owl city !!


gua gak percaya! OWL CITY mau ke Indonesia !! berterimakasih lah kita kepada promotor yang baik hati, om @AdrieSubono :* thanks oommmm :3 http://www.smileycodes.info

jadi, informasi yang gua dapet sejauh ini, owl city bakal konser tanggal 28 Oktober 2011, dannnn tiket nya bakal dijual tanggal 29 May, jam 10 waktu setempat.


facebook

Website Owl City

tapi yang bikin gua bingung, ada tiket online nya gak yaaaa? gua di lampuungg .. apa iya gua harus ke jakarta dulu buat beli tiket terus balik lagi kesini? lucu gak ? lucu banget yak MySpace

ntar dulu deh. gua ngomong panjang lebar gini, kalian tau Owl City gak? oke tau gak tau bakal gua jelasin deehh.. baek kan gua? MySpace
*alibi *biar postingan bisa panjang*

Owl City
Kalian bisa nyebut kayak gitu. jadi, Owl City ini merupakan sebuah .. gua juga bingung ngomong nya apa ==". mau dibilang band, tapi sebener nya personilnya cuma satu. dan yak. itulah akang Adam Young. uuuuuuu tampan deeehh http://www.smileycodes.info


Inspirasi ‘Owl City’ itu sendiri berasal dari tempat favorit Adam yang terpencil dan teletak di perbatasan Missouri. Nah di perbatasan itu ada sungai yang berputar mengelilingi tikungan. di tikungan itu ada pulau kecil yang ada burung hantu nya.

kreatif ya diaaaaa ?? http://www.smileycodes.info


Owl City udah punya berapa album?
mas adam ini .. *ciieee mas adam*  ngeluarin album pertama yang judul nya "Maybe I'm Dreaming". Dirilis tanggal 17 Maret 2008. Tapi, dialbum ini, dia nge rilis album nya sendiri. belom pake label. kasian yaaa :( padahal bagus bagus lhoo lagunya MySpace tapiiiii .. guess what? Album Maybe I'm Dreaming ini berhasil menembus angka 13 di Top Electronic Albums! yeeaayyy *prok prok prok*
*padahal gua gak tau itu apaan*

single dari album keduanya ini, "FireFlies", jadi nomor 1 di  US Billboard Hot 100!!  

album kedua nya, judulnya "Ocean Eyes".Dirilis 14 Juli 2009. daaannnn disini dia udah dapet label ! aaaaaa finally ! Di akhir 2009, Ocean Eyes menembus penjualan lebih dari 2,5juta kopi ! yeaaayy :3

teruuusss .. sebelum semua nya itu, dia sebener nya udah ngeluarin extended album. tapi kayak nya belom begitu laku :( judul nya "Of June" tanggal 8 September 2007. sebener nya gua juga bingung kenapa dikeluarin nya september tapi judulnya juni ? sudahlah. biar itu menjadi rahasia si mas adam ini.

daaann bulan juni besok, dia mau ngeluarin album lagi. Judul nya "All Things Bright and Beautiful" semoga tetep bagus deehhh kayak album album sebelum nya MySpace


DAN DOAKAN GUA SEMOGA BISA NONTON KONSER DIA OKTOBER BESOK !!!*caps jebol*

4 comments:

ipipong said...

kamu INULLLL nya ya gis (y)

Unknown said...

Knapa konser2 artis internasional musti di jakartaa?!
Owl City keren puol! aku pling seneng salt water room, hello seattle sma kunang2, hahaha

Taman Sambas said...

wah Owl CIty ya? Band yg Melejit lwt tembang fireflies itu? yg kemudian di susul dg lagu nya " Umbrella beach " yg ngebit gitu...Di Tambah Alligator Sky yg membooming di tahun 2011 ini.....Asyik tuh bisa nonton :D

Unknown said...

ipong: iyeeee nanti km temenin aku joget ya :3

kak dave: iya kenapa pasti di jakarta !! di lampung sekali kali kan bisa -.- #eh

taman sambas: hahahahhaha iyaaa .. ada juga dental care, vanilla twilight, hello seattle dll juga. keren2 lah pokok nya :d hehehe smeoga bisa nonton deh :)