gaje banget

Gilaaaaa gua gak percaya deh sumpah. TT sore ini aneh banget. sumpah. jujur, bikin nama Indonesia di mata orang luar tuh jadi negatif. apalagi khusus nya, buat Justin Bieber. MySpace

Ho? Kenapa gis?
yak. daritadi pagi gua gak begitu update di twitter gara2 disuruh nganterin adek buat tes masuk SMP SBI. Tes nya udah dari kemaren2 dan baru selesai sabtu mendatang. doain yaaa semoga dia masuk :) *amiinnn *curhat sedikit* MySpace

kembali ke permasalahan. naahh baru tadi sore gua iseng gak ada kerjaan. buka twitter via snaptu. niat nya ngebalesin mention doang. tapi gua liat TL. Dan ternyata?

Pada sibuk ngebahas TT. Dan sejauh yang gua dapet sih, kebayakan dari Indonesia. Karena penasaran, gua online deh via web.

buka twitter.com. And guess what? sumpah demi apa TT random banget. asli. gak boong gua. MySpace Liat deh ::


dan ada satu TT yang ketinggalan. DIFOLLOWBACK TAYLOR SWIFT. gua gak sempet printscreen nya. keburu ilang gua baru inget deh tuh -___-

random gak TT nya ? uwooo random bangetMySpace

orang indonesia gampang banget buat TT yang aneh2. gua penasaran gimana twitter kalo seluruh orang indonesia gak pake jasa nya. Pasti sepi banget deh tuh.

Tapi yang disayangin banget, kenapa harus TT dalam bentuk kayak gini? apalagi TABOK SELENA itu. uwoooo sebagai beliebers sejati gua rada gak suka.

gimana coba? Selena itu salah satu artis luar negeri pertama yang gua fans in. Tentu waktu gua masih SD ato SMP lupa. waktu itu main di Wizard of Waverly Places di Disney Channel.

inget banget dulu gua gak pernah ketinggalan episode nya. apalagi ada David HenrieMySpace

*ehem*

sampe sampe gua download OST nya lhoo terus gua apalin dan masih gua dengerin sampe sekarang hahaha. *oke ini gak penting *abaikan*

nahh selidik punya selidik, setelah gua telurusi, ternyata salah satu akun yang menyumbang 'tabok selena' menjadi TT adalah Bieber_Jail. MySpace

emang sih akun jail. Tapi jangan yang malu2in Indonesia. dan gua tau, bikin TT worlwide, apalagi sampe #1 itu gak mungkin dilakuin seorang diri. jadi tolong yang menyumbang, tolong sih jangan sampe keulang lagi kek gitu. ababil banget lho sumpah MySpace

waktu itu kak Vina pernah bilang ciri2 ababil tuh gimana. salah satunya kalo ngefans sama JB terus @Poconggg. tadi nya gua rada gak terima. gua ngefans dua dua nya. berarti gua? sudah abaikan  MySpace

setelah ngeliat para ababil2 di Tragedi Citos dan tweet marah2 dan terlalu mengidolakan dari beliebers yang rata2 masih SD dan SMP, gua jadi rada setuju sama kak vina hahahha MySpace

Inti nya ::
Kalian boleh ngefans atau mengidolakan seseorang. Tapi gak usah berlebihan bisa kan? Mereka juga punya privasi yang harus dijaga. Mereka juga punya perasaan. jangan mentang2 Justin pacaran sama Selena, kalian jadi benci Selena. gak rasional banget. Mereka juga manusia. sama kayak kita. Kalo kita menghargai mereka, kelak pasti kita juga akan dihargai sama orang. ntah sapa. yang jelas karma berlaku :)

oke kata2 gua berbobot banget hahaahha
*keluar dengan sendiri nya*
*bakat alami*
*halah*

aaaaaa barusan aja. Waktu gua lagi posting ini, untung belom di publish. gua liat TT. yeeeaayyy MySpace semoga bisa terus jadi #1 terus biar orang laen tau kalo beliebers Indonesia gak seburuk yang mereka kira :)



2 comments:

Unknown said...

Wkwkwkw, untung aku gak ngerti dunia twit-twit
btw TL dan TT apa sih? Trend itu la namanya? wkwkwk, kampung bgt!

aku ada twiter sih tpi jarang ol, kmu dah folo blun? hahaha, @orangnyasar :D

Unknown said...

hahahhaha gak ngerti tapi punya twitter juga kan kak? :p
TL itu TimeLine. Kalo di blog sama kayak Update nya blog yang kita follow gitu
TT itu Trending Topic. yang paling banyak anak twitter bicarakan. Keliatan diseluruh dunia gitu deh :D

hahah iya kak udha di follow kok. Udah folback juga kan? :d