lebaran pertama :)

Liburan pertama kali ini bete gila! Udah THR nya jauh banget dari target! Arrgghh :@
Tapi gak papa lah..

Oh iyaa. Tadi tuh ada 2 kejadian aneh banget!! Dua duanya sama sama orang naik motor. Yang pertama tuh kan sekeluarga mau ke Bandar Lampung. Muter muter tempat sodara. Waktu baru sampe natar, ada motor mau lewat dari kiri ke kanan. Nah, gak ada ujan gak ada badai, tau tau itu motor nyungsep ke parit! Hahahhaha

Haduuhh kenapa coba dia?

Yang kedua, kan mau ke arah teluk. Lewat antasari. Waktu udah sampe Alfa *bukan alfamart* ada motor mau lewat di depan mobil. Dari lajur kanan ke lajur kiri. Gue lagi maen hape. Ngeliat si orang yang naek morot yang mau pindah jalur tadi. Gue bingung. Gue mikir, jalanan gede gini kok gak pake helm sih? Terus gue liatin deh itu orang. Ternyata helm nya ada di bawah stir. Jadi si orang itu make helm sambil jalan. Ya udahlah. Karean ga seru, gue lanjutin sms an.

Eh tau tau ada suara nabrak! Nah gue kaget. Gue nanya, "apaan tuh"?! Trus keluarga gue pada ketawa semua. Ternyata orang yang pake helm di jalan tadi nabrak bus yang lagi parkir! Ahahahhahaha aneh aneh aja :D

Bus lagi berenti kok ditabrak? Kasian tuh motornya :p Depan nya penyok! Hahahhaa

Ya walaupun THR gak sesuai harapan, tapi karena ada kejadian tadi pengen ketawa sepanjang hari!! Hhahahahaha

No comments: