Malam Minggu Miko!

Bisa dibilang gue cukup berani buat nulis postingan ini. Kenapa? Karena gue masih berada di bulan ujian, besok ada praktik histologi dan sabtu ada ujian anatomi. Kurang lebih jadwalnya seperti ini:


Dan itu masih ada ujian lainnya yang belum terjadwal. Dan katanya kami libur cuma seminggu dua minggu dong yah dimana fakultas lain ada yang libur sampai satu bulan lebih.

Jadi, seperti yang terjadwal di atas yah gue besok masih ada praktikum, uprak, dan lain lain. Tapi suddenly gue kepengen banget ngebahas makhluk ini. Sebut saja dia Bunga Miko.

*drumroll*

Miko, merupakan seonggok tokoh besutan selebtweet kita, @radityadika. Nah si Miko ini main dalam sebuah TV Serial di Kompas TV, judulnya Malam Minggu Miko. Pemeran si Miko ini ya Bang Dika itu sendiri. Inti dari keseluruhan cerita ini, si Miko dekat dengan beberapa wanita untuk melewati malam minggu yang menyeramkan bagi jomblo - jomblo di luar sana. Tapi sayangnya, setiap malam minggu yang dia lewati itu dia mengalami malam minggu yang menyebalkan. Menyebalkan, tapi lucu dan menarik untuk disaksikan.


Terus si Miko ini ngontrak, dan dia satu kontrakan sama @adriandhy as Rian. Trus juga dia punya pembantu namanya @ancablanca as Anca. Dia juga punya kucing namanya Morganissa.

Rian, Miko, Anca.

Sampe tulisan ini dibuat *ceritanya kayak infotainment infotainment gitu*, Malam Minggu Miko udah dibuat sampe 11 episode. Dannnnn semuanya bikin gue ngakak! Gila gue sampe heran sama makhluk bernama raditya dika itu. Kakak gue, @nyimasRDA pun sampe bilang "Dika itu terbuat dari apa sih? Gue gak pernah gak ngakak loh kalo nonton dia :'("

Sebuah TV serial wajib tonton abad ini. Beda sama tv serial lainnya karena ini buatan bang dika. Udah gitu aja. Penasaran? Bisa langsung cek ke channel youtube bang dika disini atau sekedar liat - liat episode favorite gue dibawah? Sebenernya bukan favorite sih karena semuanya gue suka!!! Yang jelas ini TV serial wajib tonton!



3 comments:

Annisa Solikha said...

gue inget yg episode si Miko didatengin cewe yg namanya gue lupa lalu dimasakin nasi goreng + daging makanan Morganissa, mereka ketagihan dan geblegnya si Anca tetep ngasih makanan itu sampe Miko sama Ryan jd kucing jejadian :D

Annisa Solikha said...

Sayangnya kompastv dsn ga ada, paling dpt nonton di youtube...

asna hayati said...

paling suka sama episode yg di hipntis !! :D serius bikin kram mulut gara2 ketawa terus.. :D