Messenger (YM). Tapi YM gak sebooming BBM. Apa karena BBM punya pin? Entahlah :|

Social Network Sejuta Umat
Siapapun pasti udah berkenalan sama yang namanya Jejaring Sosial (Social Network). You must a liar if you don't. Apalagi pengguna internet. Betul?

Dari semua Social Network yang ada saat ini, seperti twitter, facebook, skype, blogspot, youtube, friendster, dll, pilihan gue jatuh kepada Facebook sebagai Jejaring Sosial sejuta umat! Kenapa?

Here is the reason:

de.tk/gAs9j

Cool, huh? Walaupun profit nya turun. sebenernya gue gak tau profit itu apaan. Facebook selain berfungsi sebagai media komunikasi, juga berfungsi sebagai media bisnis yang sangat menggiurkan. Yuk, terimakasih kepada Mark Zuckerberg! Terimakasih, Zuck :3

Bio Sejuta Umat
Gue orang nya suka kepoin following gue. Kalo lagi buka twitter, gak berarti gue harus ngetweet. Kadang2 gue buka in profil2 orang yang ada di following gue. Gue heran aja gitu kenapa bio twitter hampir semua orang itu sama. Maka gue pun nge tweet:


Kemudian direspon seperti ini:


Dan ini:


Dan jika si pengguna mempunyai BlackBerry, pasti dia akan memamerkan pin nya di bio. Kalo digabungkan maka akan menjadi:

Simple. Just ordinary Girl/Boy. Don't judge me if you don't know about me. I'm not perfect but limited edition. PIN: 23B7O9

It seems true. Gatau deh gue orang yang bio nya gitu karena emang dia kayak gitu atau ikut ikut. Sebener nya pengen gue printscreen. Tapi gak enak hueaheuahuhe :p

Yak segitu dulu deh hal - hal sejuta umat versi gue. Atau ada yang mau nambahin? Atau ada yang mau ralat? Silahkan komentar :D

refer to:

3 comments:

ini-dita said...

aaahh mobil aku tuh mobil sejuta umat :D ahhaha
harga murah tapi fasilitas dan model udah lumayan.
dan sekarang mobil march tau gis yg udah mau mulai menjadi mobil sejuta umat ;D hahaa

Unknown said...

Ahahahaha aku juga mulai pake sha :p
March? Iyatah?
Ahahahah tunggu aja deh bakal booming kayak avanza/xenia apa engga B)

djanoe said...

wahhh gw ga pake BB gis, apa bisa dibilang ga gauuL??

maen ke blog ku ya..