Welcome, back!

Heyhoooo bloggie apa kabar apa kabaarr?? Udah lama nih gue gak ngurus blog tercinta ini. Kemaren kemaren sih gue masih sibuk ngurusin Ujian Mandiri masuk Universitas setelah gagal tembus SNPMTN ._.v

Setelah di tolak 3 kampus di Ujian Mandirinya, finally, 31 agustus 2012, gue bisa masuk juga di Universitas Lampung prodi 271203.


Aaaaaaaaaa I read this in the morning. Its 05.00.a.m. and I was crying. Aaaaaaa you don't know how happy I am

Setelah keterima itu, gue bisa berleha leha. Bener bener berleha leha. Gue marathon nonton film lagi. Drama korea for exactly Sekarang gue marathon Love Rain. Gila! Awal film nya ngebosenin banget! Apalagi di episode 1-4, lo ngerasa lo udah cukup aja nonton nya sampe situ gak usah di lanjutin lagi. But, I have to finish what I've started. *halah *opo iki* So, gue mengumpulkan keinginan buat nonton film ini.

Mulai episode demi episode gue jalanin. Sampe di episode 7, gue stuck lagi. Berhari hari, berminggu minggu, berkali kali gue pengen lanjutin nih film. Ada aja halangan nya. Trus karena putus asa, gue pun langsung skip itu film sampe episode 13 dari total keseluruhan 20 episode.


Terus tibatiba, loh kok gini? Loh kok gitu? Loh? Loh? Loh? Terus akhirnya karena penasaran gue pun balik lagi dan nonton sampe abis hahhahaa. Isinya complicated banget. Mereka saling cinta, cuma orang tua nya juga saling cinta. Ngerti? Enggak? Yaudah nonton aja yeee huehauehauhe

Waktu si Ha Na di tembak Seo Joon
It is a painting!
Gambar terakhir itu bagian favorit gue. Saat mereka tau mereka gak bisa ngelanjutin hubungan ini lagi karena mendadak mereka tau kalo ibunya Ha Na dan ayahnya Seo Joon itu pernah menjalin kasih di masa lalu tapi terpisah karena suatu hal. Setelah ketemu lagi di Korea setelah 30 tahun, orang tua mereka berencana akan menikah dan otomatis mereka bakal jadi sodara. Aaaaaa sedih kakaaakk

Oke skip this. Nah setelah keterima itu kan mahasiswa baru wajib ikut upacara 17 agustus dan wajib pake sepatu item. Gue nyantai lah karena gue pikir gue bisa pake sepatu sekolah gue. Berhubung kaki gue yang super besar ini, gue sekolah pake sepatu kets item gitu. Daaann ternyata yang cewek kalo bisa flat shoes/pantofel. Gue mahasiswa baru dan gue gak berani macem macem. Gue punya nih flatshoes dari wondershoe yang ada ukuran gue. But look the accessories!


So, gue mengurungkan niat buat pake flat shoes ini. Berhubung di kota gue gak ada yang ukuran gue dan berencana nyari di bandar lampung, kami sekeluarga pun pergi lah ke bandar lampung. Udah sampe disana, pertama kami nyari rumah dulu buat gue kuliah nanti. Setelah mampir di satu rumah, sampe lah kami di depan Mal Lampung. Ini mal baru, di depan nya jalan tanjakan/turunan, dan di pertigaaan. Maka jadilah ia ada lampu merah.

Lagi berenti, eh tiba tiba mobil kami di tabrak dari belakang. Dia bilang sih karena kita ngerem mendadak. But how could we ngerem mendadak disaat lampu merah dan kami sedang berada di tanjakan?

Jadi begini lah keadaan kendaraan kami..


Cuma disitu ada kakak nya atau siapa nya gitu ngotot kita yang salah. Doi maki maki. Padahal doi gak ada di tkp. Bokap gue gak ngeladenin. Cuma nyokap gue ngeladenin karena kesel. Padahal yang nabrak diem aja, lho. Dia langsung ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit juga orang nya diem. Heran gue kenapa orang yang ngaku kakaknya ini marah marah -__-

Dan gue duduk di mobil, dan gue nangis lagi. Ih apakali gue ini nangis terus hahahaha

Bokap gue dikeroyok, terus dia minta bantuan sama oom. Dateng deh anak buahnya oom. Panjang urusan sampe polisi. Maka jadilah hari itu kami gak kemana kemana karena ngurus masalah ini dari jam 12 siang sampe jam 7 malem. Daaann langsung pulang ke metro :|

Sepanjang hari itu kerjaan nya cuma ngurusin masalah tabrak menabrak tadi. Kebetulan kami biasa nya kalo keluar kota gini baca doa keluar rumah sama doa berkendara. Entah kenapa hari itu kami pada lupa baca. Akhirnya gini deh. Kejadian beneran...

Terakhir, gue mau ngucapin selamat buat kembalinya Ariel ex-Peterpan, dan selamat datang buat NOAH. Semoga karya - karyamu dapat mengobati rindu kami akan lagu - lagu yang bermakna. Tak hanya sekedar memamerkan danceyanggakseberapabagus, suarayanggakseberapaoke, laguyanggakseberapaindah dan... tampang. Sekian dan peyuk aku!

pict source:

2 comments:

OrangNyasar said...

Congrats ya yg mau ngampus, hahaha
Mungkin sialnya sekarang biar ntar di kampus bisa hoki terus, hahaha!

Ternyata sama baru niat ngeblog juga, hahaha :D

Yuk mari, gw follow lagi, ada postingan baru pasti gw baca :3

Unknown said...

Hahhahahah amin kaaakk ammiiin wkwkwk

Udah diniatin tapi tetep gak punya kesempatan nih T^T

Hihihih makasih kakaaakk gue baca juga kok punya elo uaheuahuee