POCONGGG KEBONGKAR!!

Gilaaaa 2 malem terakhir ini malem menegangkan banget buat gue. 2 malem yang bikin gue galau. 2 malem yang bikin timeline ( hampir ) satu INDONESIA galau. 2 malem yang bikin isu sana sini merebak. 2 malem yang bisa bikin rambut sule jadi item. 2 malem yang bisa bikin gue, terbang ke singapore bersama dia. *eh *ngaco*

Rasanya tuh lega bangeetttt ngeliat dia ngetweet lagi.... Rasanya sama kayak gue pertama kali di retweet dia. Waktu dia belom terkenal. Waktu followers nya masih sedikit. Waktu gue masih takut sama makhluk itu. Sampe sekarang waktu gue udah bener2 gak takut sama makhluk itu, rasanya tetep sama. Bahagiaaa banget kayak terbang menuju rasi bintang paling manis dan meluncur bersama paus akrobatis :')

Ntah kenapa gue jadi puitis gini hahaahaha. Gue gak tau. Jangan salahin gue! Apalagi salahin emak bapak gue! Termasuk temen temen gue! Mereka gak salah apa apa! Salahin aja @Poconggg ! Dia udah bikin galau 2 hari belakangan ini u.u

Kalo boleh jujur jujuran sih yaa gue awalnya gak mau gue ngepost beginian. Karena demi apapun gue gak mau acc @Poconggg kebongkar. Kenapa? Karena kalopun kebongkar dan semua berjalan seperti biasa, pastinya gak akan berjalan 'seperti biasa'. Akan ada hal yang 'berbeda' saat kita tahu @Poconggg itu siapa dan saat kita gak tau apa apa siapa itu @Poconggg (?)

Kedua, kalo misalnya @Poconggg deactive gara2 berita ini gimana? Kalopun iya demi apa gue bakal nyumpahin itu si drakula kebelet eksis. Ngomong2 drakula itu, gue kasih tau aja yaa dia itu udah bikin 2 berita yang bener2 mojokin pocii. Gue gak suka.

Dulu gue emang ngebet banget pengen tau ID @Poconggg gara2 nemuin twit ini lagi::


Tapi gue mau dia yang ngebongkar atas kemauan dia sendiri. Semacam pengakuan gitu. Seenggaknya bukan dengan cara seperti ini. Memalukan sekali si drakula itu -____-

Tapi ngeliat udah pada tau siapa pocii dan siapa yang ngebongkar, jadi ya gue posting aja deh ya. Percuma gue doang yang gak mau kebongkar tapi seluruh indonesia tetep penasaran pengen ngebongkar :')

Jadi semua itu berawal dari seorang makhluk yang pengen eksis dan mencoba segala nya demi mencari ke eksis an di dunia maya. Dia sampe ngeluarin uang 500ribu demi tau admin asli @Poconggg dan dia sebar sampe bikin geger.

Gue gak mau ngebahas gimana @Poconggg itu dibongkar dan gimana kebelet eksis nya si drakula itu. Mending kalian baca aja deh ini >>>> http://siapapoconggg.wordpress.com/ <<< lo simpulin sendiri dan kasih tau gue apa pendapat lo tentang drakula itu :)

Liat aja. @Poconggg VS drakula. Siapa yang menang?

Gue gak peduli @Poconggg mau kayak sule juga. Dari awal gue ngefans sama dia bukan karena fisik apalagi muka, tapi karena gue suka banyolan dia dan kehebohan yang selalu dia buat di twitter. Gue suka gimana dia bisa bikin bule2 kepo karena TT yang aneh2. Gue suka gimana dia bisa bikin gue menjerit histeris waktu dia bales mention gue. Gue suka waktu dia ternyata nyimpen screenshoot profile gue waktu itu. Ahhahahahaha pokoknya gue suka dia walaupun muka dia jelek. Kalo muka dia ganteng ya berarti keuntungan aja buat gue hahahahahah

FYI, gue gak percaya @Poconggg ngirim email yang isinya cacian itu. Well, buat sementara gue gak percaya. Tapi bentar lagi @Poconggg bakal update blog dia dan bikin klarifikasi tentang hal ini. Ayo baca dan follow blog ini >>> http://poconggg.com

No comments: