Ulangan Bahasa Inggris

Posting lagiii.
Entah kenapa akhir akhir ini seneng banget sama yang namanya nya ngepost.
Lagi kena virus posting kali ya? Hahahahhaha


Kali ini gue mau cerita tentang seorang gadis remaja yang tingggal di sebuah desa terpencil. Gadis itu telah menemukan cinta sejatinya setelah beberapa peristiwa yang ia alami. *Bla bla bla*



haahhaha
Bukan itu lah ceritanya. Gini ceritanya....

Hari ini kan hari terakhir sekolah gue mid semester. Hari terakhir, tapi ada satu masalah = pelajaran sosiologi!! Matilaaahh. Dalam bayangan gue, soal sosiologi ini pasti susah. Soal semester 1 kemaren aja, isinya sampe 2 lembar kertas polio. Kalo ulangan, sampe 4 lembar kertas biasa -_-

Trus trus, tadi pulang sekolah, gue dapet menggembirakan dari teman teman sekalian = gak remed bahasa Inggris! Yippiiiee :D

Padahal katanya yang laen pada remed looo :D Alfi, temen sekelas gue, kata temen temen dia remed. Alangkah senangnya hati ini. Mungkin ini lah balasah ALLAH SWT bagi orang - orang yang mau belajar dan mengerjakan soal sendiri tanpa bantuan dari siapapun :')

Udah ah. Gak boleh sombong. Tau tau ntar gue malah remed lagi!! Jangan nyampe lah.. Moga moga aja gak remed seperti yang beredar. Amiinn :)

2 comments:

Suci Khoiriyah said...

alay !!!

alfi ntu gg remed tao..
nilai nya sama ma qm

gis ud q posting

Unknown said...

hha ..
ea nma ny juga masii gosip yang berhembus loh roh ..
nii postingan lama ..
sebelum di umumin ..
lagian sapa juga cobak yang nyebarin ?? km sma ratna toh ??