Love you, FK UNILA 12

Yeay! Setelah sekian lama, finally gue bisa juga posting. Happy new year! But... Look! Selama 2012 gue cuma sempet post 26 posting dong yah. Super sekali bukan?

Semua itu karena kesibukan gue yang baru - baru ini. Menjadi mahasiswa tahun pertama is the hardest thing to do. Karena kita masih dalam tahap penyesuaian. Udah gitu, tugas nya boy! Setiap minggu ada aja laporan yang harus ditulis tangan. Ditambah lagi hafalan anatomi yang belom seberapa dibanding blok - blok seterusnya.


Tapi alhamdulillah di hari natal dan tahun baru kami masih diberi libur. Huahahahaha *ga selebay ini juga, sih*

Kesempatan ini pun harusnya gue manfaatkan dengan maksimal. Tapi, hampir seminggu kemaren, gue mendadak sakit. Iya, sakit. Giving all my energy for doing every single task, dan saat harusnya libur dan gue bisa bermain - main atau sekedar mengulang pelajaran untuk mempersiapkan yang notabene nya januari adalah bulan ujian, gue gabisa ngapa - ngapain. Kepala gue pening, pusing, ditambah lagi lidah gue yang random abitch. Pait, sampe gabisa makan. Pait ilang, jadi asin. Everything I eat semuanya asin. Can you feel that?

Seumur idup sepait dan seasin asin nya lidah gue gapernah seekstrim ini. Nafsu makan gue, akhirnya hilang sudah. 4 hari gue ga makan. Cuma diganjel pake segigit-duagigit makanan. Itu pun susah payah gue telen. Makan engga, boker pun enggak. Gue akhirnya ngerasain gimana rasanya lambung gue bener - bener kosong and it feels so.... bad. Gue muntah, tapi ga keluar apapun. Dan saat lidah gue mulai agak sembuh dan bisa mulai ngerasain makanan, gue pun langsung makan brutal. Gapeduli apa aja yang layak langsung gue makan.

Buat kalian, gausah deh sok sok ga nafsu makan. Apalagi sok sok diet segala. Gue cipok juga kalo ketemu gue.

Oke back to topic.

Disini, gue ingin menceritakan keluarga baru gue, FK UNILA 12. FK itu Fakultas Kedokteran. Unila itu Universitas Lampung. 12 itu angkatan 2012. Yak, bisa dibilang angkatan gue angkatan campur. Dari medan sampe papua ada. Dari yang cuma bisa ngomong bahasa indonesia kayak gue, sampe yang bahasa jawa nya medhok juga ada.

Kami resmi - menurut gue - jadi keluarga sejak PROPTI dimulai. Apa itu propti? Nama lain OSPEK di Unila. Di PROPTI ini kami dituntut untuk... mental nya. Bayangpun dong yah 5 hari di propti, kalo lo mau selesai semua tugas yang dikasih panitia, lo pasti ga bakal bisa tidur. Gue pernah sekali ketiduran terus kesiangan, bangun - bangun jam 7 kurang 5. Gue langsung panik dan berfikir bahwa itu merupakan akhir dunia, kebayang muka gue yang bakal diteriakin, fisik gue yang bakal dikerjain.. hahahahahahahahasem

Selain PROPTI, ada satu hal yang ngebikin kami, FK UNILA 12, berasa banget kekompakannya. Yaitu medgath (medical gathering). Jadi ini merupakan tradisi FK UNILA setiap tahun, dan yang paling bungsu, angkatan kami, diharuskan jadi panitia. Kami sempet panik karena H-sekian kami bahkan belom gladi kotor satu kali pun. Latihan baru divisi masing - masing. Tapi alhamdulillah acara lancar walaupun hanya mengandalkan satu kali latihan di H-1 sampe jam 1 malem. Muahahahhaha

Ini ada salah satu video drama persembahan dari kami. Tapi gak di record dari awal! *gebukin seksi pubdekdok*




Ada banyak lagi persembahan dari kami, tapi ga semua nya direkam. Ahhh.. sudahlah. Biarkan saja terkenang abadi di ingatan kami.. *tsaahh*

Mengesampingkan fakta bahwa besok gue harus ujian OSCE, disini gue mau bilang, love you FK UNILA 12. Semoga kita akan tetap terus seperti ini, tambah kompak kedepannya. Kita masuk bareng, kita sumdok juga bareng. Amiiiinnnn.

2 comments:

OrangNyasar said...

ospeknya asik ya kyknya, wkwkwkw, dulu aku disuru jualan, cuma dapet 2 hari buat nyiapin dagangan, padahal aku gak masuk jurusan bisnis.

selamat menikmati kehidupan kuliah :D

Ratu B Anasa said...

Hahahhaaha masuk danus yah kak? Sama kita :)))

Oke kakaaakk thank you. Selamat menempuh tahun -hampir- akhir! wkwk :D