Harry Potter is coming !!

yeaayyy Harry Potter is Coming Soon !!!

aku siap aku siap !! *spongebob style

finally setelah lama menunggu akhirnya film yang dinanti - nanti para penggemar Daniel Radcliffe pun akhirnya tiba. it's a Harry Potter and The Deathly Hallows !

gue udah gak sabar nunggu nih film tayang di Indonesia. flim ini akan rilis di Amerika sekitar tanggal 19 November. Mungkin di Indonesia akan tayang tanggal 21 November. dan mungkin lagi di lampung bakal tayang tanggal 25 November  T.T

sumpah, pengen banget nonton nih film. udah gak sabar . udah excited . tapi mengingat awal desember disekolah gue ada Ujian Semester, gue jadi mikir - mikir kalo dibolehin buat nonton nih film .

di kota gue gak ada tuh yang nama nya 21. jadi kalo mau nonton harus ke Bandar Lampung dulu dan menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan.

demi Harry Potter, gue gak papalah susah susah  :D

Oke . kali ini gue bakal bocorin apa aja yang ada di HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS beserta behind the scenes nya . cekidot ! :D


yang baru di studio :

  1. Ketika film Harry Potter yang pertama dibuat, WB menyewa LEAVESDEN STUDIO di Watford, Hertfordshire.
  2. Beberapa set seperti Great Hall dan Kantor Dumbledore telah berdiri selama 10 tahun.
  3. Kebakaran sempat merusak set Hogwarts pada 21 Maret 2010 lalu.
  4. Beberapa bagian penting dalam film dengan budget  US $250 juta ini tetap terjadi di Ministry of Magic yang merupakan set kompleks  yang tersebar di dalam Leavesden.
  5. Yang baru di Leavesden adalah ruang sidang yang terlihat lebih nyaman dibandingkan dengan visualisasi di film - film sebelumnya.
  6. Kereta ikon Hogwarts Express hanya ditampilkan dalam sebuah adegan singkat dalam film kali ini.

syuting di luar studio

  1. "Kita akan dikejutkan dengan sesuatu yang agak berbeda karena, untuk pertama kalinya siswa - siswi Hogwarts akan terlihat di luar gedung sekolah," ujar Daniel Radcliffe, sang pemeran Harry Potter.
  2. Selain itu, adegan lain yang menantang untuk difilmkan adalah adegan berkemah. mereka sampai harus pergi ke berbagai hutan di waktu dan musim yang berbeda di seluruh Inggris.

penambahan adegan

  1. David Yates, sang sutradara, terpaksa menghilangkan beberapa momen yang ada di buku tanpa mengubah alur cerita aslinya.
  2. Yates pun menambahkan beberapa momen yang tidak dapat kita temukan di novelnya.
  3. "Selain untuk membuat ceritanya mengalir, sequence tambahan ini juga bisa menaikkan emosi para penonton," jelas Yates.
  4. salah satu adegan yang ditambahkan Yates di HPDH Part 1 dan menjadi favorite sang penulis, J.K. Rowling adalah adegan setelah Ron tidak ada karena dikira telah mati dalam pertarungan melawan Death Eaters.
  5. Harry kembali ke tenda dan menemukan Hermonie sedang mendengarkan musik Muggle. lalu mereka berdua berdansa dengan gerakan yang sangat lembut. alhasil situasi canggung dan momen yang emosional terjadi antara Harry dan Hermonie karena mereka telah kehilangan Ron.

3 benda sihir The Deathly Hallows

  1. ada 3 benda sihir lain yang menjadi fokus dalam cerita HPDH.
  2. 3 benda itu disebut The Deathly Hallows, ketiganya memiliki bentuk, fungsi dan tujuan yang berbeda - beda.
  3. asal muasal The Deathly Hallows berawal dari The Tale of The Three Brothers.
  4. ketiga benda The Deathly Hallows antara lain : Elder Wand , Resurrection Stone dan Invisibility Cloak.
  5. Elder Wand/Deathstick/The Wand of Destiny/The Eldruhn Wand/The Elhorn Wand. tongkat paling kuat yang tidak mungkin dikalahkan. kepemilikan tongkat ini hanya bisa terganti jika pemilik yang lama dapat dikalahkan dalam duel. terbuat dari kayu tua dengan buntut rambut Thestral (sejenis kuda bersayap magis) sebagai intinya.
  6. Resurrection Stone. batu yang sudah menjadi sebentuk cincin ini memungkinkan si pemegang untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah mati, bahkan cincin ini mampu menghidupkan kembali seseorang, tapi hanya hidup dalam bentuk arwah gentayangan.
  7. Invisibility Cloak. jubah yang dimiliki Harry Potter. Jubah ini dapat menyembunyikan pemakainya dari death, dan kebal terhadap sihir dan waktu. diduga jubah ini terbuat dari rambut Demiguise, makhluk ajaib yang memiliki kekuatan menghilang.

dan itulah beberapa bocoran HPDH part 1 yang gue ambil dari majalah GADIS edisi 30. kalo mau tau selengkapnya , beli aja . dijamin puas sama bocoran film itu dan beberapa profil pemain nya :)

kalo lo emang penggemar HP , wajib kudu beli pokok nya ! ;D

2 comments:

AkaneD'SiLa said...

hahaha
seneng amat ama Harpot.
ckck

nomorsepuluh said...

iya dong mba .
film cowok sendiri masak gak suka sih (?) :p