NyonNyonNyon part II

heyhooo MySpace iseng gak ada kerjaan sambil nungguin check out jam 1 siang nanti, akhir nya gue putuskan buat nge posting aja deh. Social network macam twitter, FB dan kawan kawan sepi bangeettt MySpace *ceritanya gue lagi liburan di luar kota*

Bingung mau posting apa, akhirnya kepikiran buat posting NyonNyonNyon aja yang kemaren baru sempet gue posting sampe level 10 disini. Today gue mau posting dari level 11 sampe 20. Karena apa? Karena gue masih stuck di level 23!!! MySpace *makan kasur* Padahal mah udah banyak yang bisa sampe level terakhir (red: level 28).

Eh iya, di postingan yang ini kan gua bilang gua stuck di level 10. Mau gue klarifikasi kalo gue udah bisa ngelewatin level itu :p Clue?

Cari di source code nya. Ada semacam code yang terlinjat ganjil di tulisan nya. Coba cari angka 1. Biar lebih mudah, gue kasih tau, code itu merupakan code css. Buka code itu, terus nanti ada url buat nyonnyonnyon level 10 ini. Replace sama url yang ada. Nanti ada perubahan tulisan di background nya sepersekian detik.
Di bawah nya juga bakal ada sebuat link. Masuk ke link itu, password nya tulisan yang sepersekian detik tadi. Masukin, dan ada url ke level selanjut nya.

Kalo boleh jujur, ini level teribet yang pernah gue alamain sepanjang perjalanan memainkan nyonnyonnyon MySpace

Oke next level langsung aja. This is it. Clue NyonNyonNyon ala chef agis (?)

LEVEL 11


Emang unexpected di level ini. Cari aja something yang bisa di klik. Satu2 nya gambar yang bisa di klik di level ini.

LEVEL 12








Di level ini gak ada hubungan nya sama video di atas. Yang cukup kalian cari adalah buka channel nya Bena Kribo di youtube, liatin background. nya. Bakal ada nama makanan yang biasa nemenin kita sore2 sambil ngemil. Harga nya juga gopek an. Nama itu ada di "antara hitam dan putih".

LEVEL 13


Cari di fanpagenya kak bena. Liat nanti ada 1 album yang isi nya cuma satu kayak di gambar clue 2. Di bawah gambar yang ada di facebook tadi ada tulisan. Dan itulah jawaban nya.

Gambar clue 2? Buka source code nya. Cari yang ada tulisan clue2, buka gambar nya.

Oh iya jangan lupa menambahkan (x) sebelum .html.

LEVEL 14







Cari di google cara liat gambar stereogram. Ketemu? Jelas kok jawaban nya. Kalo gak bisa ya belibet :p

LEVEL 15

Buka image nya. Kalo di chrome bisa "Open image in new tab". Terus genti url gambar nya sama level yg sekarang.

LEVEL 16
Kalo level yang ini, save gambar nya ke hard disk lo. Terus cari author nya di bagian properties MySpace


LEVEL 17

SPBU ini gak ada hubungan nya sama level ini. VJ Daniel juga gak ada hubungan nya. "aymmatex!" maksudnya I'm a text. Yang artinya ganti url dari .jpg ke .txt. Terus cari nama makanan + rasa nya.

LEVEL 18


Klik aja gambarnya. Nanti di suruh masukin password. Kalo salah bakal ada tulisan "password in invalid, please try again". Berarti password nyaaa???

LEVEL 19

Search di google "Keywoard cheaper". Masuk ke website nya.
tambahan: Word : keyword yang ada di bawah gambar. Key : liat title nya.

LEVEL 20


Tau kan kalo mau liat gambar di nyonnyonnyon gimana? biar lebih mudahnya, http://nyonnyonnyon.com/loncatloncatv2/images/.....jpg. Berapa jam dia terjebak? isi di titik titik itu. Nanti bakal keluar gambar artis. Masukin nama artis itu *tanpa spasi* di clue.
ps: "jawaban buat level selanjutnya adalah ***Nah *** itu bisa di klik lho.
Okes segitu dulu yak. Bakal gue lanjutin kalo gue sendiri udah tamat ini game nyonnyonnyon hahahaha MySpace

source:

3 comments:

Unknown said...

ini sbenernya game apa sih? kliatannya menarik :D

dzaka said...

waduh akhirnya nemu juga nih walktrough nyonnyonnyon, btw saya masih stuck di level 12 nih arghhhhh, ga ngerti nama makanan yang mana yg dimaksud, soalnya kan background youtubenya bena yg sketsa muka bena itu kan? yg di rambutnya banyak macem2 hahaha

Unknown said...

Brainless~: nyonnyonnyon kak. Buatan @benakribo. Kayak parampaa gitu deh :p Coba maiinn seru tauu :D

dzaka: ehehe iyaa yg background itu. coba deh scroll agak kebawah, nanti ada tulisan :)