Glee: Come Back

udah pada tau Glee kan? apa ada yang belom tau? oke. gua jelasin sedikit. jadi, Glee itu sebuah acara serial di stasiun TV. dia kayak semacam drama musikal gitu. kebanyakan episode nya diisi dengan nyanyian. Bentar bentar nyanyi. dan kebanyakan lagu mereka bagus bagus dan merupakan daur ulang dari lagu lagu yang ada.

kenapa nyanyi semua? Kayak film india aja!
emang pertama kali yang gua pikiran dan yang terlintas dipikiran gua ya kayak gitu. kayak film india.  but, pikiran gua salah. dia nyanyi terus, karena memang, Glee itu menceritakan tentang sebuah grup musikal di suatu sekolah.

sampai saat ini, Glee udah tayang 2 Season. baru sedikit memang. yang gua yakin dengan pasti, Glee gak akan memecahkan rekor Cinta Fitri yang season banyak banget. dan setiap season beratus2 episode http://www.smileycodes.info

Glee beda. setiap season cuma belasan episode. dan yang mau gua bahas, ini ada di Glee Season 2, episode: Come Back.

Kenapa gua suka? 

KARENA EPISODE INI MENCERITAKAN JUSTIN BIEBER !!! MySpace
aaaaaaaaaaaaa gua seneng akhir nya jeibi masuk juga di glee :D
mungkin karena gua ini belieber - sebutan buat fans JB - ato karena apa, gua rasa lagu nya tetep bagusan JB yang nanyi daripada Glee http://www.smileycodes.info

di episode ini cuma nyanyiin 2 lagu sih. Baby sama Somebody To Love. Baby dinyanyiin sama Sam Evans, dan Somebody To Love dinyanyiin sama The Justin Bieber Experience.



The Justin Bieber Experience?
jadiii .. Sam Evans ini kan udah pacaran sama Quinn. nah, si Quinn itu kegatelan sama mantannya, Finn. Sam cemburu lah. dia takut Quinn bakal ninggalin dia. Akhir nya dia ngikutin JB - karena notabene nya penampilan dia emang kayak jusinbieber - buat narik perhatian Quinn lagi.



awal nya dia di cemooh. apalagi sama Finn. kalian tau Finn bilang apa? inti nya dia bilang kalo JB itu kayak cewek ato apalah gua lupa. dia bilang, dia gamau ikut2 an cowok yang digemari anak umur 12 tahun!

ya dia bilang gitu ! wooo sebagai belieber gua tersinggung! apa coba maksud dia bilang gitu ? karena lo gak bisa kayak JB hah?! *nada meninggi* http://www.smileycodes.info

tapi sudahlah. ngapain dipikirin amat hahaha it just a movie :D

setelah reaksi cewek cewek yang 'menggilai' Sam karena dia nyanyi JB, akhir nya Puck, Mike sama Artie mutusin buat ikutan masuk The Justin Bieber Experience. dan jadilah mereka nyanyiin Somebody To Love



dan here is their performed :D



Glee's Song lists:
1. Baby ( Justin Bieber ft. Ludacris ) dinyanyikan oleh Sam Evans.
2. Somebody To Love ( Justin Bieber ft. Usher ) dinyayikan oleh The Justin Bieber Experience.
3. Take Me Or Leave me ( Rent ) dinyanyikan oleh Rachel dan Mercedes.
4. This Little Light of Mine ( Harry Dixon Loes ) dinyanyikan oleh Will, Sue dan pasien rumah sakit.
5. I Know What Boys Like ( The Waitresses ) dinyanyikan oleh Lauren.
6. SING ( My Chemical Romance ) dinyanyikan oleh New Directions dengan Sue Sylvester.


oh iya !
satu hal lagi.
tanggal 23 JB bakal konser di INDONESIA !! tepat nya di Sentul Confession Center :D bener gak tuh? gua gatau juga nama pasti nya apa ahahaha
it means.. tinggal 3 hari lagi !!!! aaaaaaaaaaaaa pasti kalian pengen nonton kaannn ? apalagi buat beliebers hahaha
http://www.smileycodes.info

2 comments:

Unknown said...

GLEEEEEE!!!!
Wew, aku jga suka bgt nonton Glee dripda high school musical.
suara castnya jga keren2, sayang aku gak fans sma JB, haha, no hard filling XD

Unknown said...

Hahaha, bgitulah cara pikir orang emng beda2

mnurutku sih kduanya ada bagus ada jeleknya,

cinta anak kecil tu kadang ya emang mentingin luarnya, pemikiran gak panjang, kadang juga trlalu cengeng. Orang dewasa jadi sebel.

cinta org dewasa ya kadang trlalu perhitungan, mikir kelamaan, kadang juga trlalu serius.
Yang masih kecil jadi sebel.

Aku sih percayanya semua yg trlalu berlebihan tu gak baek, cinta juga gtu.