Huwoh!

Kejadian ini dimulai saat gue memasuki sebuah dunia baru yang disebut perkuliahan. Agak menyeramkan memang bagi anak kemaren sore kayak gue yang belasan tahun "disuap" materi oleh guru dan mendadak sekarang 80% dari materi yang ada itu harus belajar sendiri.

Selain harus berhadapan dengan perubahan yang signifikan ini, ada salah satu metode penyebaran informasi untuk satu angkatan. Angkatan gue, 2012, jumlahnya 170 mahasiswa/i, semuanya harus ter-cover tanpa terkecuali dan harus bisa dapet yang namanya JarKom (Jaringan Komunikasi)

Jadi di jarkom ini sumbernya bisa macem - macem. Dulu waktu awal sih karena masih nubi, yang ngejarkom itu ketua angkatan kami. Setelah dikasih tau sama senior, ternyata ada yang namanya PJ Blok dan lain - lain. Ah ga usah gue ceritain panjang lebar kali ya tentang jarkom ini.

Yang mau gue bahas, yaitu jarkom yang walaupun tanpa aturan tertulis, mengharuskan kita buat beli bb buat kepastian mendapatkan jarkom. Untuk non-bb user kayak gue, ini tuh pemaksaan banget.

Gue sempet kesel deh yah. Aplikasi chatting itu kan banyak yah. Mulai dari ym, whatsapp, kakaotalk, dan kawan - kawan. Kenapa harus BBM? Kenapa gak YM aja yang bisa meng-cover seluruh golongan, seluruh mahasiswa dan seluruh ponsel?

Gue masih gak habis pikir aja gitu. Tapi akhirnya sih gue pun memutuskan buat beli bb. Jadi ceritanya pernah temen gue itu hampir gak hadir suatu acara di kampus gegara gadapet jarkom yang isinya jadwal di jam - jam tertentu. Dia non BB user.

Tapi satu hal yang pasti deh ya. Gue gak akan meninggalkan OS lama gue demi OS blekberi. Yah itu aja sih yang ada di benak gue. Sekian dan beri aku jawaban!

nb: aku lagi suka beatiful nya Carly Rae Jepsen ft. Justin Bieber nih.
Coba dengerin deh musiknya di pojok atas itu. Enak banget!

1 comment:

OrangNyasar said...

WEW! kmu masuk jurusan apa emangnya? apa semua jurusan musti beli bb? konspirasi ni, apa kampusmu punya hubungan terselubung sama pemilik bb indonesia? wkwkwkkw, kabarnya sih ada isu klo bb mau bangkrut, jadi siapa tau, wkwkwkw