Happy Bornday NYUNYU!

WOOHOOO!! Finally si burung imut nan lucu ini telah lahir ke muka bumi, guys! Jadi nyunyu ini merupakan proyek nya @Poconggg @benakribo @shitlicious @radityadika dll.

click to enter

Proses kelahiran website ini memakan waktu yang sangaaaaatttttt lama. Jadi dari 2011 kemaren, sempet heboh gara - gara @Poconggg gak ada di segmen #Kepo di The Hits Trans Tv lagi. The Hits ga seru! Dan gue gapernah nonton The Hits lagi semenjak @Poconggg gak ada B)

Tapi @Poconggg udah ngasih tau bakal ada kejutan di akhir Januari. Waktu itu sih belom dikasih tau kejutan apa. Dan baru heboh nya pertengahan Januari kemaren.

Bang @Benakribo sempet buat iklan nyunyu juga nih via youtube. Dibintangi oleh @Poconggg @shitlicious dan @aprishiallita. Disutradarai oleh @Benakribo. Dan lo tau kenapa gue suka iklan ini? Si @Poconggg teriak gak jelas! Gue harus pasang headset dulu dan mendengarkan dengan seksama biar tau dia itu sebener nya ngomong apa hahahah






Satu lagi nilai plus, bang Alit nya itu lho. Hahhahahhahha

Gara gara iklan ini, sempet ada issu si @Poconggg bener bener putus dari pacarnya yang sekarang. Hahhahaha :p

And last night is February, 3rd 2012. Dan itu bertepatan sama ulang tahun nya bang @benakribo. Dan lo tau gue menyimpulkan apa? Yes. Website ini mostly original designed by @Benakribo B)

Dan tadi malam puncaknya. Gue buka website nya, but you know what? Traffic padet men! Gilaaaa. Ini tuh udah berasa kayak buka website SNMPTN 2012 tau gak. Traffic padet ngelebihin macet nya Papua! *nahlo*


Dan ternyata bukan gue aja. Hampir semuanya mengalami hal yang sama. Congrats nyunyu! Kelahiran mu ditunggu tunggu banyak orang :3


Dan ini gue alami sampe jam 22.00 a.k.a 10.p.m. Akhirnya gue bisa juga buka. Dan inilah tampilan nyunyu. All about yellow. Tapi bukan berbasis HTML lagi sepertinyah. Sangat berat buka nih website di modem seperti punya gue hahahhaaha :"

Dan satu lagi. Website ini udah dapet sponsor dari Indosat dan maicih lho. Congrats kakaaakk!! 


Dan yang bikin orang menunggu - nunggu, karena pembukaan nyunyu ini juga pake Undangan keren! Jadi undangan nya berupa sangkar burung gitu. Banyak artis yang diundang! Contohnya @tasyakamila @giringnidji99 @fitrop @endahNrhesa. Dan @GadisMagz diundang juga! Ih waw.. Gue gasabar nunggu gadis nomor depan! >o<

mirip gue ya? hahahhaah
sangkar burung!


DAN ADA GIANT CUPCAKES NYA!!


mauuuuuu u.u
Sukses proyek nya ya @Benakribo @Poconggg @Shitlicous @Radityadika dkk! Semoga akan berjaya di 2012 ini. Semoga sukses. Semoga terkenal sampai ke mancanegara. AMIINN!!! :)


3 comments:

Aul Howler's Blog said...

hohoho...

udah buka sih...

Mereka hebat yaa ^^

Mega Shofani said...

haaaaaaaaah, ga dateng ke acaranya kurang afdol ye dee :(

Unknown said...

aul: Hebat bangeet. Apalagi poci u.u

kak mega: Hahahha iyaaa :(