You're in TAG!

Hello gue dapet tag nih!! Dikasih sama yossy yang punya "Blog Sweet Blog" 

Tag nya bener2 nguras otak dan fikiran nih. Disuruh nyeritain 11 things about me dan suruh jawab 11 pertanyaan!! Bayangin aja pertanyaan nya!!

Oke daripada panjang panjang mending langsung dikerjain deh ya

11 Things About Me
1. Suka banget sama @Poconggg
2. Seneng nyangkut di sekolah berjam - berjam setelah bel pulang karena pengen hotspot-an.
3. Paling gak suka sama yang terlalu manis.
4. Suka minum air putih.
5. Belom pernah makan sushi.

6. Belom pernah naik pesawat.
7. Pernah 2 kali nangis bahagia gara2 @Poconggg
8. Udah maniak banget kalo sama yang namanya ketemu laptop
9. Obsesi banget punya iPad, iPhone, iPod & iMac! *tapi belom kesampean*
10. Suka ketiduran kalo udah yg namanya ketemu kasur.
11. Punya cita - cita bikin perusahaan kayak Apple inc.!

Dan yang kedua. 11 Question yang harus gue jawab. Dan ada beberapa pertanyaan nya itu ngaco! *senggol *bacok*

1. Apakah kamu wanita?
Iya.

2. Apakah kamu pria?
Bukan -_-

3. Jelaskan secara rinci tragedi 1998 pada zaman Soeharto!
Jadi waktu itu Indonesia sedang mengalami krisis dimana mana. Pemerintah orde baru dianggap telah gagal untuk menciptakan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. Muncul lah pemberontakan dimana mana. Terus tanggal 21 Mei 1998, Soeharto mundur, digentikan sama B.J. Habibie. *pinter gak gueh?*

4. Apakah kamu seorang pelajar?
Bukan. Gue model

5. Apakah kamu seorang mahasiswa?
Almost! :)

6. Apakah kamu seorang pekerja?
*semoga* gue nanti yang mempekerjakan orang! *amiinn*

7. Sebutkan 40 orang yang menginspirasi hidupmu!
Nyokap Gue, Bokap Gue, Sepupu gue, Poconggg, Arief Muhammad, Bang Bena, Mas Alit, Bang Dika, Vin Diesel, Taecyeon, Adam Young, Owl City, David Henrie, Mitchell Musso, Hannah Montana, Miley Cyrus, Taylor Swift, Justin Bieber, Selena Gomez, Zac Efron, 2PM, Kak Pina, Om Yulianzone, Kak Cornetto Boy, Kak Mahacakriae, Edgar, Bibi Burger, Ma'e, Bu Dina, Bu Jati, Bu Ning, Pak Jol, dkk.

8. Sebutkan proses kamu akhirnya sebesar ini!
Gue lahir pada waktu itu di sana jam segitu. Kemudian gue dibawa kesini dan dikasih makan disini. Gue tumbuh, dan akhirnya gue sebesar ini. Sekian.

9. Sebutkan orang - orang yang pernah menjabat sebagai Presiden di Indonesia!
Soekarno, Soeharto, B.J. Habibie, Megawati, Gus dur, SBY.

10. Tuliskan alamat rumah kamu!
Di jalan ******* nomor 3
Kecamatan ****** ***** 14/**
Kota Metro, Lampung

11.Tuliskan nomer hapemu!
+62852 **** ****

Sekian. Yang mau ambil ambil aja nih. Gue juga bingung mau nge tag siapa muaheuhauheuhe. Selamat mengerjakan!

2 comments:

Selvia Sari said...

whahaha :D jawabannya singkat padat dan jelas semua.

hmm visit back : http://mis-fil.blogspot.com/

Cucu Hermawan said...

Selamat berTag ria sob

Happy Blogging ya.. :D