Sparing Sparing

Ehem ehem..
Tes.. tes..
1.. 2.. 3..
cek sound .. cek cek cek ..
*bunyi suara mikrofon*

Baiklah sodara sodara.. Kali ini saya akan memberitahukan bahwa sabtu sore, tepatnya pukul 4 sore - lebih dikit lah kira kira - ada sebuah pertandingan basket antara SMAN 1 melawan SMA yos. Waktu itu, kami, sebagai pemain SMAN 1 menang dengan skor - yang saya dengar dari teman teman - kalo gak 26 - 8 , ato 28 - 8 . Untuk lebih lengkap ny, dapat anda lihat melalui cerita dibawah ini =



*story = begin*
Pukul 15.00 a.k.a 3.p.m
Aku bersiap siap untuk mengganti kaos dengan kstim kesayangan kita, putih biru. Aku pun berganti dan *tara!*

Aku melihat diriku di depan kaca. diriku sperti calon MVP tahun depan *prokprokprok*. Namun aku sadar, aku tidak boleh sombong. Karena itu merupakan perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT. Lagipula, kata bu guru, itu juga dosa. Maka dari itu, aku pun tidak sombong dengan mengumbar - umbar banyak gaya. Pikirku, tidak perlu mengumbar - umbar saja diriku sudah terlihat seperti pemain profesional *halah*

Pukul 15.30 a.k.a 3.30 p.m
Aku selesai bersiap siap. Kulihat jam yang tertera di layar kaca hapeku. Jam stengah 4. Maka aku pun mengirimkan sms kepada mb' ana - kakak kelas ku yang juga satu tim basket dengan ku - karena aku akan nebeng mobil dengan diia *gag modal*. Mb' ana membalas, ternyata dia sudah keluar dari rumah. maka aku pun keluar rumah dan menunggu di sudut perempatan depan rumah. Mb' ana akan jemputku disitu. Kalo mau ke sma yos dari rumah mb' ana, pasti ngelewatin rumahku. Jadi ya ak nebeng aja sekalian. Udah ah basa basi ny. 5 menitan lah aku nunggu disitu. Mana panas banget lagi. Trus ak jga lagi pke jaket tebel kala itu. Tambah sumpek lah. Untung saja mb' ana datang dengan diantar ayah nya. Aku pun naik mobil 'tebengan' bareng mb ana.

Pukul 16.00 a.k.a 4.p.m
kami sampai di sma yos. aku sudah melihat ada banyak anak yos dsna. namun, tim kami baru datang 3 orang. zahra, gayu sama rarak klo gag salah. ngeliat mereka lagi pemanasan, okelah aku ikut pemansan juga. ah, capek lah ribet bener cerita ny. langsung to the point aj.

pertandingan pun dimulai. aku masih duduk di bangku cadangan. Kali ini game 2 x 20 menit kek ny. game pertama it yang maen anak" kelas 11. mb' septi, mb' ana, mb' fina, mb' albi sama mb' ayu. baru yang quarter ke 2, yang ngelawan yos anak kelas 1o. ak, gayu, zahra, aulia, maya, rara. udahlah kami main pokokny. terus ud capek capek lah. satu hal yang paling gu inget = minum gu di ambil orang !! S**T !! Mna lagi aus" ny pula. ya ud lah. demi teman ap sii yang enggak ?? *sok puitis* akhir ny ak ingat sesuatu , ya ! aku bawak minum !! hha. ak ny lupak. botok yang berisi kira" 1 liter air mineral it langsung habis setengah dalam beberapa detik saja. belum lagi, diminta tmen jugak. jadi tinggal 1/10 lah isi ny. ea udah lah. daripada tanggung, mending gu abisin aj sekalian. trus gu nanya sama mb' septi, mb' skor kita berapa ? gag tauk . cobak tanya mb' fina. gu tanya. eh , dia malah nanya eanq laen. ea ud. gu nunggu. trus diia manggil gu. klo gag 26 - 8, ya 28 - 8. yes !! kami menang !! huuuree !! Yah, walaupun aku hanya menyumbang 2 angka, tapi aku merasa bangga ! 
*berbicara sambil membusungkan dada*
okeh. cukup sekian dari saya.
wassalamualaikum wr. wb

No comments: