#AduGokilCornetto

29 September 2011. Itu berarti tinggal 1 hari lagi buat ikutan lomba #AduGokilCornetto dari Cornetto!!!

Gak usah basa basi, ini dia video dari gue, @ipipong @djanoe @agmpratama dan @upenie. Check this out!



Video ini kami kerjakan pada hari minggu di taman kota kami. Menggunakan jubah karung dan naik elang keliling taman. Sungguh ironis sekali kami. Kalau kalian nanya dimana muka kami, dengan lantang kami akan menjawab: Apakah kami terlihat seperti orang yang punya muka lagi?! Apakah iya?! Apakaaahh?!??!?!?!

Dan alhasil karena ke capekan hari minggu nya, gue pun berencana untuk telat waktu upacara. Daripada dipaksain upacara terus pingsan kan yaaa? Siapa yang mau gotong gue -_______-

Kalo udah ijin ke UKS duluan, pasti gak di bolehin karena emang pagi nya gue belom kenapa kenapa. Daaannnn emang hoki gue kali. Waktu telat, dan pintu gerbang di buka, gue - lebih tepatnya kami - yang telat di suruh berdiri di depan tiang bendera sambil hormat dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Indonesiaaaa tanah airkuuu
Tanah tumpaahh daaarraaahhkkuuu
Disanaaalaaahh akuuu berdirriii
Jadii paanndduuu iibbuuukkuuuuu

Innddoonneessiiaa kebanggannkuu
BBannggssaa ddaann taannaahh aiirrkkuu
Mariillaahh kkiittaaa beerrssserrruu
IInnddoonneeessiiaa bbeerrsssaattuuuu

*dan selanjutnya sampe selesai*

Dan karena - kayaknya - gue emang gak punya muka lagi, gue dengan lantang menjadi pemimpin para teman2 sekalian yang telat untuk hormat dan paling keras suara saat menyanyikan lagu Indonesia Raya walaupun diliatin siswa2 dan guru2 laen yang berada disana. #krik

Oke skip.

Buat lo lo pada yang ngerasa punya gank dan gank lo paling gokil, cepet ikutan lomba ini!!!! Terakhir besok lhoooo.

*sengaja posting di hari mepet gini biar sedikit yang ikutan* hahhahahhaahaha*

OH IYAAA!!!! Yang menggiurkan ini hadiaahnnyyaaaaa... Lo tauu? Juara Pertama dapet iPad2, Juara dua dapet iPhone4 dan Juara ke tiga dapet iPod4th!!!!!!

Dan satu lagi, setiap anggota bakal dapet satu!!! Jadi misalkan anggota gank lo 4 orang, naahh ke empat2 nya bakal dapet hadiah masing2 satu buah iPad, iPhone atau iPod.

Terruuss yang dapet iPad itu yang gank nya paling gokil dari #ClassicoGank. Dan mereka udah buat 4 Videeooooo .__. *meninggal*


Okkeee buat lo lo pada yang berani adu gokil dan berani nahan malu, cepet ikutan ini lomba!! Gak nyeseell ddeehhh.. Kalo menang, lo bakal dapet hadiah super gokiil!!! Kalo enggak, yaa anggep aja ini pengalaman lo jadi orang gila sekali seumur idup hahahhaahahah

2 comments:

Ca Ya said...

hufffttt syg bgd ane ga punya kamera pidio nyang oce -,-
moga menang ya pidio'a :D
lam knal...

Unknown said...

hihihihi semangat!
okeee thank you ^^