dri olimpiade sampe angkot ..


Tadi gue kira telat ikut olim komputer!! Padahal udah lwat setengah jam. Keasikan onlen sih. 
Padahal gue udah buru-buru lari-lari kecil gag jelas. Tapi ternyata..
Ternyata apa sodarah sodarah ???
Mari kita tebak ...
*jreng jreng jreng*
Ternyata belom masuk!!
Mari beri tepuk tangan untuk semua!!
*prok prok prok*
Huh. Rambut udh acak-acakan. Baju lecek. Kirain telat, ternyata malah belom masuk! Trus juga, mb siti pake acara pulang cpet duluan. Jadi kan gue cewek sndiri disitu. Tapi tak apalah .. tetep semangat !!



tadi jga ada kakak kelas, naek naek meja mau pasang parfum di dinding. Gak tau kenapa dia tiba-tiba jatoh! Jatohnya tengkurep lagi!! Seisi kelas tertawa melihat hal itu. Pkoknya walaupun cuma gue sendiri yang cewek, olim kali ini seru! :D


Sampe di rumah, gue di sms sams temen. Namanya Novia. Masa kata dia, tadi tuh tas dia di tarok sama Rinta sama Della di atas angkot. Mana angkotnyah lari pula. Gue aja yang baca udah ketawa ketiwi gitu.

Apa lgi liat lgsung ea ??
Gak tau deh nopia ngmbil tas dia kayak mana. Tinggal tunggu aja cerita besok. Hari ini pengen ngakak terus kayaknyah kalo nginget" smua ini :DD

2 comments:

♥Akane♥D'♥SiLa♥ said...

wah kasian...
cowy ya dek..
btw sapa tuh yang jatuh..
haduh rugi aku tak melihat dia yang jatuh..
haha
seru kan dek..
hal paling berharga bagiku saat bersama hafiz hendra reza annas en inal...
mereka bener" yang bisa selalu membuatku tertawa...
alo bareng ma mereka gak ada deh badmud marah ato apapun..


haduh jadi curhat nhe...
hehe

nomorsepuluh said...

iia mbak . bner bnget tuh . ak aj sampe ngakak tauk mbak . wakakaka XD
yang jatoh kak hafiz . diia t jga maen kerete"an gt . parfum stella ny diia semprotin ke atas jadi kek asep kereta gt . hha :D