FREE!!

AYEYEYEYYEYE CAPTAIN!
Gue bebas! Mulai dari malam ini sampe 7 Juli 2012, gue fix pengangguran!


Bingung harus bangga atau sedih dengan status baru gue ini. Tadi pagi, tes SNMPTN terakhir yang harus gue jalanin. Dan sekarang, I am freeeeeeeeeeee!  *logat dubbingan anak kecil di CJ7*

Yang dari kemaren kemaren gue selalu nahan nahan buat ga ngelakuin sesuatu karena takut kepecah sama SNMPTN. Sekarang? No way

Oh iya, 3 hari nih gue gak online gegara fokus SNMPTN *kibas jambul*. Berhubung gue udah melewati SNMPTN yang menyeramkan ini, gue pun segera buka notif fb, tumblr, sampe blogwalking ke blog blog yang postingnya belom sempet gue baca. Sampe akhirnya gue nyangkut deh di blog nya Ideku Handmade 

Keinget sama Birthday Giveaway nya yang belom sempet gue ikutin, kali ini gue cuma mau repost aja nih tentang giveaway nya. Buat yang mau ikut? Silahkan

So, giveaway ini merupakan giveaway spesial ulangtahun dari Ideku Handmade, sekalian buat ngerayain ulang tahun kak Puri beberapa minggu yang lalu. Kak Puri itu salah satu owner Ideku Handmade. Satunya lagi namanya kak Oline. Mereka ngasih very special prize buat giveaway kali ini. 8 lucky winners will get those special prizes. Apa aja? Here we go!

Birdie Purse made by H&M
Ms. Foxie Purse by H&M
Post-It Notes Green
Post-It Notes Blue
Post-It Notes Red
Martha Stewart's Big Book
Rabit Doll made by Ideku Handmade
Mushroom Plushie made by Ideku handmae
Excited, don't you?! *ngincer post it notes nya *amin ya robbalalamin*

Buat ngedapetin nya gampang banget! Lo cuma harus ngikutin langkah langkah dibawah ini:

Gampang kan? Pemenang bakal dipilih tanggal 30 Juni 2012. Oh iya, elo ga perlu pilih hadiah mana yang lo suka karena mereka bakal milih pemenang randomly beserta hadiahnya. *tapi gue tetep berharap menang *dapet post it notes *amin amin amin *halah *okesip*

Satu lagi, sebagai salah satu syarat buat ikutan giveaway ini, jangan lupa pasang giveaway button ini di sidebar blog lo


Happy sweet 27, kak Puri! Sukses ya Ideku Handmade nya! Makin banyak yang suka, makin banyak yang pesen, makin makin deh! Amiiinnn 

Goodluck for you, and goodluck for me :*

2 comments:

Rizaldy Gema said...

Long time no see... :D udah gede ya sekarang :P

Ratu B Anasa said...

Hahahahha iya kakak aku udah mau masuk kuliah u.u